Bab 10 : Tiba di Medan perang Kirigakure.

36 6 0
                                    

Yagami Zen memilah-milah dan merapikan semua panennya dan cukup puas.

Semua Ninjutsu yg ia dapatkan banyak Seperti yg sebelumnya dan menaikkan level dari pengguna Ninjutsu ini.

Hanya tambahan dari beberapa Jutsu Rank B dan Rank A.

3 Tambahan Jutsu Rank B di setiap Kategori Elemen Api, Air, Angin, Tanah, Petir.

4 Tambahan Jutsu Rank A di setiap Kategori Elemen Api, Air, Angin, Tanah, Petir.

Yg terbilang cukup banyak Rank A kali ini, dan ia juga mendapatkan Teknik Rahasia dari Klan Yamanaka dan Klan Nara.

Untuk Kunai Epik Zen juga panen, ia sudah memiliki 350 lebih di Kunai dan Shuriken Hiraishin miliknya.

Yg ia senangi adalah ia juga kembali mendapatkan Token ninja yg langsung mencapai 278 hanya dari semua bos ini.

Dan hadiah yg paling di sukai Zen adalah Jutsu Api Rank S ia dapat 2.

Hanya Jutsu Elemen api yg dapat Rank S, yg lain tidak ada.

Katon• Gouka Mekkyaku (Api Pemusnah) Rank S.

Katon• Goka Messhitsu (Penghancuran Api Besar) Rank S.

Yagami Zen mendapatkan dua Jurus Unik Milik Uchiha Madara dan cukup bersemangat dengan tambahan Ninjutsu miliknya.

Tetapi Zen cukup khawatir skrng ini karena ia mendapatkan hadiah the best dari beberapa Bos Rank rendah ini, ia takut Bos level tinggi Seperti Jounin Elite nantinya malah ampas.

Tetapi ya sudah lah, Zen tidak mau buang waktu dan langsung menggunakan semua Jutsu hadiah miliknya ini.

Bahkan Jutsu Rank C miliknya sebagian naik langsung dari LV.1 sampai LV.4 dan LV.2 sampai LV.6 penuh.

Ia mendapatkan ratusan Jutsu dari berbagai macam elemen.

Maka dari itu ia tidak ingin buang² Token Ninja di barter sebelumnya.

Ia bisa dapat banyak Jutsu yg sama di hadiah Drop, dari pada menaikkan Level Jutsu, lebih baik di gunakan di tempat yg lebih tepat.

Karena Drop teknik pedang memang langka, apa lagi teknik seperti Rasengan yg mungkin hanya dapat di drop dari mayat Jiraiya atau Minato di era ini.

Dan tidak mungkin Zen mendapatkannya.

Kebanyakan target nama merah yg di bunuh, Jutsu tersebut harus berkaitan dengan elemen Cakra mereka.

Dan nama² merah yg Zen bunuh adalah ninja elite.

Walaupun tidak terlalu kuat, ninja ini memiliki elemen Cakra lebih dari dua.

"Panen yg baik, tinggal kartu Kupon". Gumam Zen pelan.

Zen memiliki 5 kartu Kupon Perunggu, 5 kartu Kupon Perak, dan 3 Kartu Kupon Emas.

[Sistem Gunakan Kartu Kupon Perunggu 5].

Kata Zen melihat Sistem Lotere yg muncul di hadapannya.

Lotere berputar dan Zen menunggu dengan tenang.

[Ding, Selamat Host mendapatkan 1 Batu Laut dari One Piece].

[Ding, Selamat Host mendapatkan 1 Crossbow Zhuge dari Soul Land].

[Ding, Selamat Host mendapatkan 1  Juta Bailey dari One Piece].

[Ding, Selamat Host mendapatkan Jutsu • Harem no Jutsu dari Naruto World].

[Ding, Selamat Host mendapatkan Kacamata Gojo Satoru dari JJK].

Melihat hadiah yg ia dapatkan benar² acak dan random.

Silver UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang