Bab 15 : Pemakaman Yondaime Hokage.

37 4 0
                                    

Setelah beberapa saat berada di negara air, Zen berhasil mendapatkan Yuki Haku dan Kaguya Kimimaro.

Team Shadow bingung mengapa misi mencari Intel perihal kabut darah malah menjadi mencari anggota team baru shadow squad.

"Kenapa kalian memperhatikanku seperti itu". Kata Zen pelan.

"Kapten, misi kita bukannya sudah menyimpang". Kata Yukimi.

"Yg memberi misi sudah berkorban, jadi misi sudah di batalkan, ini hanyalah misi alternatif". Balas Zen kembali.

"Aku sengaja tidak cepat² kembali, orang tua monyet itu tahu bahwa aku sedang keluar untuk misi sekarang, jadi jika aku cepat² kembali susah nantinya". Kata Zen kembali.

Anggota yg lain juga tahu bahwa Zen tidak harmonis dengan Sandaime Hokage yg di sebut monyet oleh Zen.

"Baiklah, kalian semua masuk dulu ke dunia Kamui, dua jam lagi adalah pemakaman para korban amukan Kyubi, siapa suruh Minato tidak memanggilku pada saat kejadian itu, Kagebunshin yg ku tinggalkan hanya dapat menyelamatkan Izumi, Minami dan Kushina saja". Kata Zen kembali dengan nada sedikit kesal.

Pada saat kejadian itu minato benar² tidak memanggil Zen menggunakan Kunai yg sudah Zen berikan kepadanya.

Menurut Zen ini adalah koreksi plot dunia Shinobi ini.

Plot kembali Seperti jalurnya, dengan Minato kembali mempercayakan Naruto anaknya ke Sandaime Hokage.

Padahal Minato sudah banyak bersitegang dengan Hiruzen, tetapi ia tetap memilih mempercayai ini monyet korup kembali.

Zen juga yakin bahwa hidup Naruto pasti akan lebih sengsara nantinya.

Tetapi Zen tidak akan membiarkannya terjadi, ia tidak seperti Kakashi yg dekaden seperti mayat hidup dan Jiraiya yg merasa bodoh amat dan juga percaya pada guru korupnya ini.

Mendengar kata² Zen, Anggota Team Shadow juga mengerti, mereka mengetahui bahwa Zen bisa langsung berteleportasi langsung kembali ke Konoha menggunakan Hiraishin no Jutsu.

Tetapi Yondaime Hokage malah tidak memanggil kembali Menteri Anbu miliknya ini kembali.

Mungkin misi ini juga sangat penting menurut Minato yg takut rezim dari kirigakure ini malah menyebabkan perang dunia ninja ke empat di kemudian hari.

"Ini adalah rangkuman perihal Kabut Darah Kirigakure, kalian dapat merangkumnya kembali menjadi gulungan sebagai bukti bahwa misi kita Sukses". Kata Zen kembali menyerahkan beberapa gulungan kepada team shadow.

Isinya adalah bahwa Yondaime Mizukage sedang di Kuasai oleh sejenis Genjutsu super sekarang ini yg menyebabkan kabut darah ini terjadi.

Zen hanya dapat memberitahukan ini, tidak mengatakan bahwa itu adalah Genjutsu Mangekyou.

Itu adalah urusan monyet Hiruzen nantinya yg menentukan tindakan atas Intel dari menteri Anbu Zen.

Team Shadow masuk ke dimensi Kamui dan beristirahat di kediaman mereka masing².

Mereka juga bersiap² menggunakan baju serba hitam untuk pemakaman korban amukan Kyubi nantinya.

Shisui juga sedang merangkum hasil misi ke sebuah gulungan untuk di serahkan ke pejabat tingkat tinggi nantinya.

Sedangkan Yagami Zen sendiri, ia kembali langsung ke hutan di sekitaran desa Konoha dan kembali berlari menuju desa.

Setelah beberapa saat berlari ia akhirnya melihat pintu masuk desa.

Menukar topeng Kaneki team shadow nya dengan topeng rubah milik Menteri Anbu yg ia miliki.

Settt...settt... Terdengar suara Shunshin no Jutsu yg dekat dan langsung mendekati pintu masuk desa Konoha.

Silver UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang