3

143 15 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














Sohe menatap Jungkook dan jungkook menatap nya"Dia." Ujar nya menujuk poto Tata.

" Kau sudah mulai tertarik dengan wanita jalang itu. " Marah nya dan itu membuat Jungkook menatap nya dengan tatapan tajam.

" Bukan hubungan kita hanya romantis di publik saja ya, aku bahkan tak pernah menganggap kau pacar, kau adalah jalang ku. " Ujar Jungkook dengan santai.

" Jangan hanya Karena kau memegang kunci kau bisa mengendalikan ku begitu saja sohe, ingat kartu AS mu di dalam diriku. " Ujar Jungkook.

" Baiklah lupakan itu. " Ujar Sohe duduk di pangkuan Jungkook dan Jungkook tidak pernah mempermasalahkan itu.

" Aku sangat mencintaimu. " Ujar Sohe dan Jungkook hanya diam membalas pelukan sohe.

" Bagaimana pekerjaan hari ini? "

" Tidak ada yang aneh semuanya baik. " Ujar Jungkook.

" Benarkah, kau tidak bertemu dengan orang aneh kan? "

" Tidak sohe, aku bahkan tidak bertemu siapapun jangan mulai lagi. " Ujar Jungkook dan itu membuat sohe cemberut.

" Malam ini ada pesta kita datang ya. " Ujar Sohe.

" Tidak. Aku lelah sohe. "Ujar nya berusaha menolak karena dia tidak mau di sorot media.

" Tapi eomma dan appa yang menyuruh sayang ayolah. " Ujar nya.

" Hm.. Kau pergilah dandan. " Ujar nya dan akhirnya Sohe pergi dandan. Setelah Sohe pergi dia menelpon asisten untuk memberikan nya liat tamu dan ternyata itu ada Tata. Dan itu membuat senyum Jungkook mengembang dia benar-benar tertarik dengan Tata.

Sedangkan di Mansion kim's terlihat Tata yang sedang santai santai menikmati waktu.

" Sayang kau ada pesta malam ini. " Ujar jin dan itu membuat nya kaget.

" Tapi kan daddy dan mommy yang akan pergi. " Ujar nya.

" Tidak kau sayang bersama dengan Jimin. " Ujar nya karena Jimin sudah akrab dengan keluarga Tata. Mereka temenan dari SD.

" Baiklah. " Ujar nya lalu mandi dan siap siap. Tata paling ogah sebenarnya pergi ke pesta karena apa karena dia tidak suka keramaian dan berbaur dengan orang orang munafik di luar sana oh Tuhan selamat kan Tata.

Jam 20:00 di pesti itu, semua orang sudah hampir datang dan yang paling di tunggu adalah Jungkook dengan pacar nya Sohe.

Malam itu Sohe dan Jungkook menggunakan pakaian serasi serba putih dan sangat elegan bahkan cantik.

" Kalian begitu serasi. " Ujar wartawan dan itu membuat Sohe tersenyum manis.

Sedangkan di luar saja terlihat Tata dan Jimin menggunakan gaun pendek dan jaket kulit tidak lupa mereka menggunakan motor.

TANGLED THREAD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang