3

108 10 1
                                    

Halo gess 😎😎😎

happy reading
.
.
.

Sudah dua minggu sejak perubahan penampilan princess sekolah SMA NEO.

Perubahan penampilan chenle sudah tersebar ke satu sekolah termasuk mantan chenle, jaemin.

Perubahan signifikan dari chenle telah menimbulkan banyaknya gosip yang beredar luas. Pasalnya kepribadian feminimnya berubah drastis hanya dengan waktu satu minggu lamanya menjadi "maskulin"

Heboh? Iya

Kaget? Iya

Heran? Iya

Masalahnya, sebelumnya chenle di juliki sebagai princess sekolah. Jadi perubahan nya sukses membuat sekolah heran dan bertanya tanya.

Banyak gosip beredar tentang chenle yang merubah penampilanya.

Contoh nya sekarang.

Chenle sedang berada di kantin sekolah dengan haruto.

Baru saja ia ingin memasuki kantin sekolahnya, ia bisa mendengar gosip- gosip tentang nya.

"Eh itu si chenle kan"

"Bener itu si chenle, katanya dia gamon ama kakak tingkat kita itu loh"

" Siapa? "

" Itu loh kak jaemin"

"Loh kak jaemin tohh"

"Aku dengar katanya kak jaemin lagi deket ama kak winter"

"Iih pasti chenle sakit ati banget tuh"

"Tapi, di liat-liat si chenle ganteng juga ya"

"Heh!! Dia itu pihak bawah njirr"

"Katanya sekarang udh jadi pihak atas"

"Ah masa bisa gitu sih"

"Tuh liat aja penampilanya sekarang"

Chenle muak dengan gosip siswa disini tentangnya. Ia menatap datar semua orang yang ada dikantin.

Ia jadi tidak ada mood untuk makan sekarang. Ia sudah kenyang dengan gosip tentang nya.

Yang benar saja, ia? Gamon? Cihh tidak akan. Untuk apa ia gamon dengan si brengsek itu :)

"Oi"lamunan chenle buyar saat seseorang menepuk pundaknya.

" Ngelamun mulu lu ntar kerasukan gw gk mau nolong ya"haruto sahabat nya berada yang dibelakang

"Apaan sih anj bikin kaget aja lu"chenle yg sedang badmood pun bertambah badmood karena satu mahluk halus yg ada di belakang nya.

"Sorry"sahabatnya hanya nyengir menampakan gigi nya yang putih.

"Udh lah mending kita pergi aja, gk mood makan lagi gw"

"Lah kenapa?? "Haruto heran dengan sikap sahabat nya ini.

" Banyak MAKHLUK GOIB disini suka ikut campur urusan orang lain"chenle sengaja meninggikan sedikit suaranya untuk menyindir siswa yang menjadikanya bahan gosip tadi.

Haruto akhirnya menyadari apa yang dilakukan oleh sahabat nya setelah melihat siswa-siswa yang melihat sinis kearah sahabatnya.

"Ohh., ayo lah kita pergi nanti kerasukan ama setan yang ada disini lagi"haruto sengaja menekan kata setan dan melirik sinis kearah siswa tadi.

Mereka pun langsung melenggang pergi meninggalkan kantin, karna telinga chenle yang mulai panas.

Saat mereka ingin pergi mata chenle tidak sengaja beradu tatap dengan jaemin yang sedang merangkul pundak winter.

WHAT!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang