Bab 7 : Lulus Akademi Ninja.

48 6 0
                                    

Saat ini Yagami Zen sudah berdiri di depan pintu masuk gedung hokage.

Dan kebetulan juga ia bertemu uchiha Shisui.

"Yagami Zen". Sapa Shisui.

Tetapi yg tidak di harapkan oleh Shisui pada saat ini adalah mata kiri Zen dalam bentuk pola Mangekyou Sharingan sekarang menatap langsung ke mata Uchiha Shisui.

Yagami Zen menggunakan Kotoamatsukami Permanen langsung ke dalam pikirannya dan mengubah kehendaknya secara permanen.

Tetapi tidak mengubah temperamen dirinya dan bahkan ia Shisui sendiri tidak menyadari bahwa ia sudah terkena Super Genjutsu pada saat ini.

Perintah mutlaknya adalah bahwa Zen adalah guru Shisui, dan Uchiha Shisui akan selalu menaati perintah Yagami Zen di atas segalanya demi kepentingan apa pun, tanpa penolakan, setia 100% kepada Zen.

"Baiklah Shisui, lakukan seperti biasa, dan tanpa perintah jangan terlalu banyak berubah". Kata Zen kepada Shisui.

Zen berani langsung mengambil tindakan karena lokasi mereka berada benar² kosong tanpa orang pada saat ini dengan bantuan deteksi radar Kurumi dan kenbunshoku no Haki miliknya bahwa daerah ini benar² tidak ada mata yg memperhatikan mereka.

Dan perintah Zen tadinya agar kehidupan Shisui tidak terlalu melenceng dari plotnya kecuali ada perintah baru dari Zen.

Dan juga agar kepribadian Shisui juga tidak berubah, biarkan ia tetap di cuci otak oleh kehendak api oleh Sarutobi Hiruzen.

Tetapi dengan perintah mutlak Zen di kemudian hari, Shisui akan tetap menuruti dan menaati perintah Zen secara mutlak.

Dan juga jika Shisui nantinya sudah mengaktifkan Mangekyou Sharingan milikinya.

Zen dapat memiliki Kotoamatsukami permanen Sekali pakai lagi untuk membuat mata² lain di lokasi yg lain nantinya untuk dirinya sendiri.

"Baik Zen". Kata Shisui dengan senyum hippie nya dan berjalan masuk ke dalam gedung hokage bersama Zen.

Setelah berjalan ke lantai paling atas di gedung hokage, tibalah mereda di depan rumah si monyet yg berkuasa.

"Duk...Duk...Duk...". Shisui Mengetuk pintu dengan hormat.

"Masuk". Kata suara dari dalam.

Yagami Zen dan Uchiha Shisui melangkah masuk ke dalam kantor Sandaime Hokage.

"Hokage-sama".

"Hokage-sama".

Jawab keduanya serentak dengan sikap rendah hati dan sopan.

Hiruzen hanya menganggukkan kepalanya dengan tenang dan senyum yg terlihat baik.

Tetapi sorot matanya tidak dapat di palsukan dan dapat di deteksi secara sekilas oleh Yagami Zen.

Karena fisik Zen saat ini adalah dari Klan Uzumaki dan juga memiliki Radar Kyubi miliknya sendiri.

Jadi ia seperti memiliki kemampuan persepsi seperti Hati Kagura yg dapat di bangkitkan oleh orang² dari klan uzumaki.

Ia dapat melihat sekilas bahwa sikap monyet ini palsu kepada mereka berdua, dan tatapan matanya bahkan sekilas ada niat membunuh.

'shisui adalah mantan anak rekannya uchiha kagami, apakah benar menurut internet yg pernah ku baca di kehidupanku sebelumnya bahwa uchiha kagami di singkirkan oleh monyet ini berserta Danzo'. Kata Zen dalam hatinya yg bahkan memandang Shisui seperti ini.

Walaupun mereka berdarah Uchiha, moto dari keempat murid Tobirama tidak akan pernah berubah yaitu 'Uchiha adalah Eksistensi Jahat'.

Tetapi walaupun seperti itu, nama ini Monyet masih putih, tidak menunjukkan warna merah, jika sudah merah setidaknya Zen dapat melihat level kekuatan dari Monyet kang korup ini.

Silver UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang