04...

253 62 5
                                    



Happy readding 😉
Jangan lupa follow👌
Vote dan komen yaa🙏
Typo manusiawi 🫣🫣



Setelah mengantar jimin pulang yoongi kembali ke rumah utama karna mendapat telpon dari bundanya ...
Mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang yoongi benar benar ingin menikmati perjalanan sambil mengingat kembali ucapan jimin sebelum turun dari mobilnya tadi ....

"Apa yang di katakannya sudah benar ?"

"Ku rasa aku perlu mencari tahu siapa keluarga jimin, aku cuma mengetahui nama orangtuanya tapi tdk dengan ceritanya "

"Tapi mendengar ucapannya tadi membuatku ingin segera memilikinya, ha apa benar jimin adalah jodoh ku bahkan kami baru saja berkenalan, tapi aku memang sangat menginginkannya, haaa bagaimna ini??"

Bicara dengan dirinya sendiri yoongi benar benar dilema ....



Tibalah yoongi di rumahnya, ia masuk dan langsung bertemu dengan bundanya ....

"Wahhh anak gantengku udahh pulang, sini sini dulu sma bunda "

Yoongi pun menghampiri bundanya dan duduk di sampingnya ....

"Tumben bunda di rumah sore sore"

"Emang gak boleh bunda di rumah ini kan rumah bunda jadi bebas dong mau di rumah kapan saja"

"Iya iya si yang punya rumah"

"Iya dong, emnag kamu udah tua tapi gak ada rumah jangan kan rumah penghuninya aja gak ada hahhahaha dasar jomblo, liat tuhh kookie udah ke panti mau ngadopsi anak, kamu, kamu masih sendiri, kasian banget si alex gak masuk rawa rawa hahhahah"

Bundanya tertawa membahana mengejek anak sulungnya itu,,, yoongi hanya menatap risih tapi memang yang di ucapkan bundanya itu benar adanya ....

"Iya iya, tapi tunggu sebentar lagi, yoongi bakal bawain calon mantu buat bunda dan ayahbiar kalian gak ngejek yoongi lagi dan sekedar informasi rumah yoongi yang di jln xxx udah 80% yoongi pastikan sebelum menikah rumah yoongi bakal selesai"

"Wahh udah dapet kamu, wahhh si alex bakal nemu rawa rawa dong, rawa rawanya berbulu apa gak ?"

"Berkerut,punya kontol ke yoongi, dadanya rata tapi menggoda dan jangan lupa pantatnya yang aduhay "

Bunda yoongi tak kuasa menahan tawanya mendengar ucapan prontal dari anak sulungnya tersebut....

"Mesum yaa kamu "

"Dari cetakannya emang kek gitu bund"

Bunda yoongi kembali tertawa membahana hingga membuat yoongi menatap heran ke bundanya ....

"Ya udah pertemukan bunda dengan calon kamu sebelum bulan depan, kalo gak kamu bakal bunda jodohin dan kamu gak boleh nolat karna yang bunda dapetin ini seorang submisive"

Yoongi geleng geleng mendengar ucapan bundanya ...

"Semoga jimin mau, bisa bisa aku kembali nemuin badut badut bunda ihh gak mau" dalam hati yoongi ....












Di rumah jimin, jimin yang tengah bersantai di taman belakang dekat kolam renang di hampiri oleh maminya ...

"Hay anak emas mami"

Jimin hanya tersenyum dan mengode maminya untuk duduk di sampingnya ....

"Tadi mami liat kamu di anter oleh orang lain yaa, kenapa gak di ajak masuk, kan mami mau kenalan "

"Ntar dia datang sendiri kalo serius mii"

"Wahh benarkah ?? Berarti anak emas ini udah mau nikah yaa, hmm mami bakal ngasi tau papi dehh"

"Gak usah mi, jimin gak mau ngasi harapan, kalo emang dia serius di bakal datang kesini"

"Kapan ?"

"Gak tau "

"Siapa ?"

"Apanya ?"

"Dianya siapa ?"

"Ntar mami tau sendiri"

"Ya udah dehh, suruhdia datrng kesini sebelum bulan depan yaa, karna setelah itu mami bakal jodohin kamu"

"Kok gitu ?"

"Iyalah, nunggu kamu kelamaan, mami udah sepakat sma temen mami bakal jodohin kalian tapi kalo kamu udah punya calon sendiri gak pp, mami dan papi lihat dulu aja spa tau aja mami dan papi suka"

Jimin mengangguk dan menatap kembali ke dalam kolam ...

"Apa yoongi benar akan kesini, ahh liat aja dehh, dominan seperti dia kebanyakan buaya sihh" dalam hati jimin ...


















Bersambung ...

You ♥️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang