Day 2 with kakak ipar 🌚🔥
Becky tidak ada kelas hari ini, karena dosen nya tidak masuk, alhasil becky tidak tau harus melakukan apa, dirumah berdua bersama freen tidak baik untuk kesehatan jantung nya, becky masih mengingat apa yang freen lakukan tadi malam, becky berdiri di depan meja rias sambil memegang bibir nya yang sedikit luka karena gigitan ganas freen.
Kemudian tangan becky turun ke bagian payudara nya, freen meremas nya dengan sangat kasar sampai terasa nyeri, tapi sentuhan itu memang sangat nikmat, jauh apa yang becky bayangkan, ia tidak menyangka freen melakukan itu padanya.
Hari ini adalah hari kedua ia dirumah bersama freen, becky membenci freen tapi sentuhan dan fisiknya membuat becky gila, tapi freen itu istri Richie yang berarti kakak ipar nya.
Becky menggelengkan kepalanya, ia memutuskan turun ke bawah dan freen sudah berdiri disana sambil menata piring di meja makan, becky berusaha santai, ia berjalan mendekati freen dan duduk di kursi, ia akan memancing freen untuk memulainya lebih dulu.
"Sudah bangun? Tidak berangkat kuliah hari ini?"
Becky menggeleng, freen meletakkan segelas susu di samping becky, mata becky menatap freen dengan lekat, bangun pagi saja sudah sangat cantik, sekarang becky paham kenapa kakak nya tergila-gila kepada freen.
"Apakah tidur mu nyenyak?"
Becky menatap freen, pertanyaan itu seolah berniat mengejek becky, sudah jelas semalam becky tidak bisa tidur karena terangsang.
"Seharusnya aku yang bertanya seperti itu" desis Becky.
"Aku? Tentu saja sangat nyenyak" ucap freen sambil menyeringai.
Seharusnya becky semakin membenci freen dengan kelakuan nya tapi becky merasa dirinya semakin aneh, rasa amarah nya sekarang terganti dengan gairah saat berhadapan dengan freen.
Becky hanya diam kemudian memakan roti nya, becky sengaja menjilat bibir nya di depan freen dengan sensual, hal itu tidak luput dari penglihatan freen, gadis di depannya ini sedang memancing nya, becky sengaja membuat bibir nya belepotan selai kemudian menjilat nya dengan gerakan memutar di depan freen.
Becky tersenyum melihat ekspresi freen yang mulai berubah, becky sedang menggoda nya, sialnya becky sangat seksi dan sekarang becky menjilat dan menggigit telunjuk nya di depan freen, freen benar-benar tidak tahan lagi, ia kemudian berdiri lalu berjalan mendekati gadis itu dan freen duduk di pangkuan becky.
"Kenapa kau duduk di pangkuan ku"
"Kau sudah berani menggoda ku becky"
"Aku hanya ingin tau seberani apa kakak ipar ku" ucap becky dengan senyuman kecil nya.
"Kau akan tau sendiri akibatnya"
"Kau yang harus menerima akibatnya freen sarocha"
Becky kemudian melumat bibir freen dengan penuh nafsu, bibir itu rasanya sangat manis dan kenyal, freen menyambut ciuman becky dengan tak kalah panas, lidah mereka saling membelit dan beradu dengan hebat di dalam sana, tangan becky meremas pinggang freen.
Ciuman becky turun ke bagian leher freen dan memberikan banyak kissmark disana, freen meremas rambut hitam becky dengan kasar dan mulai merintih, kemudian becky mendudukkan freen di atas meja lalu meremas payudara freen dengan kasar dan menurunkan tali dress mini itu, sehingga payudara freen terpampang di depan becky dia tidak memakai bra.
"Akhh mshh hah"
Freen mendongak ke atas saat lidah becky menjilat puting payudara nya dan menghisapnya dengan kasar, becky memelintir puting itu dengan kuat dan mengusap-usap nya sampai mengeras, freen mendesah sambil memejamkan matanya kedua tangannya sudah bertumpu di meja makan membiarkan becky menjamah tubuh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck with sister in law
ActionWarning 21+ 🔞💦 Kehidupan Becky yang awalnya baik-baik saja menjadi berubah drastis semenjak sang kakak menikah dengan seorang wanita cantik yang umur keduanya terpaut jauh. Becky merasa sangat muak dan benci dengan wanita yang menyandang status ka...