Accident
Bab 4 ending.
Untukmu Aku Bertahan - Afgan🎶
Pagi hari jam 07.00>>
Rinz memasuki kamarnya hendak membangunkan kekasihnya itu, namun saat tiba dikamar, ia tidak melihat keberadaan Skylar.
*Ah mungkin udah bangun trs lagi dibawah, gua mandi dulu deh* -Batin Rinz.
Rinz yang sudah mandi pun bergegas ke bawah.
"Bang lu liat Skylar ga?" -Tanya Rinz.
"Keluar paling dia nyari sarapan" -Jawab Xin.
"Ohh gitu ya" -Rinz mengangguk.
***
Kairi yang sedang Joging melihat Skylar di bangku taman yang sedang memakan roti dengan segelas cup coffee, lalu ia pun menghampirinya dan duduk disamping sang empu.
"Bagi dong gua juga laper" -Ucap Kairi membuka topik.
"Beli sendiri" -Ucap singkat Skylar.
"Yeu pelit lu" -Kairi mendecak.
"Ngomong-ngomong Kai, gua bingung deh, gua kan masih marah ya sama Rinz, tp sekarang tuh ulang tahun dia" -Skylar.
"Terus?" -Kairi.
"Ya gua bingung mau ngasih apa" -Skylar.
"Kasih aja kanyud" -Kairi sembari terkekeh.
"Goblok serius lolo" -Ucap Skylar menepuk pelan bahu Kairi.
"Ya udh mau beli bareng?" -Tawar Kairi.
"Boleh deh" -Skylar mengangguk.
"Ya udh gua lanjut joging dulu, nanti gua sharelok" -Kairi beranjak berdiri meninggalkan Skylar.
***
14.40 di mall>>
"udah itu aja?" -Tanya Kairi memastikan.
"udah ah" -Jawabnya.
"yakin?"
"hm td kan udh matching baju, skrng pen beli sendal cp jg jir, tp gatau deh suka apa egk si Rinz" -Ucap Skylar bingung.
"tuh kan, beli aja biar ga bolak-balik, lagian dia jg bkl suka apapun yg lo kasih" -Saran Kairi.
"iya juga si, yuk ah beli" -Ajak Skylar, setelah mendatangi berbagai toko akhirnya ia menemukan satu toko yg sesuai dengan keinginannya.
"nah disini komplit" -Ucap Skylar menghampiri toko, diikuti Kairi disampingnya.
"eh ini ada lip balm nih, lo cobain ini deh biar bibir lo ga kering, gua liat-liat bibir lo kering tuh, mana pucet jg lagi, sekalian gua beliin dah" -Skylar membuka lip balm dan memakaikannya pada Kairi, Kairi hanya terdiam saat Skylar perlahan mengoleskan lip balm pada bibirnya, ia menatap intens sang empu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LANGITKU
Ficção AdolescenteDisclaimer⚠️⚠️ Cerita ini mengandung BxB ya, jadi yang gasuka mohon di skip💓 Homophobic minggir dulu yaa... Kisah anak-anak di gh RRQ dengan tingkah randomnya, memunculkan 2 karakter utama yaitu Rinz dan Skylar, Rinz menyukai Skylar tapi apakah ia...