Hari-hari berlalu seperti biasa dan Konoha sekarang dalam masa perbaikan.
Para ninja yg menjalankan misi diluar desa juga sudah kembali sekarang karena kondisi desa Konoha yg sedang rentan pada saat ini.
Yagami Zen sudah sudah menjadi Mager kembali di rumahnya dan hanya bermain game saja.
Ya Zen saat ini sedang bermain PS5 di dunia Naruto Berkat Hadiah yg ia terima dari lotere sistem sebelumnya.
Sudah seminggu kerusuhan Kyubi di Konoha dan Monyet sudah kembali menjabat sebagai Hokage.
Dan Zen juga mager, monyet juga tidak berani memperintahkan Zen sesuka hatinya.
Selama ini Zen juga memantau keadaan Naruto yg sedang di rawat di Rumah Sakit Konoha.
Di formula segel Naruto juga ada formula segel Hiraishin milik Zen.
Jika terjadi kecelakaan pada Naruto, Zen dapat mengetahuinya secara langsung.
Dan Minato Cakra yg berada di segel tersebut juga sedang menyaksikan tumbuh kembang anaknya.
Ia hanya tidak tahu, setelah para perawat mengetahui bahwa Naruto adalah Rubah Iblis, sebuah rumor yg di sebarkan oleh Danzo dan malah di setujui oleh Monyet Hiruzen di kemudian hari.
Zen tidak akan menganggu plot tersebut, biarkan Naruto tumbuh seperti aslinya, hanya saja Makanan seperti Ramen Basi dan Susu basi yg biasa di beli oleh Naruto nantinya akan Zen ganti dengan yg baru agar tumbuh kembang Naruto tidak terganggu.
Ia ingin membuat Minato Cakra melihat bagaimana Busuknya Hiruzen yg tidak merawat anaknya dengan baik dan malah hanya memberi beberapa ribu Ryo untuk uang kehidupan Naruto nantinya.
Sekarang keadaan masih aman dan tentram, tetapi suasana beberapa keluarga yg kehilangan anggota keluarga juga sedang berkabung.
Sedangkan MC hentai kita masih santuy main PS5 di rumah mager selama seminggu penuh.
Bukannya ia mager, Bunshin Kayu miliknya sedang mengintegrasikan Semua Cakra Biju yg sudah ia ambil selama ini untuk di jadikan menjadi Juubi Mini.
Prosesnya cukup lama dan cukup merepotkan, jadi Zen hanya mengutus Bunshin Kayunya yg cukup jenius dan ia sebagai tubuh utama seperti bos sedang menunggu hasilnya saja.
Kembali beberapa hari kemudian Zen mendatangi keluarga Izumi yg sudah kembali menggunakan nama uchiha dan bersiap kembali ke klan uchiha.
Yagami Zen langsung datang ke rumah keluarga dengan hanya dua anggota yg tersisa, masuk ke dalam rumah dan langsung duduk di ruang tamu.
"Yo...Kakak apakah benar² ingin kembali ke klan dingin itu ?". Tanya Zen.
"Zen jangan mengatakan hal seperti itu". Balas ibu Izumi yg bernama Uchiha Minami.
"Kakak, jika aku menerima Izumi sebagai Murid'ku secara langsung, apakah kalian bersedia untuk jangan kembali ke klan, orang² ini tidak memiliki hal yg baik di klan untuk sekarang ini, maupun untuk masa depan, lebih baik hidup sebagai warga sipil saja sekarang". Kata Zen dengan tegas.
Uchiha Minami cukup berfikir keras, dan ia cukup terkejut melihat Zen bersedia menerima Izumi putri kecilnya sebagai Murid Zen.
"Baiklah". Kata Minami dengan anggukan.
Walaupun Zen sekarang hanya mantan menteri Anbu, tetapi kekuatan Zen bisa di katakan yg terkuat sekrng di Konoha, bahkan lebih kuat dari Sandaime Hokage Sarutobi Hiruzen.
Dengan Mangekyou Sharingan saja Zen sudah bisa berjalan menyamping di desa Konoha dan tidak ada yg akan berani menyinggung perasaannya.
"Kakak jangan berat hati, kalian juga akan tetap memakai nama klan uchiha dan lambang klan uchiha di bordiran baju kalian, aku akan berbicara dengan Fungaku". Kata Zen kembali dan langsung memisahkan Bunshin dan Bunshin tersebut pergi ke rumah patriak uchiha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silver Uchiha
ActionSLOW UPDATE [Update Setiap Hari KAMIS] Zen secara tidak sengaja menyebrang dan Bertransmigrasi ke dunia Naruto dengan game Naruto level penuh yg pernah ia mainkan di kehidupan sebelumnya dengan nama Yagami Zen. Sharingan, Mangekyou Sha...