Happy readding 😉
Jangan lupa follow👌
Vote dan komen yaa🙏
Typo manusiawi 🫣🫣Hari keberangkatan ke bali telah tiba semua keluarga berkumpul di bandara...
"Yoon jagain jimin yaaa?"
"Iya bunda"
"Jimin jangan ngerepotin yoongi yaa, kamu baik baik"
"Iya mih, aku kek anak tk disuruh baik baik"
"Kamu itu klo lagi holiday biasanya cosplay jadi anak tk, kan lis"
Lisa hanya tersenyum mendengar celotehan mami sofia ..
"Kekuatan penismu akan di lihat setelah kamu kembali dati bali, buktikan bahwa kamu memang bisa oke, good luck anak ayahh" bisik mino ketelinga anaknya dan di balas tos oleh yoongi membuat bunda citra menatap curiga namun segera mino merangkul istrinya....
"Soal pria sayang, udah udah" bisik mino ke istrinya...
"Jim lu bawa apa yang kakak kasi kan ?"
"Iya bawa"
"Semangat ngedesah yaa adikku"
"Tai"
Bisik bisik kedua adik kakak itu membuat mami sofia tersenyum, ia tau aliran sesat apa yang di alirkan seokjin untuk adiknya...
"Pak 15 menit lagi pesawat akan berangkat" kata firman...
"Ya udah bunda ayah mami papi semuanya kami berangkat dulu yaa, doain semoga hasilnya positif "
"Hasil positif ? Ambigu sekali " kata kookie
"Semoga kak jimin positif jadi istri abang "
"Bahasa lu bang, segala bilang positif kan otak gua langsung loading"
"Jorok mulu lu"
Semua tertawa mendengar ucapan kookie dan yoongi...
"Kalian berdua hati hati sekali lagi papi nitip jimin yaa yoon"
"Iya papi mami gak usah khawatir"
"Jimin kalo yoongi nakal cubit aja yaa tapi dikit aja klo banyak banyak nymtar merah"
"Iya bunda "
Setelah saling berpelukan jimin dan yoongi pun masuk ke pesawat...
"Padahal mereka hanya pergi liburan 5 hari loh mih tapi vibesnya tu kek mau merantau ke jerman"
"Ihh kamu ini emang gak bisa mendalami peran"
"Peran gimna mih, kok mami nangis, jimin ma yoongi tu ke bali liburan mih saling mengenal mentoknya yaa mereka ngewe jadi kagak usah sedih, minggu depn juga mereka dah balik"
"Ahh seokjin ini kamu gak asik, joon bawa istrimu ini pulang"
"Iya mih" kata namjoon merangkul pinggang seokjin....
"Tapi bener sih kata kak seokjin mih, kita jangan sesedih ini so abang ma kaka jimin kesana buat senang senang sambil proses buat bayi"
"Kookie" kata bunda
"Iya emang bener bund, tadi abang bilang hasilnya positif, otak geniusku mencerna bahwa abang bakalan buat adegan romantis plus ngewe sma kak jimin, iya kan tae" kata kookie polos tanpa rem membuat semua menatap ke arahnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
You ♥️
RomanceKamu Kekasihku..... Kamu Cintakuu..... Kamu Duniaku..... Segalanya ada padamu .... BXB