" Kau lupa Joon semua media berpihak kepadaku dan keluarga Kim mendukung ku " Ujar nya tertawa.
" Aku tau itu tapi untuk membalikkan opini publik tentang keluarga ku tak sampai 5 menit selesai, apa susah nya tidak ada karena di sini aku melihat banyak bukti. "
" Untuk apa won bin, aku bukan kau dan keluarga mu yang haus validasi dari media. Lebih baik kau pergi daripada kau ku tembak hari ini juga. " Ujar nya lalu setelah itu Won bin pergi.
" Sekali lagi ku dengar anak ku babak belur karena ulah anak mu ku. pastikan reputasi dia sebagai seorang aktris akan hancur. " Ujar nya lalu mematikan monitor dan TV. Lalu won bin pergi begitu saja dari sana.
" Daddy keren banget. " Ujar Tata memeluk Daddy nya.
" Siapa yang berani memukul princess daddy hm. " Ujar nya tersenyum manis.
" Kenapa nggak hancurin aja mereka. " Ujar nya cemberut.
" Tenang lah, Jika hal buruk terjadi padamu daddy akan melawan. "
" Aku sayang daddy. "
" Daddy juga sayang kamu nak. " Ujar nya dan won bin melihat dari pintu dia belum pergi.
Won bin melihat bagaimana manja nya Tata kepada ayah nya yang tak pernah menuntut apa apa sedangkan sohe selalu menuntut semuanya, harta, tahta.
" Daddy tau tadi aku buat bom lucu benget. " Ujar nya.
"Benarkah jenius baby daddy ini membuat sesuatu lagi. " Ujar nya.
" Ya dong hm. Apa daddy suka dengan apa yang aku buat. "
" Suka dong kan anak kesayangan daddy yang buat. " Ujar nya.
" Kau harus banyak belajar dari saudara mu won bin. " Ujar Jin.
" Kau, belajar dari dia anak nya saja ke luar dari rahim jalang seperti mu." Ujar nya dan itu membuat Jin tertawa.
" Kita tau siapa yang jalang won bin, bahkan anak mu saja jalang. Kau tau aku bukan keluarga sembarangan. " Ujar nya.
" Pergi kau! " Ujar nya lalu masuk.
" Aa.. Moomy nggak di ajak. " Ujar nya.
" Moomy sini. " Ujar nya dan akhirnya keluarga bahagia itu pelukan dengan bahagia.
Kunci dari kebahagiaan adalah cukup dengan apa yang kau punya bukan nya ingin lebih lebih. Tidak ada yang sempurna semua memiliki kekurangan tapi bagaimana cara kita sebagai keluarga mengcover kekurangan dari masing-masing anggota keluarga yang membuat kita saling melengkapi.
Won bin pulang dan keluarga bahagia itu masih di sana dengan kebahagiaan nya.
" Tidak mungkin Tata. " Ujar Jungkook sedikit kecewa dengan berita yang dia tonton.
" Aku sudah mendapatkan telpon dari Yoongi dia di serang bahkan ada bukti CCTV. " ujar nya.
" Mana. " Ujar nya melihat Rekaman CCTV dan benar ternyata itu adalah CCTV nya.
"Irene, aku ingin bertanya. "
" Apa? "
" Apakah akun instagram ini Tata yang punya. " Ujar nya memperlihatkan akun instagram dengan 13 juta folowers.
" Se ingat ku Tata bahkan tidak menggunakan sosial media. Dia terlalu sibuk dengan kehidupan nya di real life. Dia bahkan se sibuk ini. Dia pergi ke tempat jalan jalan menikmati waktu tanpa poto. " Ujar nya.
" Benarkah dia bisa ya tanpa sosial media. "Ujar Jungkook.
" Bisa bahkan poto poto ini paparazi semuaa. " Ujar nya.
" Wahm dia benar hebat hidup tanpa sosial media. "
Karena pernah orang tua nya tidak mau anak nya terbawa arus sosial media dan Kim Namjoon begitu mencintai anak nya. " Ujar Irene.
" Waw.. "
" Irene kenapa sohe ingin sekali membuat Tata di benci di media? "
" Karena Dia iri dengan Tata. Semua media tau Kim Nanjoon begitu mencintai anak nya bahkan menyayangi nya lebih dari apapun. Jika kau tau dia pernah datang di sebuah wawancara dan di tanya. Seberapa cinta kau dengan anak mu dan dia menjawabnya dengan lembut. Dia bilang bahkan jika bulan di gabung dengan bumi itu tidak akan membuat cinta ku cukup karena anak dan istri ku begitu berharga. "
"Bukan cuma itu won bin ayah sohe juga iri dengan Namjoon karena memiliki anak se jenius Tata. Orang tau nya Tata bermasalah dan tidak memiliki prestasi. Sedangkan dia memiliki segudang prestasi. Dia pergi ikut lomba Olimpiade Sains dan menang juara satu antar negara, dia juga pernah merakit senjata dan banyak lagi. Cuma jarang di sorot kamera karena memang Namjoon tidak mau anak nya terlalu tersorot. "
" Seperti itu ya, Tuan Kim Namjoon sangat mencintai anak nya. "
" Dan istrinya nya, jika tuan tau nyonya jin bukan dari keluarga sembarangan. Dia dari keluarga terkenal di UK, Dia menetap di Seoul."
" Kenapa Irene tuan Namjoon tidak mau menuntut keluarga itu atas pencemaran nama baik. "
" Ini yang sangat bagus tuan, tuan Kim Namjoon mengajarkan Tata dari kecil seperti ini. Jangan menggunakan kekuasaan mu untuk menjatuhkan orang lain. "
" Waw.. "
" Bagaimana jika kau tuntut mereka. "
" Menuntut pun tak akan kapok karena mereka akan melakukan berbagai macam cara agar Tata hidup sengsara. "
Hari telah berganti dan ini adalah hari di mana Tata masuk kuliah dan dia segera memasukkan beberapa buku ke bag nya" Katakan pada tuan jeon ayah aku izin. " Ujar Tata.
" Hm. Ya anak daddy, hati hati sayang. " Ujar nya dan dia mengangguk. Dalam 1 minggu Tata masuk cuma 3 hari dan ada 5 hari untuk ke kantor.
Tata menggunakan Motor Ninja nya untuk pergi dan sesampainya do gerbang dia melihat Jimin. " Hallo jim!! "
" Haloo ayo masuk. " Ujar nya dan akhirnya mereka masuk.
Mereka masuk dan melihat orang orang menatap nya dengan tatapan menjijikkan tapi Tata tidak perduli.
" Kenapa tidak kau injak saja mereka. Kau bisa membalas bullyan yang kau Terima. "
" Menurut ku mereka nggak bahagia Jim. Mereka nggak mencintai diri mereka sendiri dan mereka haus akan validasi. Selagi keluarga ku masih cemara ayah dan ibu ku masih bahagia dan kedua orang tua ku masih memanjakan ku untuk apa membalas, ketika kita membalas orang yang seperti itu mereka akan dendam dan melakukan lebih. lalu menyakiti kita lebih baik diam dan tunggu mereka mendapatkan karma, mungkin karma dari Tuhan lama tapi begitu sakit dan berbekas seumur hidup. " Ujar nya dan itu membuat Jimin kagum dengan pemikiran Tata.
" Kau memang jenius. "
" Aku kan anak Kim Namjoon. " Ujar nya dan mereka tertawa. Sesungguhnya orang orang membenci, menjauhi dan menghinamu karena mereka tidak suka kau bahagia karena ketika kau bahagia mereka merasa panas dan tidak Terima mereka merasa Tuhan tidak adil dengan dia bahagia aku tidak padahal orang orang itu tidak tau kalau orang yang bahagia nya sedikit itu bisa mendapatkan masalah banyak di setiap hari di hidup nya tapi santai aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
TANGLED THREAD
FanfictionNew Edison Books From Kim. Hallo i'm back.. Tata seorang gadis nakal dan manja yang di kirim ayah nya untuk bekerja di salah satu perusahaan terkenal milik Jeon Jungkook. Jeon Jungkook adalah ceo sekaligus pacar sepupu nya sohe yang terus menjele...