Bab 9 : Membangkitkan EMS.

37 5 0
                                    

Setelah memasukkan semua tubuh orang² Anbu Root ini ke dalam Tas Sistem, Zen kembali memburu team Uchiha yg terakhir.

Mengapa Zen menyimpan mayat ini, karena orang² ini dapat di bangkitkan menggunakan Edo Tensei dan bisa menjadi mata²nya di kemudian hari.

Lebih baik dari pada Zetsu putih yg polos dan hanya memikirkan bagaimana caranya buang air besar.

Orang² yg di Edo Tensei dapat di kendalikan oleh kastor secara mutlak dan pastinya lebih efisien juga dalam pertempuran dari pada Zetsu Putih yg idiot dalam pertempuran, kecuali spiral Zetsu putih pastinya.

Pada saat ini Kage Bunshin benar² di buru oleh team Uchiha ini, bahkan berbagai Jutsu api sudah menyerang Zen, tetapi Bunshin ini sangat cuek dan hanya mengelak saja.

Tiba² muncullah tubuh utama Zen di sekitaran team Uchiha ini.

"Chidori".

Kata Yagami Zen pelan dan langsung membuka Sharingan dan menyerang tiga Chunin yg lebih lemah terlebih dahulu.

"Chichichcichichichi.....". Suara seperti seribu burung terdengar di tangan Zen kecepatan menjadi sangat cepat seperti streamer.

"Tsukk...ahhhh....".

"Tsukk...ahhhh....".

"Tsukk...ahhhh....".

Terdengar tiga kali suara tusukan dan jeritan dari ketiga uchiha yg tidak dapat bereaksi sedikit pun.

"Sialan....". Uchiha Shin hanya dapat berteriak dan memaki melihat satu rasnya langsung mati dengan cepat di tangan Zen.

"Cring...Cring...cring...". Terdengar suara drop item di telinga Zen.

Ini adalah suara yg paling Zen wanti² dan yg paling ia sukai mulai dari sekarang.

[Ding, Host berhasil Membunuh Bos Emas LV.20 pertama kalinya dan mendapatkan Kupon Emas 2].

[Ding, selamat mendapatkan Hadiah Drop Ganda pembunuhan Pertama LV.20 Bos Emas].

[Ding, Host berhasil Membunuh Bos Silver LV.20 pertama kalinya dan mendapatkan Kupon Silver 2].

[Ding, selamat mendapatkan Hadiah Drop Ganda pembunuhan Pertama LV.20 Bos Silver].

[Ding, Host berhasil Membunuh Bos Perunggu LV.20 pertama kalinya dan mendapatkan Kupon perunggu 2].

[Ding, selamat mendapatkan Hadiah Drop Ganda pembunuhan Pertama LV.20 Bos Perunggu].

Terdengar suara notifikasi di dalam benak Zen.

"Siapa kau, mengapa menyerang kami". Kata uchiha Shin dengan getir.

"Apakah otak mu telah korsleting, seharusnya aku yg bertanya kepada mu idiot". Kata Zen yg sedikit kesal dengan ini orang.

"Mokuton • Mokuryuu no Jutsu".

Keluarlah naga kayu dengan ukuran yg sedikit kecil dan langsung mengikat Uchiha Shin dan menyerap Cakranya agar ia tidak dapat melawan.

"Mokuton, bagaimana kau bisa memiliki Jutsu kayu". Kata Uchiha Shin dengan terikat di tempat.

"Maka dari itu kalian Uchiha yg idiot, bukankah ayahku, kakek ku, kakek Buyut ku, kakek dari kakek Buyutku adalah seorang Senju, apakah mengherankan aku memiliki suksesi darah kayu". Kata Zen membalas Shin yg sudah sangat lemas pada saat ini.

"Tetapi nama keluarga ayahmu Yagami". Kata Uchiha Shin dengan susah payah.

"Bukankah Tobirama menyuruh keluarga Senju untuk melepaskan nama, jadi kami tidak dapat membuat nama keluarga baru". Kata Zen memperjelas uchiha Shin yg terlihat agak kebingungan.

Silver UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang