Tepat di bulan Juli ini, delapan tahun sudah Yoongi berkarir bersama Bighit Entertainment sebagai model yang sering bekerja sama dengan berbagai produser besar. Hari ini juga, mereka akan mengadakan Family Gathering, acara yang diikuti oleh seluruh kru yang telah berkontribusi dalam perjalanan karier Yoongi.
Yoongi jarang mendapatkan momen istimewa seperti ini, tapi sejak ia menandatangani kontrak ketujuhnya pada Juli 2025, kariernya terus menanjak hingga mencapai puncak kesuksesan, membuatnya menjadi salah satu aset terbesar Bighit. Kesuksesan Yoongi kian meroket setelah Lerry, mertuanya, menjadi embel-embel nama besar dibaliknya. Sejak saat itu, Yoongi dibanjiri penawaran, menjadikan tahun tersebut sebagai tahun paling cemerlang dalam karirnya.
Acara Family Gathering ini diikuti seluruh kru bersama keluarganya. Para jomblo? Mereka akan duduk bersama dengan para jones yang lain. Di kaca bus sudah terpasang pemetaan tempat duduk, dan Yoongi serta Taehyung akan duduk di depan bersama Jungkook, Jimin, Junmyeon, dan Hoseok. Pak Choi dan istrinya, meski ikut, ia tak mengajak anaknya karena sudah berkeluarga sendiri, jadi tak dihitung sebagai rombongan.
Mereka semua menyambut acara ini dengan suka cita. Siapa yang tidak senang liburan gratis? Yang sudah berpasangan akan bermanja-manja dengan pasangannya, sementara yang masih jomblo cukup jadi penonton saja.
Destinasi liburan mereka tidak jauh, Pulau Lombok, Indonesia, atas rekomendasi Yoongi sendiri. Yoongi sangat mencintai negara ini, negara dengan gugusan kepulauan yang indah di garis khatulistiwa, dengan pantai-pantai cantik dan air laut yang jernih. Liburan selama seminggu ini akan menjadi pelarian yang sempurna.
Mereka akan berkumpul di studio sebelum berangkat bersama menggunakan bus sewaan menuju Bandara Internasional Incheon. Pengumuman perusahaan sudah jelas—semua harus tiba tepat pukul 07.00 agar bisa sampai di Lombok tanpa kemalaman.
-----------------
Pukul 04.22 KST
Rumah Keluarga Kim
"Apa kita perlu bawa ini, Chagi?" tanya Taehyung sambil memegang alat pijat elektrik di tangannya.
Mereka sedang sibuk berkemas untuk acara Family Gathering nanti. Yoongi, seperti biasa, dengan telaten melipat pakaian satu per satu, sementara Taehyung yang lebih spontan menata barang-barang ke dalam koper. Yoongi juga menyiapkan dua pakaian tebal untuk malam-malam yang dingin, meski Indonesia adalah negara tropis, angin malam di pantai bisa menusuk tulang.
Taehyung bersenandung riang, menunjukkan betapa antusiasnya dia dengan liburan ini. Yoongi, meski lebih tenang, tersenyum kecil melihat tingkah suaminya. Sebenarnya, ia juga tidak kalah senang—ini kesempatan langka untuk menikmati waktu bersama tanpa gangguan pekerjaan.
"Bukannya di sana ada spa? Kita bisa pakai fasilitas hotel," jawab Yoongi santai, masih sibuk merapikan pakaian.
Taehyung mengangguk, walau tangannya terus memeriksa barang lain. "Kamu bawa ini?" tanyanya lagi, sambil mengangkat pakaian tipis dengan ekspresi penasaran.
"Apa?" Yoongi tetap fokus melipat baju tanpa melihat ke arah Taehyung.
"Ini... aku nggak tahu namanya apa," ujar Taehyung sambil membolak-balik pakaian itu.
Yoongi pun menoleh, dan begitu melihat apa yang dipegang Taehyung, wajahnya langsung merona. Pipi Yoongi memerah malu melihat suaminya memegang baju itu.
"Itu... namanya lingerie," jawab Yoongi pelan, hampir berbisik.
"Oh, ini yang buat itu ya?" Taehyung mengamati lingerie itu dengan rasa ingin tahu. "Tapi aku nggak pernah lihat kamu pakai linglung... lingling... ah apalah itu namanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Beginning | Taegi
RomanceCerita ini lanjutan dari Hidden Diamond Babak baru dalam hidup Yoongi dan Taehyung Yoongi GS Taehyung