10

552 72 14
                                    

Malam ini faye di undang di sebuah acara reunian,iya engfa Charlotte dan beberapa mis Gren lain nya turut hadir .

Faye turun dari mobil dan langsung di sapa dengan beberapa kamera wartawan yang sedang menanti nya .

Iya melambaikan tangan dengan senyum lebar dan berjalan di atas karpet merah dengan agun untuk masuk menuju ruang acara .

Faye Charlotte dan engfa ketiga nya satu meja bersama dengan beberapa orang lain nya .

" Sangat tumben kau bisa hadir di acar ini lagi ...?

Engfa menyenggol lengan Charlotte karna iya sudah mengetahui yang sebenar nya ,faye tidak menjawab dan memili mengacukan nya .

Acara berlangsung dengan berbagai sambutan,namun faye sama sekali tidak menikmati nya pikiran nya terus terjun pada Yoko.diama sudah satu Minggu lebih iya tidak mendapatkan kabar tentang Yoko.

Acara sesi foto dilakukan dan faye menemui wartawan yang seperti nya ingin mewawancarai nya .

" Sudah lama kami tidak melihat p'faye bersama Yoko...apa kalian baik baik saja ?

Menurut faye pertanyaan itu sedikit sensitif namun iya juga harus tetap menajwap pertanyaan itu dari salah satu wartawan.

" kami sudah satu Minggu tidak bertemu ..aku dan Yoko sedikit hilang kontak .kami juga baik baik saja .

Jawab faye tak lupa dengan senyum paksa nya,wartawan pun mulai bertanya tentang hal yang lain .setelah selesai menemui wartawan faye berjalan karna acara sudah selesai dan iya ingin segera pulang .

Tanggapan faye itu sedikit membuat penggemar kecewa.

............

Hari hari tersus berganti faye melalui hari nya seperti dulu kerja minum mabuk dan tidur .hanya itu yang bisa iya lakian untuk melampiaskan kesepian nya .

Setelah sarapan dan membawa kedua aning ny keluar untuk keliling sekitaran faye bergegas siap ke kerja .

Hari ini genap tiga Minggu iya tidak mengetahui kabar tentang Yoko .

Iya juga harus menerima beberapa pertanyaan dari para penggemar yang menayakan keberadan Yoko dan apa yang terjadi dengan kedua nya

Faye harus mengabaikan itu ,iya memarkirkan mobil dan berjalan masuk ke dalam studio .

" Faye....?

Faye berbalik dan melihat salah satu tim nya mendekat .

" Ada yang ingin menemui mu .

Faye mengerut kan kening namun tetap mengikuti wanita itu membawa faye ke ruang tunggu.

Faye masuk iya menatap orang di depan nya dengan datar ,perlahan berjalan dan duduk di hadapan momy Yoko.

" Maaf aku mengganggu mu .

Wanita yang mengantar faye telah keluar dan kini sisa kedua nya .

" Diaman Yoko ...?

Faye bertanya dengan tatapan yang begitu diatar iya tidak perna menujukan tatapan itu pada siapapun apalagi orang yang lebih tua dari nya .

" Jangan tanyakan tentang nya lagi .

Faye menatap ke ahar lain sejenak .

" Aku hanya ingin tau keadan nya ..kenapa ibu membawa nya pergi dari rumah ....?

Momy Yoko hanya tersenyum kecut .

" Tolong beri tau aku diaman Yoko...?

" Aku tidak ingin kau merasa repot dengan keadan putri ku .

MY Baby ( faye &Yoko )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang