Pada saat ini seorang anak berambut Silver membuka matanya.
Matanya sedikit bingung dan sedikit tidak bernyawa pada saat ini.
Karena ibu dari anak ini baru saja meninggal seminggu yg lalu karena sakit dan juga pada saat ini adalah perang dunia Shinobi ke-3.
Anak ini berumur 7 tahun dan baru satu tahun bersekolah di akademi Shinobi Desa Konohagakure no Sato.
Perang dunia Shinobi sudah berlangsung selama satu tahun penuh dan tidak kunjung berhenti.
Pada saat ini mata anak ini akhirnya memiliki Kilauan kembali.
Anak ini memiliki mata aneh yg berwarna biru bersinar, bahkan di dalam kegelapan mata ini akan berkilau.
"Apa...di mana ini". Gumam anak ini kebingungan.
"Ahhh....kepalaku sakittt....". Teriak anak ini memegangi kepalanya dan mata anak ini tiba² langsung berubah menjadi merah, menunjukkan dua Tomoe di kedua matanya.
"Apakah aku menyeberang". Gumam anak ini dengan wajah sedikit kusam.
Ia baru saja menerima semua memori kehidupannya selama tujuh tahun ini dan kepalanya masih sedikit ngilu dan berdenyut.
[Ding, mengikat Host].
[Ding, berhasil Mengikat].
Terdengar suara di benak anak ini dan membuat wajah yg tadinya khawatir sedikit bersemangat.
Mencoba berbicara dengan sistem di benaknya.
[Sistem, tolong beritahu Fungsi'mu]. Kata anak ini.Anak ini memiliki nama Yagami Zen.
Ayahnya adalah seorang ninja sipil, walaupun bisa di bilang ninja sipil, tetapi dari darah dan leluhur ayahnya benar² sangat menakjubkan.
Walaupun ia memiliki Privilege yg seharusnya ia dapatkan, tetapi tidak ada yg mengetahuinya kecuali sang ayah yg sudah duluan berkorban di sebuah misi.
Ia memiliki seorang ibu seorang Uchiha.
Karena sang ibu Uchiha menikahi ninja sipil, jadinya ibu mengambil nama keluarga sang ayah yaitu Yagami dan meninggalkan nama Uchiha.
Tetapi setelah sang suami meninggal, sang ibu ingin membawa Yagami Zen kembali ke Clan Uchiha tetapi di tolak oleh Para Tetua Klan uchiha karena ia memiliki Rambut Berwarna Silver warisan sang ayah.
Ibunya akhirnya Sakit²_tan karena penolakan keras, hinaan dan caci maki dari clan uchiha dan seminggu yg lalu telah meninggal, dan Yagami Zen berhasil membuka Dua Tomoe Sharingan yg menandakan bahwa ia memiliki darah uchiha yg kental.
Karena dari itu ia tidak memiliki Privilege atas identitas sang ayah karena ia memiliki ibu yg berdarah Uchiha.
Sang Ayah bernama Yagami Shiro, tetapi sebenarnya sang ayah adalah keturunan clan Senju yg melepaskan nama Senju dan berintegrasi ke rakyat sipil Konoha dan memulai dengan nama keluarga baru yaitu Yagami.
[Ding, sistem ini memiliki Fungsi Misi yg di lepaskan sesuai keadaan atau Plot Cerita dan dapat melakukan Lotere dan mendapatkan hadiah misi, dan dapat berbelanja di ruangan khusus selama 7 hari sekali].
[Ding, Sistem ini adalah sistem Game dari kehidupan Host sebelumnya yg bernama Sistem Game Naruto Shippudent].
Setelah menunggu beberapa lama sistem tidak lagi bersuara.
'apakah sistem ini bukan sistem cerdas'. Kata Zen dalam hatinya.
"Sebelum itu mari kita bilah² ingatan ini". Kata Zen dan mulai kembali mengingat semua kenangan dirinya di kehidupan yg sekarang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silver Uchiha
ActionSLOW UPDATE [Update Setiap Hari KAMIS] Zen secara tidak sengaja menyebrang dan Bertransmigrasi ke dunia Naruto dengan game Naruto level penuh yg pernah ia mainkan di kehidupan sebelumnya dengan nama Yagami Zen. Sharingan, Mangekyou Sha...