Tata menatap orang itu. Dia tau itu siapa dan dia segera melajukan mobil nya dengan kecepetan kencang. Mobil yang di pakai Tata adalah mobil hoseok yang anti peluru.
Mobil itu terus mengikuti nya, bahkan beberapa kali menembak nya.
Sedangkan di mobil itu terlihat seorang wanita yang sedang duduk dia sohe. dia sangat marah kepada Tata dan memutuskan untuk mengganggu nya.
Dia menyuruh beberapa bodyguard untuk menyerang nya bahkan membuat nya terluka" Lebih cepat. " Teriak nya dan akhirnya bodyguard melakukan nya dengan lebih cepat.
Sedangkan Tata sudah panik kepalang karena beberapa ban nya berhasil di tembus dia segera menelpon markas.
📞. " Lis tolong kirim beberapa bodyguard aku di kejar sohe dan dia dengan bodyguard nya mencoba melukaiku.
📞. " Baik. "
Tut.
Akhirnya mobil Tata berhenti dan mobil itu juga berhenti. Tak lama keluar lah sohe dengan dres hitam dan sebuah tas hermes.
" Apa kabar Tata? "
Tata menatap nya tajam dan duduk di atas mobil Hoseok. " Aku baru membuat bom dengan nama dirimu. " Ujar nya mengambil rokok di saku nya dan menghidupkan nya.
" Kau tau bom nya sangat bagus sama seperti mu. Bagus tapi busuk. "Ujar nya memasukkan rokok ke mulut nya.
" Kau dan keluarga mu selalu memanipulasi media untuk membuat berita buruk tentang keluarga ku tapi hidup ku masih santai. "Ujar nya dengan satu hisapan rokok.
" Aku kagum dengan kau yang begitu pandai memanipulasi publik dan aku mengutuk daddy ku kenapa menyelamatkan mu dulu ketika ingin di bunuh oleh almarhum ibu mu. " Ujar nya terus menghisap Rokok nya.
Sedangkan sohe menatap nya marah dari tadi. Dia sudah mendidih dan segera menarik rambut Tata.
" Bahkan jika aku membalas mu sekarang kau akan menangis ke media dan berkata " Tata membully ku. " Ujar nya mencoba melepaskan nya dan berhasil dan menatap nya tajam.
"Sekali kali saja ya. " Ujar nya menendang sohe yang membuat Tata harus berhadapan dengan bodyguard nya.
Bodyguard itu memukul nya dan Tata sudah tidak siap tapi dia mencoba menyiapkan diri nya dan mulai melawan 10 bodyguard sendiri dengan kemampuan bela diri yang terbatas.
Mereka mulai memukul nya dan Tata kalah dan sohe menatap nya dan tersenyum lalu pergi.
Dor..
Dor.
Dor..
Itu tembakan dari anak buah Hoseok yang datang dan Tata segera menarik sohe dan mulai memukuli kaki dan tangan nya agar tidak kabur.
Tak lama semua bodyguard nya mati dan tak lama setelah itu Yoongi datang " Kau sohe, sudah ku duga kau yang membuat masalah dan kau lagi yang playing victim. " Ujar Yoongi menatap tak suka kepada sohe karena memang Yoongi tidak suka dengan wanita itu bahkan tak sudi melihat nya.
" Sial memang kau. " Ujar Hoseok menatap nya malas dan membawa Tata pergi dari sana dengan mobil nya dan meninggal sohe sendiri.
Sohe benar-benar marah dan mulai memasuki mobil nya dan menabrak mobil itu.
" Moomy. " Teriak Tata dan memeluk nya.
" Ini kenapa babak belur? " Ujar nya memarahi Tata.
" Aku di pukul bodyguard nya sohe mom. "Ujar nya mengadu dan benar karena Tats memang anak jujur.
" Benar yoon? "
" Benar dia menelpon markas tadi dan bilang dia di serang. setelah dari markas kami ke sana dan melihat nya sudah bebal belur. " Jelas Yoongi dan itu membuat Jin memeluk anak nya. Dia marah dengan wanita itu dan nanti dia akan bicara dengan suaminya.
" Mom tau nggak aku hebat lo ya walaupun aku kalah sama 10 orang tapi aku bisa lawan mereka. " Ujar nya tersenyum.
" Itu bukan hebat nak, Mom khawatir sama kamu besok ke mana mana pakai bodyguard aja ya. " Ujar nya dan Tata segera menggeleng.
" Aku akan belajar bela diri nanti sama Eomma gimana. " Ujar nya dan itu membuat Jin berfikir.
" Baiklah baiklah. " Ujar nya dan akhirnya dia tersenyum mengangguk.
" Mau makan sesuatu nggak? "Ujar nya karena Tata sepertinya belum makan.
" Nggak, mom obatin aja ya biar nggak kelihatan Lebam nya. Soal nya kalau lebam nya ada Mom nangis terus. Terus kapan nanti masakin buat daddy. " Ujar nya tertawa dan itu membuat Jin tersenyum.
" Tunggu ya nak. " Ujar nya lalu mengambil kotak P3K.Lalu setelah itu Jin mengobati anak nya.
" Woy ngapain lo bisa biarin diri lo di gebukin. " Ujar Jimin datang tiba tiba dengan pakaian sexy nya dan itu membuat Yoongi menatap nya tajam.
" Bodyguard nya banyak. "Ujar Tata santai.
" Gawat. " Teriak lisa dan itu membuat semua orang menatap nya.
" Ada apa? " Ujar mereka terkejut karena lisa tiba-tiba datang.
" Kucing gue lahiran hari ini. " Ujar nya dan itu membuat nya sukses mendapatkan lemparan jaket dari Jimin.
Sedangkan di tempat tadi seseorang menemukan Sohe dan segera membawa nya ke rumah sakit.
Sesampainya di sana keluarga nya sudah datang " Bagaimana anak saya? " Tanya won han.
" Semuanya baik dan sudah sadar. " Ujar nya dan akhirnya mereka masuk dan melihat sohe..
" Sayang. " Ujar hyerin ibu tiri sohe memeluk nya.
" Tata melakukan ini kepada ku. " Ujar nya menangis keras untuk acting karena ibu dan ayah nya percaya.
" Dia membunuh semua bodyguard ku dengannya bodyguard nya. Dia harus di hukum. " Ujar nya menangis.
" Apa sialan. " Ujar nya pergi sedangkan Sohe tersenyum manis karena rencana nya berhasil sebentar lagi Tata akan di maki maki di internet dan ayah nya akan membenci nya karena melakukan hal itu.
Kim's Mansion. Ayah sohe di sana dan dan masuk terlihat Namjoon sudah menunggu nya Sambil menghisap rokok nya.
Sedangkan Jin dan Tata ada di kamar nya dan Namjoon sudah tau tentang itu " Aku tau kedatangan mu ke sini. " Ujar nya menatap ke arah won bin.
" Di mana anak mu dia sudah keterlaluan. " Ujar nya dengan suara yang keras dan ada yang marah marah.
" Anak mu yang sudah keterlaluan, membuat akun fake anak ku. padahal anak ku tidak memiliki sosmed. Membuat anak ku babak belur, aku memiliki bukti nya. " Ujar nya menyalahkan layar Monitor.
" Won bin, aku bahkan bisa saja melaporkan ini ke media tapi untuk apa, aku hanya menunggu kau bluder saja dengan kelakuan mu. " Ujar nya membuka televisi dan melihat Berita negatif lagi tentang Tata.
Hari ini nona Tata di ketahui menyerang Nona sohe dan membunuh 10 bodyguard nya.
" Kocak won bin. Aku diam bukan tidak memiliki power tapi kalau sampai anak ku kau pukul maka malam ini juga perusahaan mu hancur. "
" Joon. "
See you..
KAMU SEDANG MEMBACA
TANGLED THREAD
FanfictionNew Edison Books From Kim. Hallo i'm back.. Tata seorang gadis nakal dan manja yang di kirim ayah nya untuk bekerja di salah satu perusahaan terkenal milik Jeon Jungkook. Jeon Jungkook adalah ceo sekaligus pacar sepupu nya sohe yang terus menjele...