HALO GESS 😎😎
Happy reading
.
.
.
Brakk!!
"WOI SIAPA YANG UDH SIAP PR PAK ASEP?" tanya jeongwoo
"Gw, kenapa emang nya?" tanya balik haruto yg mengangkat tangan nya ke udara.
" Eh, haruto cantikk banget sumpah dehh gk boong gw "
"Pliss gw nyontek ama lu ya" lanjut jeongwoo memohon ke haruto, walau akan merusak harga dirinya yg penting tidak dihukum oleh guru killer satu itu.
Haruto memasang muka jijik, ia sungguh ingin memukul wajah jeongwoo menggunakan kursi yg ia duduki sekarang juga.
Jeongwoo merengek layaknya bayi pada haruto. Namun haruto masih bersikukuh tak ingin memberikan bukunya pada jeongwoo, pada akhirnya ia memukul jeongwoo
Jeongwoo meringis pelan, memandang haruto dengan kesal. "Haruto jahat.." ia bertindak dramatis. masih mencoba merayu haruto yang memegangi bukunya erat erat
"Ihh sumpah jijik gw woo, kayak monyet muka lu"
Jeongwoo yg mendengar hinaan dari haruto pun memasang muka datarnya, bisa-bisanya muka seganteng ini dimiripin ama monyet.
"Enak aja lu muka seganteng oppa korea gini kok"
"Huekkk muntah gw woo dengar omongan lu"haruto memasang pose orang yg sedang muntah walau yg keluar dari mulut nya hanya angin.
"Gw gebuk lu anj"
"Cihh macam berani aja lu ama gw"
Jeongwoo yg merasa tertantang pun langsung memukul meja haruto dengan keras.
Haruto kaget saat jeongwoo tiba-tiba memukul mejanya dengan keras.
"Kalo lu bukan uke, udh gue pastiin tinju gue nyampe di muka lu ya"
Haruto yg tersulut emosi pun langsung bangkit dari kursinya.
"Siapa yg lu panggil uke bangsat"
"Yaa elu lah" jeongwoo mengatakan hal tersebut sambil memasang wajah tengil nya.
Melihat wajah tengil jeongwoo, haruto langsung mengejar jeongwoo yg sudah lari terbirit-birit mengelilingi kelas.
Jeongwoo menyesal telah mengatakan hal tersebut. sekarang ia harus menyelamatkan diri dari alpaca yg sedang mengamuk.
Mereka berdua kejar-kejaran sampai memanjat bangku, meja sampai-sampai bangku dan meja menjadi berantakan.
Semua yg ada dikelas hanya bisa menghela nafas pasrah, mereka sudah letih dengan kelakuan tom&Jerry kelas ini.
Saat semua siswa dikelas sedang memerhatikan jeongwoo dan haruto yg saling mengejar, Tiba-tiba terdengar suara pintu yg di banting dengan keras.
BRAKK!!
Atensi semua siswa tertuju ke arah pintu kelas yg mungkin akan copot karna terus dibanting ketika membukanya.
Emang gk ada akhlak nya njir 🥲🥲
"HALO EPRIBADE, GIMANA PENAMPILAN GUE UDH COOL BELUM?? "
Heningg......
Tidak ada satu suara pun yg terdengar dari kelas yg tadinya seperti monyet lepas kandang.
"WOI NAPA COSPLAY MANEKIN KALIAN!! gw nanya penampilan gw gimana bukan English or Spanish"
Haruto maju kehadapan chenle yg masih heran kenapa temannya melihat nya dengan tatapan yg aneh.
"Lu chenle?? "
"Iyalah, lu kira siapa?? "
Semua orang terjengit kaget saat mengetahui fakta bahwa orang di depan pintu kelas dengan penampilan 1112 ama pentolan sekolah adalah chenle si princess sekolah.
"WHAT!!! LU CHENLE?? "
"Iya ini gw zhong chenle"
Jeongwoo mulai mendekati chenle dan memegang kedua pipi chenle.
"Kemana si princess chenle?? "
"Lu kenapa berubah gitu le, lu di apain p diddy le?"sambung haruto takut sahabatnya telah di rasuki jiwa p diddy.
"Heh!! sembarangan emang gw koleksi baby oil apa"
"Ya abis nya lu tiba-tiba aja ngerubah penampilan"
"Dimana baby lele gw?? " hatuto menghapus air mata ghoib nya dengan dramatis
Chenle hanya merolling kan matanya melihat tingkah sahabat nya yg aneh. "Gw gini tu karna sekarang gw tu pihak atas" ucap chenle menyombongkan diri.
Haruto tertawa mendengar kalimat yg diucap kan chenle. chenle?? seorang zhong chenle menjadi pihak atas?? sepertinya sahabat nya ini sedang sakit.
"Lu gk lg sakit kan? "haruto menyentuh kening chenle dengan telapak tangannya.
Chenle menatap datar sahabatnya. Emang apa yg salah kalo ia ingin menjadi pihak atas.
"Udh lah ngapain lu urusin gw, bentar lg guru masuk ngapain kita berdiri terus di depan kelas"
Akhirnya mereka kembali ketempat duduk nya masing-masing.
Haruto duduk di samping chenle yg sedang mengeluarkan buku dari tas nya.
Ia merasa tidak rela dengan perubahan chenle yg tadinya princess sekarang menjadi seperti jeongwoo si preman sekolah.
~~TBC~~.
.
.
Udh ges,cape + kehabisan ide 🥲🥲
Sahabat chenle + suami kuh ☺☺✨
Rivalnya ruto ganteng banget anjj 🙂🙂🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT!!
Mystery / ThrillerChenle yg putus dengan jaemin memutus kan untuk berganti posisi menjadi pihak atas Apakah ia berhasil berpacaran dengan pihak bawah atau mengikuti takdir bahwa ia adalah pihak bawah? "Gw gini karna sekarang gw tu pihak atas" "Lu gk lg sakit kan? "