Becky sebenarnya ingin langsung pulang setelah dari rumah Gemini, tapi ia tidak sempat karena harus ke kampus, becky mampir kerumah Nam terlebih dahulu untuk meminjam baju, karena rumah Nam searah dengan kampus nya.
Setelah selesai dari kampus becky pulang kerumah dan tiba pukul 6 sore, becky berjalan dengan cepat ia tidak melihat siapapun, dan ia tidak ingin melihat freen bermesraan dengan Richie lagi.
Becky berlari menaiki tangga dengan cepat lalu masuk ke kamar nya, becky menetralkan nafas nya yang memburu dan jantung nya yang berdegup kencang akibat berlari tadi.
°
Becky memutuskan mandi dan membersihkan dirinya, ia tidak akan turun untuk makan malam, setelah mandi becky langsung menggunakan dress tidur nya lalu merebahkan tubuhnya di atas ranjang, ia belum sanggup jika berhadapan dengan freen saat ini, karena freen pasti akan marah padanya.
Mata freen terus menatap ke arah tangga becky tidak kunjung turun, gadis itu benar-benar ingin di hukum oleh nya.
Richie yang berada di depan freen menyadari hal itu.
"Freen ada apa?"
"Hem tidak ada, becky kenapa tidak turun dan makan malam bersama kita?"
"Oh adikku itu sudah pulang? Mungkin dia kelelahan freen biarkan saja"
"Kelelahan maksud mu?"
Richie tertawa. "Freen apa yang kau pikirkan, becky kelelahan dengan tugas-tugas kuliah nya"
Freen diam, dari semalam ia memang berpikir yang tidak-tidak tentang becky, ia takut becky disentuh oleh Gemini, freen tidak akan pernah rela jika itu benar.
"Kau bisa berpikir seperti itu kepada becky, tapi kepada ku kau seolah tidak mengerti"
Freen tersenyum kikuk, ia tau maksud Richie pria itu menyindir nya waktu semalam, freen tidak kembali kedalam kamar tapi ia tidur di ruang tengah, Richie sempat mencari ke dapur karena freen tak kunjung kembali ke kamar, dan ternyata freen tidur di sofa ruang tengah, menurut Richie itu sangat lucu dan Richie juga tidak mempermasalahkan semua itu saat pagi hari.
°°
Pukul 01:00 Richie sudah tertidur lelap namun tidak dengan freen, freen melihat Richie yang sepertinya sangat lelap, jam sudah menunjukkan pukul 01:00 dini hari, waktunya untuk beraksi, freen bangkit dari posisi tidurnya dengan pelan, ia mengayunkan telapak tangan nya di depan wajah Richie memastikan bahwa suaminya benar-benar tertidur.
Setelah itu freen bangun dari ranjang dan berjalan keluar pintu kamar, ia menutup pintu kamar itu dengan pelan, sepertinya Richie benar-benar tertidur sangat lelap, sampai tidak menyadari bahwa freen sudah tidak ada lagi di samping nya.
Freen berjalan mengendap lalu membuka pintu kamar becky yang ternyata tidak dikunci, freen tersenyum.
Dia sengaja atau ceroboh
Freen langsung masuk kedalam kamar itu dan menutup pintu nya dengan pelan, freen langsung di sambut dengan penampakan becky yang tertidur lelap, dengan dress berbahan satin yang tersingkap ke atas memperlihatkan betis dan paha mulus itu.
Baru melihat paha becky saja, freen langsung merasa bergairah, freen berjalan mendekati ranjang dan melihat wajah becky saat tertidur, sangat cantik, freen akhirnya membaringkan tubuhnya di samping becky.
Aroma tubuh becky yang harum membuat freen memejamkan matanya, tangan freen turun menyentuh betis dan paha becky yang mulus itu, kemudian terus naik meremas payudara besar dan sintal itu dengan pelan, becky sedikit menggeliat, ia sebenarnya belum sepenuhnya tidur, ia akan membiarkan freen menggerayangi tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck with sister in law
ActionWarning 21+ 🔞💦 Kehidupan Becky yang awalnya baik-baik saja menjadi berubah drastis semenjak sang kakak menikah dengan seorang wanita cantik yang umur keduanya terpaut jauh. Becky merasa sangat muak dan benci dengan wanita yang menyandang status ka...