#18

276 34 3
                                    

Jatah

Wet the bed - Chris Brown 🎶

18++⚠️⚠️

19.30 Di gh terlihat Xin yang sedang duduk santai di sofa>>

"bang lu punya obat itu kan? gua minta dong" -pinta Rinz sambil berbisik.

"punya, sini lu ikut gua" -Xin berjalan menuju kamarnya di ikuti Rinz. Sesampainya di kamar Xin, sang pemilik kamar pun membuka kemarinya dan...

"gila lu bang banyak bgt di*do sama apa ini baju harom anying, lu ngoleksi apa gmna dah" -Rinz terkejut saat melihat isi lemari Xin yang penuh s*x toys dan berbagai barang dewasa lainnya.

Xin mengacuhkan Rinz dan lanjut mencari obatnya dan ketemu.

"nih" -Xin memberikannya.

Rinz melihat s*x toys yang membuatnya ingin memakaikannya pada Skylar.

"bang gua boleh pinjem itu ga?" -Rinz menunjuk barang tersebut.

"ga boleh itu fav gua, kalo lu mau, gua punya yang masih baru nih, anggep aja hadiah buat lu sm Skylar" -Xin mengambil s*x toys barunya dan memberikannya pada Rinz.

"wiii thank you bang Xin" -Rinz sembari memeluk Xin.

"pergi ga" -ucap Xin melepaskan pelukan Rinz.

"hehe siap" -Rinz berlari kegirangan.

***

21.00 Di kamar Rinz & Skylar>>

Rinz memasuki kamar dengan membawa segelas susu untuk Skylar.

"sayangg masih inget ga janjinya tadi hehe" -Rinz meletakan susu di mejanya lalu melingkarkan tangannya ke pinggul Skylar.

"masih, mau sekarang?" -Skylar.

"hehe, nih minum dulu susunya" -Rinz mengambil susu dari mejanya.

Skylar menghabiskan susunya sekaligus.

5 menit kemudian>>

"nghh Rinz panass" -Skylar membuka bajunya.

*bang Xin emg the best deh, langsung ampuh jir obatnya* -batin Rinz bahagia.

"panas yah, mau nyoba ini ga" -Rinz membuka resletingnya dan mengeluarkan benda miliknya spontan sehingga menampar pipi Skylar.

akhirnya Skylar nye*ong deh.

nyot nyot di kenyot nyot

"sttt anying enak bet" -Rinz sembari memegang kepala Skylar dan mendorong miliknya sampai mentok tenggorokan.

"hmpp nhh" -Skylar.

"masukin cepet" -Skylar mengambil alih badan Rinz dan mulai memasukan milik Rinz ke hole nya.

"ahn ahn ahn nghh Rinz ah" -desah Skylar.

Tidak lupa Rinz memainkan buah dada Skylar sehingga membuat sang empu mendesah hebat.

"sayang aku punya ini, kamu mau make kan? please mau yaa" -Rinz memegang s*x toys.

Sang empu hanya mengangguk patuh, akhirnya Rinz pun memakaikannya.

Rinz menarik tali doggie yang terpakai di leher Skylar lalu ia memukul 🍑 Skylar sehingga ia mengeluarkan erangannya.

"fash-ter please Rinzz ahn ngh nhh" -Skylar meminta lebih.

*sexy* -batin Rinz.

Rinz menggendong Skylar gaya koala lalu menghentakkan miliknya.

"ahn sayangh more more please" -mohon Skylar meminta lebih.

Dengan semangat Rinz menghentakkan miliknya terus menerus.

"ahnnn ahh cum cum cuminghhh" -Skylar.

Rinz sampai pada puncak klimaksnya, dengan hentakan ke 3 kalinya
seprema Rinz keluar di dalam Skylar bak air terjun menetes meluber dari hole Skylar.

Drip

Drip

Drip

kini ia beralih ke doggy style, dan membuat Skylar seolah-olah anjing yang butuh dimanjakan majikannya.

"kalo kamu mau ini, bilang apa?" -Rinz memegang "Dedek Rinz".

"aung aung, can i get your dick daddy?" -Skylar mengaung manja bak anak anjing.

"good boy" -Rinz mengelus kepala Skylar.

Mereka sudah melakukan kegiatan hot itu berjam-jam dan akhirnya Rinz tepar namun itu bukan apa-apa bagi Skylar, ia terus meminta "Dedek Rinz" untuk tetap berdiri terus.

"please sayang, kita udahan yaa? kan masih bisa besok agi" -tawar Rinz.

"nghhh nh ga bis-aanh" -Skylar sambil menaik turunkan "Dedek Rinz" dari holenya.

*anying tau gini ga usah make obat-obat sialan itu* batin Rinz.

"AHHH BANG XIN TOLONGIN GUAAA" -teriak Rinz.

Di ruang TV>>

Xin yang mendengar itu langsung mengorek telinganya tidak gatal.

"kaya ada yang minta tolong deh" -Xin terkekeh.

segitu dulu deh teman-teman HEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEEHEHEHEHEHEHEHEHHEHEHEHEHEHEHHHEHEHEHHEH (⁠~⁠ ̄⁠³⁠ ̄⁠)⁠~

LANGITKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang