Hello i'm kim, sorry for tomorrow about i'm not upload this story.Acara sudah selesai dan waktu nya Mereka balapan "Yak akhirnya. " Teriak Tata di parkiran sambil goyang super tuna.
" Akhirnya kita balapan, kita akan kaya malam ini. " Ujar Jimin.
" Benar kau benar. " Ujar nya dan akhirnya mereka pergi dari sana.
Menggunakan motor nya dia membawa nya dengan kecepetan kencang sambil terus menyanyi dan menari.
Sampai akhirnya mereka sampai di arena balap dan sesampainya di sana mereka langsung masuk.
" Ini dia wanita cantik problematik. " Ujar woobin tertawa.
" Bisa aja sayang. " Ujar nya memeluk Wonbin.
" Kau siap baby. "
" Tentu kenapa tidak Wonbin. " Ujar nya dan akhirnya mereka pergi.
Tata sudah siap dan semuanya sudah siap motor dan akhirnya semua sudah siap.
1
2
3
Akhirnya motor melaju dengan kecepatan tinggi beberapa orang sempat curang tapi apakah Tata perduli tentu tidak.
Mobil terus berjalan Hingga akhirnya Tata yang menang dan akhirnya mereka bersorak.
" Selamat baby bitch. " Ujar Jimin.
" Sama sama mommy bitch. " Ujar nya dan mereka bedua tertawa bahagia setelah itu mereka pulang.
MANSION JEON'S.
Jungkook terus memikirkan apa yang Tata bicarakan karena memang benar adanya dia publik Tata sudah seperti manusia banyak dosa. Padahal kan alisnya Tata itu baik hati dan tidak sombong.
" Aku bahkan begitu tertarik dengan mu. " Ujar nya menatap Poti Tata.
" Aku tidak peduli tentang apapun. " Ujar nya setelah itu dia tertidur di kasur nya nya.
Memikirkan Tata membuat nya mengantuk bahkan dia sangat lelah hari ini dengan aktivitas nya.
Sedangkan Tata sudah sampai di rumah dan dia masuk dan melihat daddy nya bersama Mommy nya sedang movie date.
" Kalian benar-benar. " Ujar nya dan itu membuat mereka terkejut.
" Dari mana kau? "
" Dari pesta dong. " Ujar nya.
" Ini lihat. "Ujar nya memberikan Poto poto Tata balapan.
" Itu kan pekerjaan sampingan, Daddy jangan marah gimana kalau traktir popcorn. " Ujar nya.
" Baiklah. " Ujar nya dan akhirnya dia memesan popcorn padahal sudah jam 01:00.
Akhirnya tak lama pesanan tiba dan mereka menonton bersama " Pasti si karakter utama nya lemah dan lembut. " Ujar Tata.
KAMU SEDANG MEMBACA
TANGLED THREAD
FanfictionNew Edison Books From Kim. Hallo i'm back.. Tata seorang gadis nakal dan manja yang di kirim ayah nya untuk bekerja di salah satu perusahaan terkenal milik Jeon Jungkook. Jeon Jungkook adalah ceo sekaligus pacar sepupu nya sohe yang terus menjele...