11....

233 51 20
                                    



Happy readding 😉
Jangan lupa follow👌
Vote dan komen yaa🙏
Typo manusiawi 🫣🫣








Pukul sudah menunjukkan jam 8 malam, Sesuai dengan rencana, malam ini yoongi akan mengajak jimin untuk dinner. 

Kemeja putih yang sudah di balut oleh jas hitam membuat ketampanan yoongi bertambah maksimal. 

Yoongi masih saja menunggu jimin karena lelaki itu belum juga keluar dari kamar. 

Apa jimin sedang berdandan? Itu adalah pertanyaan pertama yang berada di otak yoongi saat ini.

Ceklek.

Pintu terbuka, menampakkan seorang jimin yang sudah berdiri dengan baju putihnya, hanya diam didepan pintu sambil menundukkan kepalanya malu. 

Sungguh, hari ini dirinya sangat canggung kepada yoongi, mereka saling diam-diaman membuat yoongi menghela nafasnya dan membuka suara terlebih dahulu.

 "Ayok," ajak nya kepada jimin, sembari menggenggam tangan nya untuk menuntun jimin masuk ke dalam mobil yang sudah yoongi pesan saat tadi

Jimin menganggukkan kepalanya dan berjalan di samping yoongi dengan jantung yang terus saja berdegup kencang. Pria itu sangat tampan malam ini. 

Ah, jika semua orang yang menyukai yoongi melihat ini pasti mereka sudah tergila-gila dan bisa jadi gila di tempat.

Tak butuh waktu lama, mobil itu berjalan dengan supirnya. Yoongi dan jimin hanya diam menahan canggungnya. Mereka berdua benar benar canggung dengan keadaan saat ini yang entah karena apa penyebab nya. 

Jantung yang berdebar kencang membuat mereka terdiam menahan semuanya.







"Arrived" (Sudah sampai)

Yoongi menganggukkan kepalanya dan membuka pintu mobil untuk jimin. 

Pemuda itu hanya menundukkan kepalanya malu sambil memegang bajunya yang terlihat terbuka sedikit dibagian dada nya.

Sungguh, jimin merasa tidak nyaman tapi bagaimana lagi.

"Sebentar.." kata Yoongi

Lagi dan lagi jimin hanya menganggukkan kepalanya sambil menunduk.

Yoongi hanya terkekeh geli dan berbicara kepada supir itu. "Tunggu disini pak, saya sama temen saya mau dinner" Ujar yonngi kepada supir nya 

Setelah selesai, yoongi langsung berjalan ke arah jimin dan menggenggam tangan nya sambil mencium nya dengan lembut.

 "Kamu Cantik banget malem ini"

Agrh.....

Yoongi sangat menyebalkan, jimin hanya diam menahan salah tingkah dan malu.

"Yoon, jalan aja deh sekarang" ajak jimin sebisa mungkin dan berjalan mengajak yoongi

Pria itu menganggukkan kepalanya geli dan menatap calon pacarnya yang sedang salah tingkah. 

Pemuda nakal itu sangat lucu jika sedang malu seperti ini.



Akhirnya, mereka berdua sampai di tempat yang sudah yoongi pesan. 

Di sebuah kamar hotel yg begitu mewah, dengan pemandangan yg indah dan romantis. 

Sungguh, jimin hanya menatap takjub dengan semua yg ada didepan nya saat ini.

You ♥️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang