eps sebelumnya
saat kara berbaring di rerumputan disamping orang tua dan abangnya, tiba tiba kara berucap sesuatu yang membuat mereka kaget.
______________________________________
"ibu,kara ingin tinggal disini"ucap nya secara tiba-tiba.
lantas mereka terkejut dan kembali menetralkan keterkejutan dan berucap.
"kara yakin ingin tinggal disini?"ucap ibunya.
"iya bu, disini mah enak,adem gitu terus bisa kumpul bareng kalian"ucap kara kesenangan.
•
•
•
•
•sedangkan di rumah sakit suara jantung di mesin EKG menunjukkan bahwa jantung kara mulai melemah.
seseorang yang menyadari pertama kali adalah brian,karna keluarganya sedang tertidur kecuali dirinya.
dengan segera Brian memencet tombol darurat,tak butuh waktu lama dokter Xavie dan beberapa dokter yang mendampingi dokter Xavie datang menghampiri kamar rawat kara.
mereka yang mendengar kebisingan itu lantas bangun dari tidurnya.
"ada apa ini?"tanya Daddy nya.
"jantung kara melemah"ucap Brian dengan muka datar nya,tapi mereka melihat bahwa Brian sekarang sedang merasa khawatir.
mereka terkejut dan melihat banyak dokter yang ingin memeriksa kara.
dengan segera dokter Xavie dan yang lain mulai memeriksa kara.
"mohon maaf,kalian harus keluar dari ruang ini karena keadaan tuan muda kara sedang kritis"ucap dokter itu sambil menunduk.
"ta-tapi kenapa?kami janji tidak akan menggangu"ucap cillan.
saat hendak dokter itu berbicara tiba tiba suara mesin EKG berhenti.
tittttttttttt
lantas mereka terkejut, Segera dokter yang berada di sana mengeluarkan alat kejut jantung.
mommy kara sudah lemas hingga ia tak kuat untuk berdiri.
sedangkan Devan dan cillan menangis tanpa suara,
dan Brian? ia masih bermuka datar tapi mereka bisa melihat kalau Brian sedang menahan untuk tidak menangis.Daddy nya sekarang sedang menenangkan mommy nya.
sedangkan dia juga sudah lemas sekarang tapi dia menyembunyikan.
MEREKA MASIH BERADA DIRUANG RAWAT KARA.
sedangkan dokter Xavie dan dokter dokter yang mendampingi nya sekarang sedang berkeringat dingin.
mereka harus menyelamatkan anak bungsu dari keluarga 'agrafael' sebenarnya keluarga 'agrafael' adalah dari kalangan dunia bawah,dan mereka sangat ditakuti di kalangan bawah karna keluarganya itu ialah Ketua dari kalangan dunia bawah itu.
cillan juga termasuk kedalam dunia bawah, cillan akan seperti anak anak saat berada di rumah dengan keluarganya, sedangkan saat dipubliks cillan akan bersikap seperti kedua abangnya.
sebenarnya mereka terkejut akan sikap sikap mereka yang tak pernah ditunjukkan di publiks.
mereka sudah melakukan kejut jantung beberapa kali kepada kara tapi masih belum terdengar suara denyut nadi di mesin EKG yang membuat dokter Xavie dan dokter lainnya banjir keringat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kara Arselino Pratama changed bodies
Teen Fiction#maaf jika ada kesamaan alur dan lain lain, karena ini benar benar berasal dari imajinasi saya# menceritakan seorang cowok badboy yang meninggal karena terbunuh saat tawuran,dan bertransmigrasi ke tubuh seorang cowok yang dibenci keluarganya karna p...