#1

928 50 3
                                    

Ini ga ada sangkut pautnya di kehidupan asli mereka ya teman-teman, just fiksi🧚🏻

Perkenalan Singkat


(⁠•⁠ө⁠•⁠)⁠♡

Hallo man teman, aku Excel panggil aja Cel
jd ini first book yg aku bikin, sebelumnya aku minta maaf kalau ada typo atau ceritanya ga menarik i think bagi kalian, dan aku bikin cerita ini pure dari ideku sendiri, maaf apabila ada kesamaan jalan ceritanya (dari berbagai pihak), aku harap kalian suka ceritanya dan janlup vote yaa biar aku tambah semangat hehe, so tanpa lama" cus baca💞


HAPPY READING

Rinz x Skylar

Di pagi hari tampak terlihat gh RRQ yang ramai dengan tingkah laku anak" RRQ.

"Woi ler lu bikin sendiri napa roti bakarnya" -Ucap Dyren yg kesal dengan Skylar yg tiba" mencomot roti bakar nya.

"Alah pelit kali kau, tinggal bikin lagi aja ribet kali lek" -Skylar dengan santainya sembari memakan roti bakar Dyren.

"Apalah ini pagi-pagi udah ribut" -Xin menggelengkan kepalanya malas dengan kedua tingkah bujang ini.

"Tau tuh malah ngerebutin roti" -Banana yg tiba" nongol di balik punggung Xin.

"Udahlah nanti kita telat berangkat sekolahnya wak, udh jam 07.00 ini" -Xin yg mulai memakai sepatunya bersiap untuk berangkat.

(masuk sekolahnya jam 07.15 ya man teman).

"Bang Xin gua bareng lu yak" -Ucap Skylar dengan senyum keramatnya.

"Bareng gua aja ler" -Rinz yang sudah menduduki motornya dengan helm yang sudah terpasang dan tangan yang memegang helm nya satu lagi guna dipakai Skylar.

"Emang gapapa Rinz, lu ga bareng ujin?" -Ucap Skylar tidak enak (pasalnya si Rinz ini biasanya berangkat bareng Sutsujin).

"Engga, dia bareng Banana katanya, udah ah cepet nanti telat lagi" -Rinz sudah menyalakan motornya dan Skylar yang mendekat ke arahnya.

"Nih pake helm nya" -Rinz memakaikan helm nya pada Skylar.

SKIP PERJALANAN

Rinz dan Skylar memasuki ruang kelasnya (11 IPS 2) dan sudah di sambut dengan keramaian suasana di kelasnya.

(Rinz-Skylar-Dyren-Banana dikelas yang sama yaitu 11 IPS 2, sedangkan Xin dan Sutsujin berada dikelas 12 MIPA 1).

"Eh ler, lu udah ngerjain PR pak AP belom" -Tanya Dyren yg sudah sampai dan duduk di sebelah Skylar.

"Lah gila lu udah nyampe aja ren" -Skylar kebingungan.

"Hehe gua Flicker tadi bareng bang Xin, eh serius ege lu udh ngerjain PR nya belom" -Dyren menanyakan kembali pertanyaannya.

"Ya ampun wak gua lupa anjing lah" -Umpat Skylar khawatir takut dirinya dihukum pak AP.

(pak AP terkenal killer).

"Anjing gua juga lupa pantek lah" -Ucap Dyren deg-deg an takut dihukum juga.

Skylar yang panik langsung bertanya pada Rinz.

"Rinz lu udah ngerjain PR pak AP kan? liat dong Rinz" -Ucap Skylar memohon dengan puppy eyesnya.

Rinz yang melihat Skylar memohon, tiba-tiba terlintas dipikirannya untuk mengajak Skylar nge-Date.

LANGITKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang