Setelah waktu senggang selama tiga hari ini, tibalah waktu untuk berkumpul.
Zen dan minato juga sudah menunggu di lapangan tempat di lakukan uji coba.
Setelah beberapa saat muncullah ketiga ninja Anbu berpakaian lengkap dengan topeng yg sedikit berbeda dari Anbu biasa.
Kemunculan ninja Anbu ini juga beragam, dari Shisui melalui banyaknya gagak yg berkumpul.
Hayabusa yg muncul epik dengan kekuatan bayangan.
Dan Rin Nohara atau Hanabi yg muncul dengan butiran pasir besi hitamnya.
Hanabi sangat ahli dalam Kekkei Genkai pasir ini, ketimbang dari Kekkei Genkai nya yg lain kecuali Sharingan yg pastinya lebih mudah di gunakan.
"Kapten, Hokage-sama".
"Kapten, Hokage-sama".
"Kapten, Hokage-sama".
Jawab ketiganya kepada Zen dan minato.
"Hemp...". Kata Zen dengan cool.
Minato hanya menganggukkan kepalanya dan mengamati ketiga ninja ini yg memang memiliki Cakra setingkat Jonin Elite.
Mata Hanabi setidaknya sedikit bernostalgia, karena Minato adalah gurunya di team 7 sebelumnya.
Tetapi karena identitasnya yg sedikit berbeda sekarang ini, ia menahan diri dan bersikap kuat.
Walaupun setingan karakter miliknya adalah ninja medis murni dan sedikit mengandalkan Ninjutsu angin, Kunai dan taijutsu.
Tetapi dengan latihan selama setahun ini bersama Zen dan juga di beri beberapa gulungan Jutsu dari hadiah barter Zen di sistem.
Ya hadiah barter dapat di gunakan oleh orang² di dunia ninja, tetapi hanya sebagai entri penggunaan awal saja di LV.1.
Tidak dapat untuk menaikkan level jutsu ke level selanjutnya hanya bisa di lakukan dengan latihan.
Sudah banyak Jutsu angin, api, tanah, petir, air dan Jutsu Kekkei Genkai seperti tulang, pasir besi, es dun dan Ranton yg di beri Zen sebagai Jutsu entri untuk Hanabi.
Setahun terakhir hanya di lakukan sebagai latihan untuk membiasakan dirinya untuk melatih jutsu² ini.
Dan keahlian Hanabi adalah Kekkei Genkai pasir besi dan es dun.
Bukan saja Zen yg nge-cheat, tetapi orang² nya juga di buat cheat oleh Zen.
Shisui saja di kasih banyak Jutsu api dari rank C, B, dan A oleh Zen selama ini.
Kecuali Rank S, karena harganya ituloh mahal amat.
Shisui hanya dapat mengkopinya melalu Sharingan setelah melihat Zen memperaktikkan nya.
Walaupun bisa di copy, tetapi benar² butuh proses, tidak langsung instan menggunakan scrol Ninjutsu.
"Baiklah, kalian dapat mencoba keahlian kalian satu persatu". Kata Minato.
Dengan ini di mulailah Trial Shadow Squad yg akan di bentuk oleh Zen.
Dimulai dengan Hayabusa yg memang tidak terlalu bisa dalam pertarungan.
Tetapi banyak Jutsu bertipe bayangan yg sudah di ciptakan oleh Zetsu ini dan kegesitan, mobilitas dan penyembunyiannya benar² bagus.
Bahkan Minato tidak dapat merasakan keberadaannya setalah hayabusa bersembunyi dan langsung di anggap lulus oleh Minato.
Di sesi percobaan kedua ada Shisui dan yg memang sudah terkenal akan kecepatan shunshin nya.
Pertarungan kecepatan dari kedua ninja ini benar² luas biasa dan banyak Jutsu api yg beragam juga dapat di lakukan Shisui dan juga lulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silver Uchiha
AcciónSLOW UPDATE [Update Setiap Hari KAMIS] Zen secara tidak sengaja menyebrang dan Bertransmigrasi ke dunia Naruto dengan game Naruto level penuh yg pernah ia mainkan di kehidupan sebelumnya dengan nama Yagami Zen. Sharingan, Mangekyou Sha...