Jimin....

266 52 2
                                    







Happy readding 😉
Jangan lupa follow👌
Vote dan komen yaa🙏
Typo manusiawi 🫣🫣





Hay ....
Perkenalkan nama gua jimin, Jimin Adinata, anak bungsu dari pasangan Bagus dan sofia adinata..
Kenapa gua anak bungsu ? Ya karna sebelum gua mami udah lahirin kak seokjin duluan ajdi seokjin kakak gua....

Kmi cuma berdua karna emang gua yang nolak buat ada adik lagi, gua udah seneng jadi anak bungsu jadi gua gak mau kalu ada saingan....

Dengan kak seokjin ada masih berantem, gimna kalo ada adik lagii, wahhh bisa bisa jiwa psico ku keluar kek di film film gitu hehhehehe.....

Oh iya gua model, model terkenal dan gua juga udah punya banyak penghargaan ....
Gak sombong yaa tapi emang kenyataan, kalo kalian panas yaa kipas sayang kipass ......

Umur gua 25 tahun dan hmm gua masih sendiri, hati gua blum dapet yang dia mau, dia masih nyari sekiranya yang pas untuk di kuras hartanya selain papi dan kak seokjin ....

Ohh iya kak seokjin udah nikah sma bang namjoon, laki laki asal surabaya itu meminang kakak gua di saat kakak gua abis wisuda....

Keduanya adalah ATM berjalan buat gua, selain papi, kak seokjin gak pernah bilang gak di setiap permintaan gua, gua kadang agak ngerasa gak enak ke bang namjoon tapi ya gua enakin, gak mikir lgi soal perasaan bang namjoon, mau dikira gua matre kek apa kek terserah dia, intinya gua minta harus di turutin apapun itu....

Gua udah terbiasa hidup serba ada, gak ada permintaan gua yang hak di turutin apalagi itu papi dan mami, sebagai anak emas mereka berdua,gua gak pernah ngerasain susahnya hidup....

Harusnya gua gak perlu kerja krna harta yang orang tua miliki gak bakalan bisa gua abisin sendiri, gak bakalan mampu gua .....

Api dan mami memiliki perusahaan eksport import, perusahaan papi terkenal di dunia selain di dunia lain hmm maksud gua alam bawah tanah  .....

Selama menjadi model belum pernah gua daoetin hal yang gak baik datang ke gua, syukurnya semua hal baik selalu menghampiri, mba lisa emang sangat pintar dalam menyaring situasi, dia tau banget gua kek gimna orangnya ....

Mba lisa meneger gua sedari awal debut, dia yang memilih semua pekerjaan buat gua, dan gua cuma ngikutin semua ucapan dia karna gak ada ucapan mba lisa yang buat gua badmood semua sangat baik dan berjalan lancar ....

Mba lisa juga udah nikah, dia nikah sama sepupu gua sendiri yaitu bang hobi, bang hobi juga dulunya salah satu ATM berjalan gua tapi semenjak bang hobi nikah dan punya anak gua udah gak minta apa apa lagi dari dia kecuali saat gua ulang tahun nahh gua bakal minta hadiah ke dia .....

Gua gak jomblo yaa, gua banyak gandengan tapi gak gua seriusin karna kata papi dominan yang serius bakal minta restu ke papi sebelum mengambil hatiku....

Tapi udah 5 tahun papi ngomong kek gitu sampai sekarang belum ada 1 pun yang datang ke papi buat serius ke gua ....
Yang lain cuma mau ngesek ngesek terus tinggalin ....

Dia kira gua mainan apa ??? Eeehhh saipull gua nii Jimin anak pak bagus, jangan lu mainin kalo mau hidup tenang, papi gak bakalan tinggal diam kalo ada yang mau macem macem ama anak emasnya ini....

Tapi apa karna muka papi galak yaa jadi mereka takut, kek bayu kemarin, gua udah srek sihh tapi pas gua bilang buat ketemu papi ehh dia malah menjauh sejak hari itu....

Gua kan jadi herman eeehhh heran maksudnya !!!

Papi gua gak galak cuma mukanya doang dan suaranya yang gede' .....
Hmm sepertinya gua bakalan ngasi saran ke papi biar operasi biar bikin wajah dia kek aktor korea hyun bin biar cakep dan gak galak lagi ......




















Akan kah ke 2 pria random ini bersatu, yoongi yang gengsian akut dan jimin yang manjanya minta ampun .....
Jangan sampai ketinggalan yaa gengssss....

Bersambunga .....

You ♥️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang