6

86 10 2
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.


Happy Reading🐣🐣


Pagi yang indah dan Tata sudah siap dengan dua bekal di tangan nya" Mom bye bye. " Ujar nya mencium Moomy nya.

" Anak nakal nya daddy pakai apa hari ini?"

" Motor dong daddy. " Ujar nya tersenyum.

" Nggak mau sama daddy nih nanti daddy masih susu strawberry 5." Ujar nya dan Tata sempat berfikir.

" Baiklah. " Ujar nya dan akhirnya mereka masuk ke mobil Namjoon.

" Daddy kenapa pakai mobil jelek ini sih. " Ujar nya cemberut.

" Ini edidis baru sayang, jangan kasih tau Moomy ini harga nya mahal. " Ujar nya karena Namjoon takut Jin marah karena membeli motor baru.

" okey tapi 2 dus susu strawberry natni siang. " Ujar Tata dan tanpa berfikir panjang Daddy nya bertanya.

" Kenapa banyak sekali buat apa? "

" Buat di bagiin daddy yah. " Ujar nya.

" Baiklah nanti di kirim ya. " Ujar nya dan Tata tersenyum mengangguk tak lama setelah pembicaraan itu mereka sudah sampai.

" Bye daddy. " Ujar nya tak lupa mencium ayah nya dan pergi dari sana.

Sedangkan di MANSION JEON'S..

" Tuan anda bangun. " Ujar nya melihat Jungkook bangun karena dari tadi sore sampai malam Jungkook belum sadar.

" Tunggu tuan. " Ujar nya memanggil dokter tak lama beberapa dokter datang dan segera memeriksa keadaan Jungkook.

Setelah pemeriksaan beberapa alat di lepas termasuk alat pernafasan dan beberapa alat masih di sana.

" Tolong Berikan obat ini Irene. " Ujar nya dan Irene mengangguk sebagai jawaban.

" Aku sudah melepaskan beberapa alat itu artinya dia sudah cukup baik, tolong berikan obat itu setelah makan. " Ujar jelas dokter kepada Irene dan Irene mengangguk.

" Baik niki, terimakasih untuk bantuan mu. "Ujar Irene membungkuk hormat.

" Sama sama. " Ujar nya dan setelah itu dia pergi.

" Tuan bagaimana keadaan anda? "

" Sedikit sakit Irene, kau memang terbaik Irene kau tidak menelpon siapapun. " Ujar Jungkook.

" Aku tau tuan kau lelah makanya untuk apa. " Ujar nya dengan lembut.

"Tuan waktu nya anda sarapan karena anda harus minum obat. " Ujar Irene.

TANGLED THREAD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang