Bab 17 : Edo Tensei Namikaze Minato.

45 6 2
                                    

Di kantor hokage Sarutobi Hiruzen duduk di kursi hokage dan membaca informasi dari misi Zen.

Misi yg di jalankan Zen memang misi peringkat SSS dan sangat tinggi kerahasiaannya dan informasi yg di dapatkan juga sangat mencengangkan.

Sebuah desa sebesar, Kirigakure no Sato sedang di kuasai oleh orang di belakang layar dan bahkan mengendalikan Yondaime Mizukage mereka.

Berita ini benar² bombastis bagi Hiruzen.

"Hiruzen bagaimana ?". Tanya Homura.

"Baca sendiri". Kata Hiruzen yg menyerahkan gulungan tersebut kepada kedua temannya.

Setelah beberapa saat ekspresi kedua Konoha tingkat tinggi ini juga berubah.

"Apakah informasi ini benar". Kata salah satu petinggi Homura.

"Kita akan tahu setalah menanyakan informasinya nanti". Balas Hiruzen.

Ia sebenarnya tidak ingin mempermasalahkan perihal hal ini, karena ini urusan desa lain.

Tetapi ia tahu kekhawatiran Minato, ia juga takut orang di balik layar juga bisa tiba² menyebabkan perang dunia ninja akan kembali di mulai.

Maka dari itu Minato tidak memanggil Zen kembali ke Konoha pada waktu pemberontakan Kyubi tersebut.

Dan Sarutobi Hiruzen akhirnya mengetahui alasan Zen tidak kembali.

Di sisi lain Zen sedang berada di lab rahasia nya di dimensi Kamui.

"Mulai". Kata Zen pelan.

Salah satu Zetsu putih memakai topeng Shinigami dan muncullah shinigami di belakang Zetsu tersebut.

Shinigami mengulurkan tangannya dan mengambil pisau pendek dari mulutnya dan langsung merobek perutnya.

Setelah itu muncullah gumpalan Cakra dan Zen mengarahkannya ke altar tempat Shiro Zetsu yg lain.

"Edo Tensei no Jutsu".

Kata Zen dan Shiro Zetsu ini langsung di balut oleh tanah debu berlumpur dan kotor, langsung mengambil bentuk dari Namikaze Minato.

"Yo Minato". Sapa Zen kepada Minato yg Ling lung di hadapan Zen.

"Zen apakah kau membangkitkan ku". Tanya Minato keheranan.

"Yup". Jawab Zen singkat.

"Zen, Edo Tensei adalah Jutsu yg tabu, bahkan membutuhkan korban". Kata Minato yg marah di hadapan Zen.

"Lihat di sebelah, ini adalah manusia buatan, jadi tidak ada beban". Jawab Zen membalas perkataan Minato.

Minato akhirnya melihat mayat Zetsu putih yg berada untuk melepaskan segelnya dari Shinigami.

Zen menepuk pundak Edo Tensei sempurna Minato tersebut.

Ini berfungsi agar Edo Tensei Minato hanya dapat di gunakan oleh Zen.

Sama halnya dengan Kage² dari desa yg lain.

Zen juga sudah menandainya, kecuali kage² yg masuk ke dalam plot perang dunia ninja ke empat di masa depan.

Edo Tensei no Jutsu LV.8 Zen memiliki fungsi penanda jiwa ini.

Jadi jika pun Orochimaru menggunakan Edo Tensei kepada jiwa yg sudah Zen tandai.

Edo Tensei tersebut akan gatod alias gagal total.

Yg tidak di tandai Zen adalah, Hashirama, Tobirama selaku team hokage, Rasa Kazekage 4, Hozuki Gengetsu Mizukage 2, A Raikage 3, Mu Tsuchikage 2.

Silver UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang