#14

189 23 0
                                    

Pantai 2

Love - Wave to earth 🎶

Di bibir pantai terlihat ke 2 bocah itu sedang asik bermain pasir (Dyren&Banana), sedangkan Xin & Sutsujin melihat mereka dibawah payung pantai.

"Banana lucu bgt gila" -Ucap Sutsujin sembari memotret banyak sekali foto Banana.

"Lu kalo bucin gini ngeri juga ya" -Xin menggelengkan kepalanya.

"...Hehe iya kali ya?" -Sutsujin.

"Kenapa lu buru-buru ngajak Banana pacaran jin?" -Tanya Xin.

"Eh iya, gua takut keduluan Kiboy, ya lu tau sendiri lah ya seberapa deket Banana sama dia, gua juga tau kalo Kiboy tu suka sama Banana" -Balas Sutsujin yang masih memfoto kekasihnya itu.

"Kasian juga si Kiboy" -Xin.

"Lu temen gua bukan?" -Ujin melirik sinis.

"AHAHAH, kalem jin" -Xin.

______

Nampaknya para bwoty sedang asik membikin istana pasir sambil ngobrol-ngobrol.

"Ren, semenjak gua pacaran sama Ujin gua shock bgt gila, sebelum pacaran dia dingin bgt ke gua kan, tapi setelah kita pacaran, dia malah ganas bgt, hari ke 2 gua pacaran, gua ga dikasi istirahat coo, di gas trs sama dia, gua lagi mandi, gua lagi makan, gua lagi masak, gua lagi tidur, semua aja dia gas-in, lu tau ga kenapa dia bisa gitu?" -Tanya Banana.

"Jadi gini lek, jujur gua juga shock dengan perubahan sikapnya ke lo doang tp, kalo ke kita mah dia masih sama bae, menurut gua Ujin itu udh suka sama lo dari lama deh, cuma emang baru kemaren" dia berani ngungkapin, keliatan kok dari sikap dia ke lo"
-Jawab Dyren sembari mencetak pasirnya.

"Ohh gitu, kalo bang Xin gmna tuh? ganas juga ga?" -Ucap Banana sembari terkekeh.

"hahaha jangan ditanya Ban, gua nyampe pingsan aja digas trs ma dia gile" -Dyren tertawa kecil.

Sutsujin yang sudah bosan menunggu akhirnya berjalan menuju sang kekasihnya.

"Mau es cream ga sayang?" -Tawar Sutsujin.

Gedang yang mendengar itu pun langsung berbinar dengan sebuah anggukan excited.

"Ayoo belii" -Banana langsng berdiri dan menggandeng tangan Ujin.

Dyren yg ditinggal mereka "serius gua diginiin".

"Ayo ikut aku" -Xin pun berdiri dan berjalan ke arah kekasihnya itu lalu menggandeng Dyren untuk ikut bersamanya.

"Kemana?" -Jawab Dyren sembari ikut berjalan dibelakang Xin.

"Kamar hehe" -Xin nyengir.

••••

Disisi lain Rinz & Skylar>>

"Huft-huft, anying puanas bgt anying" -Umpat Skylar kepanasan.

"Sini duduk dulu" -Pinta Rinz sembari meng pat-pat pasir mengode untuk duduk disebelahnya.

"Seruu HAHAHA, tp panas anying lah" -Skylar tertawa happy.

"Mau ngadem dulu ga dikamar?" -Tanya Rinz.

"Wah boleh tuh" -Sky mengangguk menyetujui.

"Ayo" -Rinz berdiri lalu menggendong Sky ala bridal style.

"Ga usah digendong juga lolo, gua malu diliatin ntar" -Ucap Skylar sembari menutupi mukanya dibalik bahu Rinz.

"Lucu banget si pacar aku" -Rinz mengecup kening Skylar.

Skylar hanya diam tersipu.

_______

Sutsujin & Banana yang sedang menikmati es creamnya di kejutkan dengan kehadiran Kiboy, Kairi dan Sanz.

"Lah lu liburan kesini juga Boy?" -Tanya Banana.

Terlihat mata Sutsujin yang menatap sinis Kiboy and friends sontak di balas Smirk oleh Kiboy.

"Oh iya Ban, ternyata lu disini juga" -Jawab Kiboy.

"Yoi" -Balas Banana.

Kairi yang sedari tadi celingak-celinguk mencari keberadaan Skylar di sadari oleh Banana.

"Nyari Skylar lu Kai?" -Tanya Banana.

"Eh iya nih dimana ya dia?" -Kairi.

"Ngapain lagi kalo ga beduaan sm Rinz" -Banana.

"Lah itu orangnya" -Sambung Banana sembari menunjuk yang dimaksud.

Kairi yang melihat pemandangan bucin Rinz & Skylar hanya diam. (diam-diam sakit wak).

"Gua balik dulu ke hotel ya" -Pamit Kiboy dibalas anggukan oleh Banana.

"Udah ayo Kai" -Sanz merangkul bahu Kairi yang sedari tadi diam menatap Rinz & Skylar dari kejauhan, lalu ia menariknya untuk berjalan.

Di hotel Kamar Kiboy-Sanz-Kairi>>

"Gua kesini niat ngadem malah dapet panasnya doang anying lah" -Ucap Kairi.

"Ck sama anying, mls bet gua ketemu Sutsujin" -Kiboy mendecak kesal.

"Gua turun kebawah guys, haus soalnya" -Ucap Kairi.

"Sono" -Sanz.

_________

Saat Kairi keluar kamar ia berpapasan dengan Rinz & Skylar yang hendak masuk ke kamarnya.

"Loh Kai, lo liburan kesini juga?" -Tanya Sky kebingungan.

"Eh iya Sky, lah kamar lu depan kamar gua ternyata" -Jawab Kairi memegang tengkuknya.

"Owala, bisa kebetulan gini ya" -Skylar.

"Gua kebawah dulu ya, have fun kalian" -Kairi berjalan sembari menepuk bahu Rinz dengan Smirknya.

Rinz menyadari Kairi yang sekilas Smirk padanya sontak mendelik-kan matanya kesal.

_____

Di bawah>>

Kairi yang duduk menghadap laut sembari meminum minumannya.

"Cerah bgt ya langitnya hahaha" -Kairi tertawa kecil.

"Ya udahlah mau gmna lagi, adanya gini" -Kairi ngmng sendiri.

Sorry temen" alurnya makin kesini makin kesana ⊂⁠(⁠(⁠・⁠▽⁠・⁠)⁠)⁠⊃











LANGITKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang