7

143 14 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.

Happy Reading 🍂🍂



1  jam kemudian akhirnya makanan mereka sampai dengan berbagai makanan dan ada surat nya dong.

" Yang es cream buat Tata. " Ujar nya karena isi surat nya begitu.

" Nyonya udah makan. Ini banyak lho ayo makan. "

" Saya akan ambil piring sebentar. " Ujar nya lalu pergi setelah itu hanya ada keheningan di antara dua orang itu.

" Jangan panggil dia nyonya karena dia asisten ku. " Ujar Jungkook.

" Maaf boss, nyonya itu terlihat begitu cantik dan anggun dan sangat cantik. "Ujar karena memang benar Irene begitu cantik dan anggun.

" Kau bisa panggil dia Irene. "

" Baik. " Ujar nya tak lama Irene kembali.

" Nyonya. " Panggil Tata.

" Jangan panggil nyonya Tata, kau bahkan lebih tinggi dari ku. " Ujar Irene tapi Tata menggeleng.

" Kau pantas di panggil nyonya karena wajah mu yang begitu cantik. " Ujar nya dan itu membuat Irene tersipu malu.

" Tunggu ya. " Ujar menyiapkan makanan untuk Jungkook.

" Tuan bisa sendiri kan? "Ujar Tata.

" Saya mau di suapin. " Ujar nya dan itu membuat Irene terkejut oh ayolah kapan bos nya di manja.

" Siapa yang mau menyuapi mu? "

" Tata. " Ujar nya singkat dan Irene melihat Tata dan akhirnya dia mendekati Jungkook dan menyuapi nya.

" Bos manja sekali. "Ujar Tata duduk di dekat nya.

" Hanya kau yang bisa seperti ini. " Ujar nya karena tidak ada yang pernah seperti itu sebelum nya bahkan tak akan pernah ada selain Tata.

" Benarkah yaudah pesawat datang. " Ujar nya membuat makanan itu seperti pesawat dan itu membuat Irene tersenyum dan diam diam merekam momen ibu

" Aku bukan bayi"ujar Jungkook datar

" Kau bayi bos, bahkan wajah mu saja masih bayi. " Ujar Tata menggoda Jungkook.

" Kau benar Tata, Yoongi sering bilang seperti itu. " Ujar Irene menambahkan.

" Aku bukan bayi. "Ujar nya datar.

" Ututututu bayi. " Ujar nya tertawa bersama irene sedangkan wajah Jungkook sudah masam. mereka benar-benar puas menggoda Jungkook.

TANGLED THREAD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang