Happy readding 😉
Jangan lupa follow👌
Vote dan komen yaa🙏
Typo manusiawi 🫣🫣Hayy gua Yoongi ....
Yoongi Abraham, gua anak pertama dari Mino dan citra abraham....Ayah dan bunda gua bisa di bilang adalah orang yang sagat terkenal, siapa yang tak mengenal keluarga Abraham....
Keluarga yang sangat kaya raya bahkan untuk 7 turunan 7 tanjakan dan 7 belokan.....
Umur gua udah 32 tahun dan gua yahh masih jomblo !!!!
Eitttzzzz tapi gak apa apa, gua suka dan gua bahagia .....
Jomblo bukan karna gua gak laku yaa tapi karna gua orangnya pemilih, sensitif dan arogan .....
Terkadangtuh ayah dan bunda mau jodohin, selalu di tawarin perempuan dari kolega mereka masing masing ....Tapi ntah kenapa wanita itu gak ada yang mau ngajak gua ketenu untuk kedua kali, padahal gua udah berlaku baik dan sopan .....
Apa gua kurang ganteng, gagah perkasa ?
Ahhh nggak lahh, gua yoongi dan gua ganteng, soal tubuh hmm tubuh gua 11/12 sma Aktor aktor korea, ABS, serta aaarrrggg kontol gua panjang,kuat,kokoh, gaggah berani ....Kesan pertama yang selalu gua tanpilin kalo ketemu cewek cewek piluhan orangtua gua, yaitu .........
"Gua gay dan kontol gua gak bakalan berdiri walau se'seksi apa tampalin lo, gua nyari yang batangan,lubang mengkerut, bukan apem terbelah bibirnya dower, gua sukanya dada rata dengan puting kecil mini dari pada dada besar putingnya kek induk jari kaki gua, dan yang paling penting gua suka laki laki dari pada wanita "
Itu yang selalu gua bilang, dan alhasil jika di jadwalkan pertemuan kedua mereka menolak dengan berbagai macam alasan, ada sihh yang masih mau ngajak ketemu tapi keburu gua elfilll liat mereka .....
Yang gua bilang ke mereka gak salah kan, gak galak kan, gua bilang kemereka sebuah fakta seorang Yoongi Abraham....
Mereka benci ??? yesss
Mereka jijik ??? Yess
Mereka ngilang ??? Yesss...
Gua sedih ???? Ohh tentu tidak angling darma, gak ada sejarah gua nangis karna cewek, apalagi modelan pelacur kek pilihan ayah dan bunda gua....
Hanya dua hal yang bisa bikin gua nangis !!!!
Bunda sakit atau terluka dan kookie sakit dan terluka ....
Keduanya malaikat terindah buat gua jadi gua bakalan nangis kalo ada sesuatu hal menyakiti keduanya....Ayah gua ??? Buat apa gua tangisin, pria dominan gak boleh lemah kan, kalo takut yaa pasti gua takut lahhh, beliau kan yang megang kendali penuh temtang perusahaan jadi gua berdiri masih diatas telunjuk beliau,, yakali gua durhaka sma ayah gua, gua gak mau di kutuk jadi keong yaa hahhahahha....
Bicara tentang adik, ya gua punya adik namanya kookie abraham, kookie udah menikah dengan tae kusuma, tae adalah adik tingkat gua waktu kuliah....
Tae dan kookie juga hasil perjodohan tapi gua suka karna emang keduanya sma sma gay jadi pada nerima satu sama lain....
Tae kerja di cabang perusahan Abraham di Bandung, sedangkan gua megang Induk perusahan ayah di jakarta...
Ayah dan bunda hanya ku ijinkan menikmati masa tua berbahagia, menikmati hasil jerih payah anak dan menantunya ....Bunda punya butik dan sedang di jalankan oleh pegawainya, bunda hanya akan datang sesekali saja...
Emm tentang pernikahan adik gua, mungkin kalian bilang klo kookie tikung gua dari arah kiri karna kookie duluan menikah dari gua....
Gpp yang gengsss, gua emang sukanya belakangan biasanya yang belakangan tuhh dapat hikmah,barokah, jadi gua ngejar itu, sapa tau yang datang ntar malaikat dari surga yang di kirim tuhan untuk jadi jodoh gua ya kan ....
Jodoh kan siapa yang tau !!!!
Gua bakalan jomblo sampai jodoh gua dateng....
Jadi buat jodoh gua cepet cepet yaa datangnya kasian nihh alex (kontol) belum ketemu rimbanya (lubang) hahhahahahhah.....Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
You ♥️
RomanceKamu Kekasihku..... Kamu Cintakuu..... Kamu Duniaku..... Segalanya ada padamu .... BXB