Halo gess 😎😎
Kangen gk sama aku? 😋😋
Happy reading
.
.
.Sekarang chenle sudah ada dikantin sekolah bersama haruto. Ia sedang menunggu jeno yang tak kunjung datang untuk menepati janjinya.
Ia agak sedikit kesal dengan jeno karna sudah membuat nya menunggu. Apa jeno mengingkari janjinya?
"Mana sih anj cape gw nunggu, mana gw laper lagi"Haruto heran siapa yang sebenarnya chenle tunggu dari tadi. Ia juga lapar tapi tidak diperbolehkan memesan makanan oleh chenle, alasan nya takut ia ngiler melihat haruto makan.
"Siapa yang lu tunggu sih? Gw udh laper, bajingan bgt lu nyiksa temen sendiri"
"Sabar, tunggu bentar lagi coba"
Tak berselang lama akhirnya datang lah seseorang yang chenle tunggu-tunggu dari tadi
"Nah itu dia akhirnya, WOII JENOO!! " teriak chenle sambil melambaikan tangan nya takut jeno tidak
melihatnya.Jeno yang melihat chenle yang melambaikan tangan kearah nya pun langsung menghampirinya.
"Ngapain lagi sih? "
"Lu lupa ama perjanjian kita? "
Gw gk lupa tuh"
"Trus knp lu lama bgt nyampe nih kantin"
"Gw mager kesini, ini karna terpaksa aja makanya gw kesini"
"Ank anj lu, sebagai hukumanya lu harus traktir kami bedua cepat!! "
"Dih enak banget anj"
"Napa?? Lu mau protes babu?? "
Ck
Jeno berdecak malas."Yaudah cepat pesen nanti gw yang bayar"
"Dihh harusnya lu yang pesen dan bayarin, lu kan babu gw"
Jeno merolling kan matanya keatas. Sungguh ia muak dengan majika— ah maksudnya chenle.
"Cepetan!!gw tunggu di meja situ " Chenle menunjuk meja yang sudah kosong itu.
Jeno sungguh malas sekarang, mungkin kalo ia menang tadi ia akan mendapatka babu gratis bukanya malah menjadi babu orang seperti ini.
Sudah lah terima saja nasib, tapi mungkin suatu saat nanti ia lah yang akan mengalahkan chenle.
"Permisi buk, saya pesan 3 nasi goreng ama 3 es teh ya nanti di antar dimeja sana" Jeno menunjuk meja yang diduduki oleh chenle dan haruto.
Setelah memesan jeno pun datang menghampiri chenle dan duduk disebelahnya.
Haruto yang melihat jeno duduk pun langsung menjadi agak cangung.
Haruto agak heran mengapa ketua basket yang ganteng ah.. Maksudnya yang diincar banyak orang rela menjadi babu chenle
"Oh ya jen kenalin ini si haruto temen gw yang paling setia" Ucap chenle bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT!!
Любовные романыChenle yg putus dengan jaemin memutus kan untuk berganti posisi menjadi pihak atas Apakah ia berhasil berpacaran dengan pihak bawah atau mengikuti takdir bahwa ia adalah pihak bawah? "Gw gini karna sekarang gw tu pihak atas" "Lu gk lg sakit kan? "