By pin.
Angga duduk dan bersandar di sandaran tempat tidur sembari menatap keluar jendela.
Ekspresinya tak terbaca.
[ Sudah lah tuan, terima saja nasib anda.. ] ucap sebuah suara seperti robot yang muncul di fikirannya.
Dia adalah sistem bernama e-luxi 5.0, Ia yang memberitahu Angga kalau dirinya telah bertransmigrasi ke dalam dunia novel dan menjadi figuran.
Angga sendiri awalnya tentu tidak percaya, tapi Luxi memberikan beberapa bukti yang akhirnya membuat dia percaya.
"Haaa..." helaan nafas keluar dari bibir cerinya.
Bukan tidak terima, dia hanya sedang memikirkan bagaimana keadaan ibunya setelah tau anaknya meninggal di sana.
"Aku harap Siska jagain ibu" gumamnya.
[ Sudah, stop sedih-sedih tuan. Apakah anda ingin melihat status anda? ]
Mengernyit bingung. "Status? Maksudnya?"
[ Iya status, ehh.. Saya bingung menjelaskannya. Sebagai pemberitahuan saya ini sistem yang sedikit.. Dongo ( ̄∇ ̄;) ]
"Hm, ya udah aku mau liat"
[ Baiklah! Status on!! ]
Tak lama muncul papan hologram di hadapan Angga, kemudian beberapa tulisan pun terlihat.
• Self data •
- Nama : Luca Angelino.
- umur : 17 thn.
- gender : laki-laki.
- tinggi : 167cm.- Sebagai : Figuran.
• Condition status •
- Ketampanan : 60℅
- Kecantikan : 62℅
- Keimutan : 79℅
- Kepandaian : 50℅
- Kecerdikan : 55℅
- Kepolosan : 80℅- Total status : 6,46536℅ daya tarik.
• Points now •
- Unlimited.
Angga menatap papan hologram dengan ekspresi yang bisa di bilang biasa saja.
[ Apa anda ingin menambah pesona anda, tuan? ]
"Enggak, biarin aja" jawab Angga.
Karna ia tau kalau menambah persenan pesona nya, dia akan lebih menarik daripada karakter utama.
Angga tidak ingin merusak alur, dan kalian tau sendiri Angga tidak mudah untuk bergaul.
Nanti kalau jadi mempesona para karakter wanita di sini malah akan jatuh cinta pada nya, bukan pada karakter utama pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me in Another World with Sistem || [√]
FantasyKetika terbangun aku sudah mendapati diriku dalam tubuh figuran yang mati karna menyelamatkan protagonis utama. - - - - - • Lapak pelangi, buat yang gk suka di mohon untuk pergi.. (*'︶'*)♡Thanks!.