Bab 16 : Flashback Pemberontakan Kyubi.

36 5 1
                                    

(Flashback kembali ke beberapa hari sebelum pemberontakan Kyubi).

Zen saat ini bersama anggotanya berkumpul dan sedang berjalan ke tempat rahasia untuk menemui Hokage.

"Hokage-sama". Kata Zen sebagai kapten Team Shadow.

"Baiklah Ken, di gulungan ini adalah misi kalian, ini adalah misi pertama team Shadow...jadi selesaikan dengan baik". Kata Minato selaku hokage memberikan Zen gulungan misi.

Dan Zen berserta keenam anggotanya langsung pergi keluar desa dengan cepat.

Selagi berlari ke luar desa". Moku Bunshin no Jutsu". Kata Zen membuat Bunshin kayu.

Bunshin kayu langsung bertransformasi dengan baik dan pergi berpisah dengan team shadow.

Team shadow tetap berjalan dan menuju ke negara air, lokasi misi yg mereka tuju.

Di lokasi Bunshin kayu saat ini sedang memantau dengan tenang keadaan Konoha.

Semuanya tampak baik² saja dan semua tampak tentram tetapi para warga desa ini tidak tahu bahwa ini adalah masa sebelum badai datang.

Tiga hari kemudian pergerakan kantor hokage agak berantakan dan Bunshin Zen juga memperhatikan.

Dan setelah di selidiki ternyata istri minato yakni Kushina sepertinya akan melahirkan.

Di kantor hokage muncullah mantan Hokage Konoha yakni Sarutobi Hiruzen.

"Minato, apakah Kushina ingin melahirkan ?". Tanya Hiruzen basa-basi.

"Benar hokage-sama". Kata Minato tetap dengan sopan.

"Sekarang Kushina sedang di dampingi oleh Nyonya Biwako di lokasi rahasia". Kembali kata Minato.

"Ya...aku akan mengatur team Anbu dan ninja segel untuk bersiaga di lokasi". Kata Hiruzen membalas.

"Terimakasih Hokage-sama". Kata Minato dengan lembut.

Padahal dalam hati Minato 'Bukankah seharusnya itu Anbu menjadi bawahan ku'😤 kata Minato sebel di dalam hatinya.

'Kushina akan melahirkan, tragedi akan terjadi, jika Minato akan memanggilku mungkin semua tragedi akan teratasi, semoga Minato berfikir jernih'. Kata Bunshin Zen.

Walaupun Bunshin Kayu agak istimewa, tidak seperti Kage Bunshin yg hanya dapat di batalkan tekniknya barulah informasi akan di teruskan ke tubuh utama.

Tetapi Bunshin kayu bisa berkomunikasi dengan tubuh utama tanpa batasan jarak.

Zen yg masih dalam perjalan juga mengangguk menerima informasi tersebut.

Walaupun ia dapat langsung pergi menggunakan Hiraishin no Jutsu, tetapi karena ini adalah salah satu takdir yg harus di jalani oleh dunia ini, Zen bersikap santuy saja.

Anggota juga diem² saja menerima keputusan Zen yg tidak terburu².

Di lokasi tertentu di dekat markas root terdapat sebuah anomali yg cukup aneh.

Terdapat kekuatan riak di luar angkasa dan keluarlah seorang menggunakan topeng orange bermotif api hitam.

"Kekuatan Luar angkasa, tetapi bukan Hiraishin, apakah ini Tobi". Gumam Bunshin Zen yg langsung pergi ke lokasi tersebut dengan cepat dalam hitungan detik saja.

Bunshin Zen memandang seorang memakai topeng sedang berbicara dan Anjing Shimura Danzo.

"Danzo...dimana lokasinya ?". Tanya pria bertopeng tersebut.

Danzo melemparkan gulungan kepada pria bertopeng tersebut dan berkata." Ingat Janji'mu". Balik kata Danzo.

Semua adegan tersebut di saksikan oleh Bunshin Zen dan di rekam oleh Zen menggunakan Den Den Mushi dari dunia one piece.

Silver UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang