Pukul 18.50 KST
Rumah Kim
"Apa ini? Jelek!" Taehyung baru saja membuka majalah fashion yang baru rilis hari ini, tapi langsung merasa kesal dan cemburu melihat kedekatan istrinya dengan pria lain di halaman itu. Majalah yang minggu lalu melakukan sesi pemotretan dengan Yoongi dan Cha Eun-Woo sebagai modelnya,
"Ini juga." Lagi-lagi, Taehyung mendapati pose serupa di halaman berikutnya, dan perasaannya semakin memuncak.
"Kenapa harus sedeket ini? Aduh, Chagi!" Taehyung bergumam frustrasi, matanya terus terpaku pada gambar-gambar itu.
Tanpa berpikir panjang, Taehyung mengambil gunting dari meja. Satu per satu, ia menghilangkan bagian Eun-Woo, hanya menyisakan gambar Yoongi di tiap halaman.
"Nah, ini baru bagus!" katanya puas, mengagumi hasil 'operasi bedah' majalahnya.
"Ngapain juga ada si permen Cha-Cha itu, bikin sakit mata aja," Taehyung menggerutu pelan, lebih pada dirinya sendiri, tapi tetap terdengar seperti anak kecil yang sedang ngambek.
Ceklek~
Pintu ruang tamu terbuka, menandakan Yoongi baru saja pulang dari pemotretannya. Wajahnya tampak lelah, dan Taehyung langsung menoleh begitu melihat istrinya.
Penasaran dengan apa yang dikerjakan suaminya di lantai ruang tengah, Yoongi mendekat. Matanya terbelalak ketika melihat gunting dan majalah yang sudah dirombak habis-habisan.
"Kamu ngapain, Tae?" tanya Yoongi, mencoba memahami pemandangan aneh di hadapannya.
Belum sempat Taehyung menjawab, Yoongi sudah terkejut melihat hasil kreativitas suaminya.
"Ya ampun, Tae!" serunya, setengah heran, setengah tertawa.
"Hehehe, bagus kan? Kan? Kan?" Taehyung menyeringai, menampilkan senyum kotaknya, bangga dengan hasil kerjanya sambil mengangkat majalah yang penuh coretan gunting.
"Kenapa jadi rombeng begini? Aku aja belum sempat baca, loh!" Yoongi berusaha menahan tawanya, meskipun ada sedikit nada kesal dalam suaranya.
"Yah, apa bagusnya lihat kamu berduaan sama permen Cha-Cha itu?" Taehyung manyun, ekspresinya jelas menunjukkan rasa cemburu yang tak ia sembunyikan.
Yoongi tergelak. "Hahaha, kamu cemburu?"
"Ya pastilah aku cemburu!" jawab Taehyung cepat, bibirnya masih manyun.
"Sini, aku cium biar cemburunya hilang," Yoongi menggoda, menawarkan solusi manis.
"Mana bisa begitu. Udah terlanjur, kan?" Taehyung merajuk, menyilangkan tangan di dadanya.
Yoongi menggeleng, masih menahan tawa. Tiba-tiba saja ide jahil muncul "Ya udah kamu tidur di luar aja kalo gitu. Jangan sama aku" ucapnya, berpura-pura kesal.
Raut wajah Taehyung langsung berubah. "Jangan, Chagi. Aku nggak bisa meluk kamu nanti," katanya dengan nada memelas.
"Ya habisnya kamu masih cemberut gitu. Aku nggak mau tidur sama orang cemberut," Yoongi terus menggoda, tapi sebenarnya mulai merasa kasihan.
Taehyung, yang merasa bersalah, menunduk pelan. "Aku nggak cemberut lagi, deh," bisiknya.
Yoongi tersenyum kecil melihat sisi manis dan polos Taehyung yang jarang muncul. Cemburu dan takut kehilangan membuat suaminya terlihat begitu menggemaskan, persis seperti anak kecil.
---------------
Yoongi baru saja keluar dari kamar setelah membersihkan diri dari kelelahan yang menempel sepanjang hari. Tubuhnya kini dibalut pakaian santai, nyaman untuk malam yang tenang di rumah. Ia mengedarkan pandangan, mencari keberadaan suaminya.
Langkah kakinya membawanya ke ruang tengah, berpikir mungkin Taehyung sedang menonton TV. Namun, yang ia temukan hanyalah majalah yang tadi telah dioperasi 'bedah' oleh tangan iseng suaminya.
Yoongi duduk di sofa dan membolak-balikkan halaman majalah itu. Senyum simpul menghiasi wajahnya, mengingat tingkah konyol Taehyung. Ia tak bisa menahan tawa saat menemukan satu gambar Cha Eun-Woo yang selamat dari gunting, namun wajahnya penuh dengan coretan. Gigi Eun-Woo yang tersenyum lebar kini tampak ompong akibat coretan Taehyung.
Yoongi menggeleng sambil tersenyum. "Perkara majalah aja kamu bisa cemburu, Tae," gumamnya pelan.
Ia menutup majalah itu dengan lembut, menghembuskan napas ringan. Setelah sejenak termenung, ia pun beranjak, siap mencari suaminya yang entah di mana.
Alangkah terkejutnya Yoongi ketika melihat Taehyung tertidur di lantai ruang tamu. Awalnya Yoongi terkejut sekaligus khawatir melihat suaminya yang tidur tak di tempat biasa, namun seketika senyum hangat mengembang di wajahnya.
Ia perlahan mendekat, dan di sanalah ia melihat sesuatu yang membuatnya tersenyum lebih lebar. Ada sesuatu yang terlipat di pelukan Taehyung. Yoongi tak menyangka ada bagian lain yang hilang dari majalah itu, dan ternyata gambar tersebut adalah dirinya sendiri, digunting dari majalah yang tadi dirombak suaminya.
Dengan hati-hati, tangan Yoongi bergerak lembut mengambil gambar tersebut dari genggaman Taehyung yang longgar. Ia menatap gambar itu sejenak, mengakui dalam hati bahwa pose tersebut adalah salah satu yang paling seksi dan mengagumkan dari dirinya di majalah edisi itu.
Yoongi menggeleng pelan, senyum kecil tak bisa ia tahan. "Aduh, Tae... ternyata kamu segini cemburunya," gumamnya pelan sambil membelai lembut rambut suaminya yang masih terlelap.
Tak bisa menahan rasa sayang yang meluap, Yoongi merunduk dan mencium lembut bibir suaminya. Kejutan itu membuat Taehyung sedikit terjaga saat ia merasakan sentuhan lembut di bibirnya. Perlahan, matanya terbuka, dan di depannya, Yoongi tengah menatapnya dengan mata sayu yang penuh kasih, bibirnya masih hangat dari ciuman tadi.
Taehyung terpaku sesaat, hatinya melompat melihat keindahan istrinya begitu dekat. Tanpa berpikir panjang, tangannya bergerak memeluk Yoongi erat, membawanya lebih dekat. Dengan penuh kasih sayang, Taehyung mengecup lembut puncak kepala Yoongi, membiarkan kehangatan di antara mereka mengalir tanpa kata.
Mereka berdua sudah berpindah ke dalam kamar. Taehyung membuka lemari pakaian, hendak berganti mengenakan piyama. Tanpa berpikir panjang, ia mulai mengganti pakaiannya di depan Yoongi, merasa tak perlu berpindah ke kamar mandi. Toh, ini suaminya sendiri tidak ada yang perlu disembunyikan, pikirnya santai.
Setelah selesai berganti, Taehyung berbalik, dan seketika matanya melebar melihat Yoongi dengan pose yang sangat ia kenali. Pose yang sama persis dengan gambar yang ia gunting dari majalah tadi. Bedanya, kali ini Yoongi tampak jauh lebih seksi, lebih hidup, dan lebih memikat daripada sekadar gambar.
Taehyung memejamkan matanya sejenak, mencoba menenangkan diri dan mengendalikan gejolak nalurinya yang tiba-tiba membara. Taehyung lemah jika melihat istrinya seperti ini. Tak ada wanita lain yang mampu membuatnya berhasrat yang begitu kuat dalam dirinya, selain Yoongi.
TBC.
Terima kasih buat temen-temen yang udah baca, komen dan vote. Ditunggu part selanjutnya ya.!!
See u next !
Pay.. Pay..!
KAMU SEDANG MEMBACA
Beginning | Taegi
RomanceCerita ini lanjutan dari Hidden Diamond Babak baru dalam hidup Yoongi dan Taehyung Yoongi GS Taehyung