Pagi ini Ellina bersiap-siap untuk pergi kuliah. Kemeja Skyblue Oversize dan Celana Bahan menjadi Outfit Ellina untuk kuliah hari ini. Saat ini Ellina sedang merapihkan barang-barang yang akan dia bawa untuk pergi kuliah.
Tok tok tok
"Dek, turun sarapan dulu." Ucap Bang Alaska dari balik pintu.
"Iya bentar."
Selesai merapihkan Ellina pun segera turun ke bawah untuk sarapan.
"Bawa bekel apa bun hari ini?" Tanya Ellina sambil mendudukkan diri di kursi.
"Bunda buat Kimbap 2 porsi, yang satu nanti kamu kasih Anara ya." Ucap Bunda sambil menyodorkan 2 buah tempat makan yang berisi kimbap.
"Loh dia ngampus bun? Emangnya dia ngga ambil cuti buat bulan madu gitu."
Tanya Ellina."Katanya sih bulan madu nya di pending dulu, Anara lagi banyak tugas kampus katanya terus kalau Arjuna udah mulai nyusun skripsi."
"Oh gitu."
Selesai berbincang sedikit dengan Bunda, Ellina pun mulai sarapan dengan ditemani ketiga kakaknya. Namun Ellina sedikit risih dengan tatapan Langit yang seakan-akan ingin mengatakan sesuatu.
"Kenapa sih ngeliatin adek mulu dari tadi, ada yang mau diomongin?" Tanya Ellina.
"Eum, berangkat mau Abang aja yang anter atau adek bawa motor sendiri?"
Tanya Langit dengan ragu-ragu."Emangnya Bang Langit ngga ke kantor?"
"Agak siangan, jadi mau ngga di anter?"
"Boleh deh, tapi nanti pulangnya siapa yang jemput?" Tanya Ellina.
"Bang Langit juga yang jemput, nanti kamu telfon aja ya." Jawab Langit.
"Ngga ganggu kerjaan Abang emangnya?"
"Ngga cantik, udah ntar kalau mau pulang jangan sungkan buat telfon."
"Iya deh iya, yaudah ayo jalan sekarang aja."
***
"Nih titipan dari Bunda buat lo." Ucap Ellina sambil menyodorkan 1 kotak makan yang berisi Kimbap buatan Bunda.
"Makasih, ngga usah repot-repot padahal."
Ucap Anara."Iya sama-sama."
Saat Ellina ingin pergi menuju kelas, tiba-tiba lengan Ellina ditahan oleh Anara.
"Eh tunggu bentar dek."
"Kenapa?" Tanya Ellina.
"Eum gua mau minta maaf sama lo." Ucap Anara dengan nada sedih.
"Minta maaf kenapa? Emangnya lo ada salah ke gua kah?"
Tanya Ellina dengan nada bingung."Ngga apa-apa, cuman mau minta maaf aja." Ucap Anara.
"Oh, udah kan? Gua ada kelas nih, ntar telat kena omel gua."
"Oh iya maaf dek."
KAMU SEDANG MEMBACA
Learn To Love You (On Going)
Teen FictionLearn To Love You. Cerita ini menggambarkan bagaimana seorang Ellina yang berusaha belajar untuk mencintai Langit. Langit yang Ellina tau sebagai kakak kandungnya, yang ternyata adalah kakak tirinya. Langit yang Ellina sayang sebagai kakak kandung...