1

357 20 6
                                    

Hello this kim, I'm back

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hello this kim, I'm back.





" Kamu kabur lagi, hah pokoknya daddy nggak mau tau besok kamu kerja. " Ujar Namjoon ayah Tata yang sudah sangat lelah dengan anak nya ini.

Dia benar benar lelah karena setiap hari anak nya nakal, bolos dari kampus bahkan sampai mencari masalah dengan cabe cabean di kampus oh ayolah, itu membuat seorang Namjoon pusing tapi walaupun begitu Tata adalah anak pintar. Dia benar-benar mewariskan kepintaran ayah nya.

" Kerja di mana? Bos nya ganteng nggak? " Ujar nya dan itu membuat Namjoon menghela nafas.

" Gak, pokoknya besok kamu kerja biar lebih disiplin. " Ujar Namjoon dan dia hanya menggangguk.

" Kalau nggak kerja? "Ujar nya melihat Namjoon.

" Uang jajan nggak ada, mobil nggak ada. " Ujar nya dan itu membuat nya cemberut. Ayolah dia ingin hidup bebas.

" Aku ingin bebas dad, apakah dad tidak mengerti! "Ujar merengek seperti anak kecil.

" Aku mengerti kok, tapi tidak dengan kau menghancurkan fasilitas umum,sampai kampus kau bakar. "Ujar nya menatap datar anak nya.

" Kamu nggak kayak Sohe, dia baik hati, dia cantik dia berprestasi. " Ujar nya tapi itu membuat Tata menghela nafas. Ayolah dia tidak ingin di banding bandingkan dengan sepupu sialan nya itu.

" Baik dad, sudah jangan bandingkan aku lagi dengan nya. "Ujar nya memutar bola kata malas.

" Bukan dad yang bilang begitu tatangga sebelah. "

" Terserah dad lah. " Ujar nya lalu pergi dari sana dan setelah itu dia tertidur.

Besok nya dia benar-benar bekerja di kantor itu dan dia sudah di lihat banyak orang ayolah.

" Haloo Tata. " Ujar nya

" Jimin kau kerja di sini. " Ujar nya memeluk Jimin sahabat baik. Dia akan senang kerja di sini karena ada dia.

" Jim,di sana ada apa ya kayak mau sambut presiden aja. " Ujar nya tertawa melihat orang orang berjejer.

" Kamu nggak tau hari ini ada penyambutan ceo dan pacar nya. " Ujar nya dan itu membuat Tata tertawa.

" Lo aja yang sambut gue mau ngerokok. " Ujar nya lalu pergi dari sana dan itu membuat Jimin terkejut dan menarik Tata.

Akhirnya Tata berdiri di sana dan dengan wajah malas nya tak lama seseorang datang dan itu adalah laki-laki tampan dengan seorang wanita

" Oh. Wanita uler, itu pacar nya. " Ujar nya melihat laki-laki itu yang ternyata cep di sana

" Selamat datang tuan jeon. " Ujar mereka kecuali Tata.

" Sayang kok itu nggak sambut kamu. " Ujar Sohe menujuk Tata dan itu membuat Tata tersenyum smrik.

" Mau di sambut saya ya? "

TANGLED THREAD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang