04

764 144 17
                                    



Becky masuk kedalam kelas dan langsung duduk di bangku, tanpa menyapa kedua temannya, mood becky saat ini benar-benar sangat buruk karena parasit baru yang ada dirumah nya, becky merasa kebencian kepada freen semakin meningkat.

"Hei beck! Ada apa dengan mu?"

"Tidak ada"

"Bagaimana rasanya satu rumah dengan kakak ipar yang cantik beck?" Ucap Nam.

"Menjijikan!!" Ucap Becky sambil menaikkan kedua kakinya ke atas meja, becky memang gadis dengan kelakuan minus, kasar, tidak sopan, itu semua semenjak kedua orang tuanya meninggal.

Nam tertawa melihat kelakuan becky.

"Dimana pacar mu? Sebaiknya kau menemui nya jika merasa bosan"

"Sedang tidak butuh"

"Ya!! Kau memang keterlaluan beck, kau menggunakan Gemini hanya saat tertentu"

"Memang benar, aku hanya butuh dia saat merasa kesepian saja"

"Tapi Gemini adalah salah satu cowok populer di kampus ini, dia mengakui dengan bangga bahwa kau adalah pacar nya, tapi lihatlah kau.." desis Nam.

"Karena dia miskin makanya mengakui ku, sebaiknya kalian diam jangan berisik"

Ucap Becky sambil memejamkan matanya, semalam ia kurang tidur karena kelakuan nya sendiri, memutar musik rock sangat kencang karena tidak ingin mendengar desahan pengantin baru, tapi sepertinya tidak terjadi apa-apa.

°°

Becky duduk di dalam mobil nya, ia benar-benar tidak ingin pulang, ia merasa bosan dan muak jika dirumah, pergi hang out bersama Nam dan jiso tidak mungkin, karena kedua temannya memiliki janji dengan pacar masing-masing, becky mengetuk-ngetukkan kuku cantik nya di stir mobil, tidak ada pilihan lain selain bersenang-senang dengan Gemini, sudah lama mereka tidak bertemu.

Becky melajukan mobilnya menemui Gemini biasanya jam segini Gemini berada di lapangan basket sedang latihan, becky sudah seminggu mengabaikan Gemini karena sedang tidak butuh pria itu, prinsip becky, ia tidak percaya cinta karena itu omong kosong, jika ada cinta yang tulus tidak mungkin banyak pasangan yang selingkuh, menurut becky semua itu menjijikan.

Becky tiba dilapangan basket dan turun dari mobilnya, ia melihat Gemini yang sedang latihan basket bersama teman-temannya, sepertinya pria itu belum menyadari keberadaan becky.

Akhirnya tak lama kemudian Gemini melihat ke arah becky dan tersenyum sambil melambaikan tangannya.

"Wah akhirnya kau di datangi juga oleh pacar mu bro" ucap Kris salah satu teman Gemini.

"Akhirnya aku bisa melihat pacar mu dari dekat Gem, sangat cantik" ucap Victor.

"Jangan naksir padanya, dia pacar ku" 

Gemini tersenyum mendengar pujian teman-temannya, Gemini langsung berlari menghampiri becky, becky tersenyum dan menyuguhkan sebotol air mineral untuk Gemini, tubuh Gemini berkeringat karena baru saja selesai latihan.

Sebenarnya Gemini juga sama halnya dengan becky, pria itu memanfaatkan becky karena uang dan becky memanfaatkan Gemini karena kesepian.

"Sayang.. akhirnya kau datang saat aku latihan.."

Becky hanya tersenyum, ia melihat Gemini sedang meneguk minumannya.

"Gem.."

"Hem ada apa?"

"Kita jalan aku bosan dirumah"

"Baiklah, kita akan kemana"

"Mall"

Stuck with sister in lawTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang