4

112 10 1
                                    

halo gess 😎😎😎

happy reading

.
.
.

"Gw apa? "

"Gw cuma mau penasaran aja"

"Penasaran apa?"

"Lu kenapa berubah gini? "

"Urusan lu apa? ini kehidupan gw gk usah lu ikut campur"

Chenle menatap jengah jaemin. ia sungguh malas meladeni mantan nya ini.

Tapi.. mengapa jaemin menanyakan perubahanya, jangan-jangan jaemin masih ada rasa dengan—

Ah tidak, apa yang baru saja ia pikirkan.

"Udh kalo gk ada apa-apa lagi, gw mau pergi "setelah mengatakan hal tersebut chenle pergi meninggalkan jaemin sendirian di lorong sekolah.

Jaemin hanya melihat kepergian chenle dengan tatapan yang tidak bisa dijelaskan.

Ada sedikit perasaan sedih dihatinya. Tapi mengapa, bukanya ia yang memutuskan hubungan mereka?

Saat sedang memikirkan hal tersebut, tiba-tiba suara seorang gadis memecahkan lamunan nya.

"Nana!! "

"Nana ngapain disini?katanya mau kekelas"lanjut gadis itu dengan menautkan kedua tangan mereka.

Jaemin sedikit tidak nyaman dengan posisi seperti ini, memutuskan untuk melepas tautan tangan mereka.

Tapi gadis itu menatap mata jaemin dengan mata yang berbinar membuat jaemin tidak tega untuk meninggalkan gadis itu sendirian.

"Hm, ini gw baru mau kekelas"

"Yaudah kita barengan aja gimana? "

"Boleh" Gadis itu sangat kegirangan karena jawaban jaemin.

Dengan semangat ia menarik tangan jaemin untuk pergi kekelas mereka.














Chenle berjalan kearah kelas nya dengan tatapan datar dan aura suram yang terlihat jelas dari mimik mukanya.

Orang-orang yang melihat nya pun takut untuk mendekati chenle karena aura suram yang chenle keluarkan.

Ia tidak tau harus apa? mood nya sangat hancur saat jaemin menemuinya tadi.

Sesampainya dikelas,ia melihat haruto yang duduk disampingnya dan menatap nya heran.

"Knp lu? Tiba-tiba aja ngilang pas ngejar gw" Tanya haruto, tapi chenle mengabaikannya dang malah menelungkupkan kepalanya ditangan yang terlipat rapi di meja.

Haruto heran dengan sahabat nya ini. Apa terjadi sesuatu saat chenle mengejar nya dilorong sekolah?

Bodoamat lah mungkin sahabat nya memang tidak ingin di ganggu dulu.

Saat haruto ingin kembali mengarah kan atensi nya kejendela kelas yang mengarah ke lapangan.

BUKK!!

Buku paket yang agak tebal mengenai kepala belakang nya.

Haruto memegang kepalanya sebentar lalu menoleh kebelakang untuk mencari pelaku yang melempar buku paket tersebut.

Haruto menoleh kebelakang dan menemui jeongwoo yang sedang menutup matanya dengan kaki diatas meja sedang bersiul.

"Hei lu kan yang lempar ni buku? " Geram haruto.

"Hah?? Enak aja lu fitnah gw "

"Trus siapa kalo bukan lu anj"

"Udah nuduh ngomong kasar lagi"

"Jangan sampe bibir lu yang manis itu gw hukum ya" Jeongwoo memajukan wajah nya tepat beberapa jengkal dari wajah haruto.

Perlakuan jeongwoo membuat telinga haruto memerah, untung telinga nya ketutup sama rambut jadi jeongwoo gk bisa ngeliat dia yang lagi salah tingkah.

Haruto menoyor kepala jeongwoo.
"Aduhh" Jeongwo mengusap dahi. Ternyata tenaga haruto tidak main-main.

"Sekarang kita impas" Haruto menjulurkan lidah nya dan berbalik kearah guru yang menjelaskan pelajaran di depan.

Jeongwoo tertawa kecil melihat kelakuan haruto "imutt" Ucap jeongwoo dalam hati.

Disisi lain ada haruto yang sedang menetralkan kan jantung nya yang berdegup kencang.

Ada apa dengan dirinya? bukanya merasa jijik dengan sikap jeongwoo ia malah menjadi salah tingkah seperti ini.

Sepertinya ia harus kedokter untuk memeriksa otak dan jantungnya yang sepertinya ada masalah.

~~TBC~~
.
.
.

Sampe sini dulu ya 😁😁

Maaf banget kalo alurnya gk jelas.

Jangan lupa vote nya uyy, jangan maen baca aja 🥲🥲


Imoet bgt aswuu😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Imoet bgt aswuu😭😭


Apakah ini pihak atas?? 🤨🤨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Apakah ini pihak atas?? 🤨🤨

Byee gess 😎😎
 

                              
                                
                              

WHAT!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang