Happy reading.
Semenjak mendengar perkataan Amara semalam , Mikko kini berubah jadi rajin kuliah dan tidak lagi membolos di jam pelajaran.
" Mikko, bolos yuk hari ini mapel nya membosankan semua" ajak kelio.
" Mulai hari ini dan seterusnya gue ngak mau bolos, gue mau fokus belajar udah mau semester akhir juga" balasnya sambil sibuk membaca buku paket di tangan nya.
Sedangkan ketiga temannya tampak melongo.
" What, seriusan Lo" ucap mereka kompak.
Mikko hanya mengangguk.
" Kayaknya kepala lu baru kepentok aspal deh mik" ucap Leo.
Bintang dan Leo hanya mengangguk
" Gausah lebay , ayo masuk pak botak bentar lagi datang" ajak Mikko yang sudah masuk kelas duluan.
" Temen lu kenapa deh" ucap kelio.
" Temen lu juga oncom" ucap Leo dan bintang kompak.
Sedangkan di kosan Amara sedang mencuci pakaiannya , karena hari ini dia libur kerja.
" Si Mikko , marah ngak ya gue kata" in semalam, biar tau rasa dia umur masih ABG malah ngejar gue yang udah 23taun . Dia Kate gue pecinta berondong apa, tapi ganteng sih dia , keren coba aja dia seumuran sama gue dah pasti gue terima" ucapnya sambil mengucek pakaiannya.
Tok tok.
" Amara o Amara , kemana lu" teriak vio.
" Gue di kamar mandi Vi nyuci pakaian" teriak Amara.
Vio pun menyusul Amara ke kamar mandi.
" Mar , kok malah cuci baju sih kata mau me time gimana sih" ucap vio.
" Cucian gue banyak Vi, kita mi time nya di sini aja Drakor sama karaokean deh gimana" ucap Amara sambil mengucek pakaiannya.
" Ok , seru juga kayaknya buruan kelar in cucian lu gue ke depan mau cari judul Drakor yang bagus apa" ucapnya sambil pergi meninggalkan Amara.
Setelah hampir satu jam Amara mencuci pakaian dan menjemur nya, kini dia sudah selesai mandi Dengan rambut di bungkus handuk, pakaian celana pendek dengan kaus kebesaran nya.
" Gimana , udah ada rekomen mau nonton apa" ucap Amara sambil makan ciki" yang di bawa vio.
" DNA lover , kayaknya bagus deh" ucapnya sambil memutar Drakor itu di laptop Amara.
Amara hanya mengangguk dan menonton.
Ting , bunyi hp Amara. Dia pun segera membuka notif wa nya itu.
Berondong rese.
Selamat pagi calon masa depan nya Mikko, lagi apa udah mandi belum, atau udah berangkat kerja?☺️
Sedangkan Amara tampak bergidik geli.
Me: kepo🥴
Balas Amara sambil fokus ke laptopnya.
Sedangkan Mikko yang di kantin pun tampak tersenyum saat membuka balasan cht dari Amara.
Me: jahat bener neng, nanti Abang gigit lho☺️🤭
My Amara: Dih, sekolah Sono yang bener gausah godain mbak" gue ngak mempan sama gombalan lu mik😠
" Amara" lucu banget sih lu gemes gue pengen cepat" gue nikahin deh lu" ucap Mikko.
Sedangkan ketiga temannya tampak tertawa ngakak.
" Kuliah aja belum lulus, gayanya mau nikahin orang" celetuk bintang.
" Tauk nih, bangun mik mimpi lu terlalu jauh" ucap Leo sambil tertawa ngakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mikko & Amara ( Ketika Aku Dan Kamu Menikah)
Comédie" apa ini semua ulah elo mikk, elo menjebak gue supaya kita di grebek terus di nikahkan kayak gini" ucap perempuan yang sedang menangis sesenggukan. Sedangkan laki" yang di tuduh itu hanya menggeleng" gue emang suka sama elo tapi , gue ngak mungkin...