Happy readding 😉
Jangan lupa follow👌
Vote dan komen yaa🙏
Typo manusiawi 🫣🫣Yoongi yang sudah sampai di rumahnya pun segera masuk kedalam menemui kedua orangtuanya ....
Mino yang melihat kedatangan anak sulungnya itu segera berdiri dan menyuruh yoongi untuk duduk di hadapannya ....
Setelah yoongi duduk, mino menyuruh kookie memutar tv dan memperlihatkan berita yang sedang panas panasnya ..."Lihat " ucap mino bernada dingin ....
Yoongi seketika terdiam saat melihat berita tersebut terputar....
Itu tentang dirinya ...."Berita sampah apa ini, gua bahkan blum menikah, wartawan bangsat" kata yoongi marah...
"Apa itu yoon, berita apa itu, kau menikah ? Kau mempunyai istri ? Maksudnya apa ?"
"Ayah, yoongi gak blum nikah, itu berita hoax ayah, bunda percaya yoongi kan, gak mungkin yoongi nikah tanpa kalian ketahui"
"Kamu gay ?"
"Ya yoongi memang gay, tapi yoongi belum nikah, yoongi baru saja ingin melamar pujaan hati yoongi"
"Lantas dari mana asal berita itu yoon, gak mungkin mereka ngarang, nama kita besar, wartawan akan takut memberitakan berita hoax, kita bukan orang sembarangan, ini tidak mungkin yoongi, katakan sejujurnya"
"Bunda, yoongi blum nikah, yoongi kemarin bilang kan kalo yoongi bakal bawain calon yoongi kesini tapi sebelum ke sini yoongi mau kerumahnya dulu, bunda ingat kan, gak mungkin yoongi berani nikah tanpa kalian ketahui,yoongi gak senekat itu"
Mino dan citra terdiam mendengar ucapan anak sulung mereka ...
"Siapa ?"
"Jimin Adinata, anak pak bagus dan ibu sofia, seorang model"
"Wahhh kakak benar menyukai top model jimin, waahhh kookie merestui kakak dengannya" teriak kookie semangat...
"Diamlah bocah" kata yoongi membuat kookie mendengus sebal....
"Kamu yakin mereka bakal nerima kamu setelah berita ini naik ?"
"Disitulah usaha yoongi bunda"
Sofia mengelus bahu anaknya, ia tau yoongi tak akan berbohong kepada mereka namun ia masih bingung kenapa berita itu sampai naik .....
"Pergilah kerumah pak bagus besok"
Yoongi mengangguk lalu berdiri dan berjalan menuju kamarnya, ia harus menyelesaikan masalah ini sebelum jimin juga mengetahuinya, ia takut jimin akan salah paham kepadanya karna berita tersebut ....
Di bandara jimin dan lisa sudah bersiap naik ke pesawat ...
Mereka berdua akan pulang hari ini karna lisa takut keadaan jimin memburuk setelah mendapatkan jimin menangis di toilet tadi ....Lisa tau apa penyebabnya karna iapun sempat melihat berita tadi ...
Lisa pun tak menyangka jika berita tersebut benar karna yang ia tau yoongi menyukai jimin, sangat menyukai jimin..."Tenang lah, beritanya mungkin hoax"
"Keluarga seterkenal abraham gak mungkin di sandung berita hoax mbak, ntahlah mungkin berita itu memang benar"
"Jika berita itu benar tidak mungkin yoongi menyimpan fotomu di mejanya, coba kamu berfikir kesana"
"Mungkin itu akal akalan mereka mba, firman di bayar sma yoongi jadi apapun perintah yoongi pasti bakalan di turutin oleh firman, mba ngertikan ?"
"Udah udah, gak usah di fikirin, nanti kita akan mendapat jawabanbya setelah mendengar langsung dari mulut yoongi"
"Bahkan aku tak berfikir untuk bertemu yoongi mba"
"Jangan seperti itu ihh, bagaimna pun kita gak boleh dengar kata dari satu mulut aja"
"Buaya sma aja mba"
"Gak semuanya jimin"
"Terserah mba aja lahh, jimin mau tidur dulu"
"Baiklahh"
Jimin memejamkan matanya jujur saja ia pun berusaha tak ingin percaya namun logikanya tak bisa bekerja saat hatinya sedang sakit...
Bersambung .....
KAMU SEDANG MEMBACA
You ♥️
RomanceKamu Kekasihku..... Kamu Cintakuu..... Kamu Duniaku..... Segalanya ada padamu .... BXB