07....

322 69 5
                                    






Happy readding 😉
Jangan lupa follow👌
Vote dan komen yaa🙏
Typo manusiawi 🫣🫣










Jimin yang sudah sampai di rumahnya pun langsung bergegas ke kamar dan istirahat, pak bagus dan ibu sofia hanya melihat anak bungsungnya itu masuk dengan wajah yang kusam...

"Jimin lelah kali yaa pih?"

"Iya sayang, gak usah di ganggu, kalo udah baikan pasti dia bakal cerita sma kita"

Ibu sofia mengangguk dan kembali memeluk suaminya hingga suara anak sulungnya terdengar ....

"Mami, papi ??????" Teriak seokjin dari arah pintu masuk...

"Iya jin mami dan papi disini " balas teriak maminya ...

Seokjin dan suaminya namjoon berjalan masuk dan bergabung duduk dengan mami dan papinya ....

"Apa jimin blum balik ?"

"Udah, tapi gak tau yaa dia terlihat murung dan langsung ke kamarnya saja, bahkan mami dan papi disini cuma sekedar di sapa dan senyum lalu pergi, apa adik kamu putus cinta ?"

"Putus cinta sma monyet ? Dia punya pacar aja gak "

"Jangan sok tau, spa tau aja kan kamu gak tau"

"Gak ada mihh,jimin jomblo akut, emang sudah ada pria dominan kesini meminta restu papi sma mami kalo blum berarti fiks anak bungsu manja emas mami masih jomblo"

"Pernah sih dulu tapi smpai sekarang belum dateng, gak tau dehh mami juga bingung, mami tuh maunya dia nikah agar papi sma mami bisa ke eropa menetap disana dan mengelolah perusahaan papi di sana, lagi pula mami kangen suasana luar negri"

"Makanya gass dong anaknya, jangan di diemin mulu ntar berkarat"

"Kamu kira adik kamu besi segala bisa berkarat"

"Ya siapa tau kan, cape jadi manusia jiminnmilih jadi besi hahhahahha"

"Udah jin kamu ini yaa"

Seokjin masih tertawa, tanpa nenyadari jika sudah ada seseorang yang berdiri di depan pintu rumah mereka ....

Tokkk

Tokkk

Tookkk

"Permisi ?"

Mami,papi, seokjin dan namjoon melihat ke arah pintu...

"Sayang itu yoongi abraham ?"

"Wahhhh"

Seokjin berdiri dan langsung menghampiri yoongi yang sedang berdiri di depan pintu .....

"Iya cari siapa ?"

"Emm maaf, sya ingin bertemu tuan dan nyonya adinata ?"

"Hmm silahkan masuk"

Di persilahkan masuk, yoongi mengekori langkah seokjin, hingga kini disinilah yoongi, duduk dengan wajah yang tak bisa di tebak karna sudah bercampur menjadi satu....

You ♥️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang