Part 2...

260 63 10
                                    


Happy readding 😉
Jangan lupa follow👌
Vote dan komen yaa🙏
Typo manusiawi 🫣🫣








Jimin yang sudah bersiap untuk pertemuan dengan direktur PT Abraham, setelah di konfirmasi sang di rektur memilih untuk meeting di perusahaannya saja....

Setelah semua telah siap jimin kini telah masuk kedalam mobil bersama sang supir dan menegernya yaitu lisa....

"Menurut info yang gua dapet, pak yoongi itu orangnya dingin, datar dan cuek, semoga aja lu bisa cairin suasana yaa, ini proyek besar dan gua gak mau lu gagal oke "

"Iya mata duitan, gua udah denger desas desus tentang dia, pak yoongi gay dan gua pun sama harusnya gak bakalan sudah buat luluhin dia kan ?"

"Ya, gua yakin lu pasti bisa"

"Yapsss gua bisa"

Mobil melaju dengan tenang, jimin memanfaatkan situasi dengan memejamkan sejenak matanya....

Di baru saja dari jogja dan setelah sampai di jakarta ia hanya pulang mandi dan makan di rumah lalu pergi lagi bersama sang maneger....

30 menit perjalan akhirnya mobil pun telah sampai, jimin kembali memperbaiki riasannya lalu keluar dari mobil ...

Dengan kaca mata dan masker jimin melangkah masuk walau agak susah karna banyaknya wartawan yang mengkerumuni dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan kaca mata dan masker jimin melangkah masuk walau agak susah karna banyaknya wartawan yang mengkerumuni dirinya....

Jimin tetap melangkah hingga berhasil masuk ke dalam perusahan besar tersebut...

Firman berdiri lalu menyambut kedatangan sang model utamanya ....

"Selamat datang di perusahaan kami, mari ikut saya, pak yoongi sudah ada di ruangan meeting....

Jimin mengangguk lalu ia mengikuti langkah firman, jimin mash memakai kaca matanya dengan masker....

Sampailah ketiganya di ruangan meeting...
Di dalam sana sudah duduk sang pemilik perusahaan ....

Yoongi berdiri dan tersenyum saat melihat jimin melangkah masuk semakin dekat dengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi berdiri dan tersenyum saat melihat jimin melangkah masuk semakin dekat dengannya ...

Jimin pun menatap wajah yoongi juga ....

"Warrwwww banget wajahnya,keknya buass dehh klo mainnya " kata jimin dalam hati ....

Jimin membuka kaca mata dan maskernya lalu duduk pas samping kanan yoongi ....

"Anjingg ternyata dia lebih seksi jika di lihat secara langsung" kata yoongi dalam hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjingg ternyata dia lebih seksi jika di lihat secara langsung" kata yoongi dalam hati ...

Tanpa membuang waktu akhirnya meeting di mulai, dari perkenalan produk hingga pembahasan tentang kerja sma kali ini .....

"Bagaimna pak ???" Tanya firman setelah menjelaskn panjang kali lebar...

"Jimin saja"

"Oh iya bagaimna jimin ?"

Jimin tersenyum lalu menandatangani kontrak tersebut, yoongi tersenyum dan tertawa dalam hati karna jimin menerima kerja sama tersebut....

"Baiklah kita akan mulai shoot hari senin nanti sya harap anda tak keberatan ?"

"Ohh tidak hanya saja mungkin kita bisa melakukannya di sore hari karna di senin pagi hingga siang jimin ada acara talkshow"

"Ohh baiklah saya mengerti manager lisa baiklah pemotretan akan di lakukan di jam 4 sore bagaimna ?"

"Oke"

"Terimakasih atas persetujuannya, sekali lagi hmm maaf apa jimin mempunyai tatto ?"

"Ya dia punya,kenapa "

"Hmm tak apa apa, karna baju yang akan di pakai akan sedikit terbuka, akan bagus jika sang pemakai memiliki tatto di punggung, saya tadi bertanya karna ingin memastikan karna jika tak ada saya akan menyarankan untuk menempel tatto sementara di punggungnya"

"Hmm tak perlu tatto jimin akan terlihat bagus jika di foto nanti pak, bapak dan pak yoongi akan terkesima nanti"

"Baiklah, terimakasih meneger lisa"

Mereka pun melanjutkan perbincangan antara firman dan lisa karna antara yoongi dan jimin keduanya hanya terdiam namun mata keduanya kerap kali bertemu pandang dan saling melempar senyum penuh arti....

"Fiks dia submisive, lihat saja dia gak berhenti natap gua, ahhh dominan tampan seperti gua emang sayang buat di anggurin" kata yoongi dalam hati ....

"Sialan nihh pak yoongi, natap gua terus, di kiranya gua tertarik apa sama dia, kalo tadi emang ia tapi setelah melihat senyum konyolnya kok gua langsung ilfeel ya, ihh dominan sih dominan tapi mesum kek gitu senyumnya ihhh sok ganteng" kata jimin dalam hati ....




















Bersambung ....

You ♥️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang