2

157 17 4
                                    


Hello this kim, up lagi guys karena belum puas






Sore yang indah, Tata baru saja ke luar dari rumah. Dia akan pergi jalan jalan hari ini jika kalian tau suasana hati nya begitu baik hari ini.

Dia menggunakan motor nya dengan senang hati tapi tiba-tiba klakson mobil membuat nya terkejut.

Bukan sekali dia kali tapi 4 kali dan dia berhenti dan melihat mobil BMW dan beberapa mobil dibelakang nya dia segera mengejar nya.

Dia kecepetan kencang dia , berani berani nya dia menganggu ketenangan seorang Tata.

Dengan kecepetan 200.Akhirnya dia berhasil membuat mobil itu berhenti tak lama seseorang turun dan itu bos nya sialan, bos sialan nya ternyata di sana.

" Kau lagi. " Ujar Tata.

" Ada apa kenapa kau menyetop mobil ku Karyawan ku. "

" Cuih.. Kalau nggak daddy ogah gue. " Ujar nya memasang ekspresi jijik nya.

" Heh.. Tuan Jeon yang terhormat, bunuh bodyguard lo yang klakson motor gue, lo kira ini jalan punya kakek lo ya. " Ujar nya.

" Maaf. "

" Santai sekali bilang maaf, minimal balikin mood gue. " Ujar nya dan Jungkook tersenyum tipis.

" Bilang saja kalau mau di traktir sama saya, Ayo kamu mau makan apa steak atau apa?"

" Nggak butuh itu. "Ujar nya menolak dengan keras, mana mau dia makan bersama Jeon Jungkook.

" Atau kamu mau uang ya kamu mau uang. " Ujar nya dan Tata berfikir sejenak lalu mengangguk.

" Ya mana. " Ujar nya dan Jungkook membuka dompet nya dan memberikan uang kepada nya dan itu membuat Tata tersenyum tipis

" Ini, di sini ada satu juta won dan ini nomor saya, kalau mood kamu nggak balik dengan uang segitu tolong telpon saya dan saya akan kirim beberapa hadiah ke rumah kamu. " Ujar nya lalu masuk ke dalam mobil nya.

Setelah itu mobil pergi dan melaju dengan kencang meninggal Tata yang mematung karena perlakuan Jungkook.

"Wanita yang menarik. " Ujar Jungkook melihat Tata yang masih mematung di sana sambil tersenyum tipis.

" Tolong kirim beberapa bunga dan coklat serta es krim ke rumah Tata jangan lupa kalung. " Ujar Jungkook kepada bodyguard dan bodyguard mengangguk dan segera menelpon asisten Jungkook.

" Saya ingin tertidur sebentar. Tolong bangun kan saya kalau sudah sampai." Ujar nya dan bodyguard mengangguk karena beberapa hari ini memang Jungkook jarang tidur.

" Baik bos. "Ujar nya dan akhirnya Jungkook tertidur. Jungkook sudah tak tidur selama beberapa hari.

Sedangkan di jalan terlihat Tata yang sedang mentraktir anak anak jalanan dia sudah biasa melakukan ini dan dia bahagia. Orang tua nya selalu mengajarkan Tata berbagai dari kecil sampai akhirnya dia besar.

" Kalian ambil sepuasnya. " Ujar nya dan anak anak itu mengambil semua yang mereka mau dan bahkan membungkus untuk keluarga mereka.

" Kakak baik sekali. Tidak seperti di media. " Ujar Bomie anak di sana dan itu membuat Tata tertawa.

" Benar, media itu jahat ya kak? " Ujar nana karena dia tau Tata adalah kakak yang baik, mereka bahkan sering di traktir dan di kasih susu.

" Nggak tau, kakak aja nggak pernah nonton TV. kalian tau dari mana? "Tanya karena anak anak sekarang kok tau berita seperti itu.

" TV bapak warnet."ujar nya dan itu membuat Tata tertawa.

" Kebenaran anak terungkap. " Ujar nya dan mereka tersenyum.

"Sudah ya aku mau pulang dulu bye. " Ujar nya dan akhirnya dia pulang.

Sedangkan di rumah jin dan Namjoon kaget dengan paket yang datang " Dari siapa ini mas. " Tanya Jin.

" Dari tuan Jungkook, kata nya untuk mengembalikan mood nona Tata. " Ujar nya dan itu membuat mereka terkejut.

" Baiklah terimakasih, mas nya mau saya bungkusin beberapa tunggu. " Ujar Jim mengambil plastik dan tak lama dia kembali dan memberikan es krim.

" Untuk mas nya dan untuk keluarga mas nya. " Ujar Jin karena menurut nya itu kebayakan.

" Terimakasih nyonya. "Ujar kurir paket itu tersenyum ramah dan jin Juga memberikan senyum balik.

" Sama sama hati hati ya. " Ujar nya dan Namjoon membawa masuk paket itu dan setelah itu mereka duduk.

" Apa yang di lakukan bayi itu. " Ujar nya karena dia benar-benar tidak tau apa yang di lakukan astga.

Lama berfikir tak lama Tata pulang dan melihat buket di meja dan sebuah kartu.

" Apa yang kau lakukan hingga tuan Jeon mengirim ini sayang? "Ujar nya penasaran dengan apa yang di lakukan anak kesayangan nya untuk mendapatkan apa yang dia mau.

" Aku, dia menyalip motor ku dan bodyguard nya terus Meng klakson dan itu membuat ku marah dan aku stop mobil nya dan dia memberikan ku 1 juta dan setelah itu kata nya mau mengirim beberapa barang. " Ujar nya santai mengambil sisa rokok ayah nya tapi di cegat.

" Enak aja. " Ujar nya mengambil nya dia tidak mau anak nya kenapa kenapa dan tidak kau Tata sakit?

" 1 aja kenapa. " Ujar nya memohon kepada ayah tapi ayah nya menatap nya tajam.

" Tidak, ini. " Ujar ibu nya melemparkan susu strawberry nya dan itu membuat nya cemberut.

" Mandi sana, kau sepertinya habis jajan. "Ujar nya karena terlihat baju Tata yang bau saos.

" Ya mentraktir anak jalanan. " Ujar nya naik dan mandi.

Sedangkan di sebuah mansion mewah, bisa di bilang mansion ini yang paling mewah di daerah nya.

JEON'S MANSION

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


JEON'S MANSION....

Jungkook baru saja pulang dari pekerjaan nya dan dia segera masuk dan melihat semuanya sepi, kehidupan Jungkook memang seperti itu sepi dan tidak menarik.

Sohe, dia sama sekali tidak mencintai wanita itu hanya formalitas tapi entah kenapa saat ada Tata. Dia begitu tertarik dengan wanita itu.

Dia berjalan ke arah kamar nya dan masuk setelah itu dia ke kamar mandi dan mandi tak lama dia ke luar terlihat tubuh kekar Jeon Jungkook dengan pinggang yang hanya terbalut handuk putih.

Dia menatap pantulan diri nya dan setelah itu ke Walking Clothes dan mengganti baju dengan baju santai.

Dia segera memanggil beberapa pelayan untuk membawa beberapa makanan ringan dan sebuah kopi. Sementara dia sibuk bekerja.

Sekitar 10 menit kemudian beberapa pelayan datang dan memberikan apa yang Jungkook minta dan setelah itu mereka pergi.

Jungkook mengambil ponsel dan menelpon seseorang.

📞. " Apakah kau sudah melakukan tugas mu dengan baik. "

📞. " Sudah tuan tapi nona Tata Tidak menerima paket. Yang menerima orang tua nya. "

📞." Tak apa. " Ujar nya setelah itu Telpon di tutup dan Jungkook menatap sebuah poto di laptop nya.

" Gadis yang begitu cantik. "Ujar nya melihat Poto Tata yang dia dapat dari internet.

" Siapa yang cantik. "

TANGLED THREAD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang