Semenjak insiden hari itu becky memutuskan menghindar dari freen agar Richie percaya bahwa ia sudah tidak bersama freen lagi, beberapa hari ini Richie terus berada dirumah, pagi, siang, dan malam, sampai tidak ada celah bagi freen untuk sekedar menemui becky secara diam-diam, ataupun saling bertatapan dan itu diluar rencana nya.
Becky merasa hatinya di hantam rasa sesak berkali-kali saat tak sengaja melihat freen dan Richie berciuman di ruang tamu ataupun dapur, padahal ia sendiri yang membiarkan freen bersama Richie, tapi becky sudah mewanti-wanti freen agar tidak sampai bercinta dengan kakak nya itu.
Seperti malam ini becky turun ke lantai bawah ia memutuskan pergi ke club untuk hang out, dirumah membuat pikiran nya kacau, terlebih pemandangan yang begitu memuakkan.
Baru saja becky turun dari tangga ia langsung melihat Richie dan freen sedang bercumbu mesra, yang terlihat sangat nafsu itu Richie, becky merasa muak, ia memilih melewati keduanya dengan santai, Richie melihat ke arah Becky kemudian menyeringai, rencana nya berhasil Richie sengaja tidak masuk kantor untuk menghabiskan waktunya bersama freen agar becky sadar bahwa freen tidak akan berpaling.
Sedangkan freen sangat ingin menghalangi becky pergi, tapi Richie terus memaksa nya untuk berciuman setiap saat, padahal freen tidak ingin, tapi jika menolak Richie akan memaksa untuk bercinta, jadi freen memilih menurut untuk sekedar berciuman saja.
Freen ingin menemui becky sekarang untuk sekedar memeluknya karena ia sangat merindukan gadis itu.
°°
Becky menginjakkan kaki nya masuk kedalam club yang sangat populer di daerah Bangkok, becky sering pergi ke tempat itu bersama teman-temannya, namun kali ini ia pergi sendirian karena suasana hatinya sedang buruk.
Becky berjalan ke arah meja bartender yang bernama Noey, bartender itu tersenyum melihat kedatangan becky.
"Kau datang lagi nona?"
Becky tersenyum. "Kau sudah mengenalku ternyata"
"Tentu saja anda salah satu pelanggan ku yang sangat cantik, dan segelas cocktail spesial untuk gadis cantik"
Becky tersenyum lalu menerima minuman dari Noey, becky meneguk cocktail nya, bartender di depannya dia jago sekali merayu, becky memutuskan mengobrol bersama Noey sebelum ia meliukkan tubuhnya di dance floor.
Becky sedang mengobrol dengan Noey, ia meminum kembali cocktail nya, becky mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru club, dan ia memicingkan matanya saat melihat seseorang seperti yang sangat becky kenal saat ini.
Becky memicingkan matanya beberapa kali, dan memang benar itu adalah Gemini kekasih yang becky abaikan beberapa Minggu ini, dan saat ini sedang duduk sambil memangku gadis lain, becky benar-benar ingin tertawa, Noey ikut melihat ke arah becky memandang.
"Kau mengenal Gemini?"
"Tentu aku sangat mengenal nya"
"Dia berpacaran dengan salah satu penari striptis disini"
Becky sedikit terkejut ia menatap Gemini dengan pemandangan yang serius.
"Apakah gadis itu yang berada di pangkuan nya?"
"Benar sekali, namanya primiily dan dia pacar nya Gemini beberapa Minggu yang lalu"
Becky tertawa sinis, ia benar-benar bernasib buruk saat ini, setelah melihat freen bersama Richie sangat menyakitkan dan sekarang melihat Gemini bersama wanita lain, sebenarnya tidak membuat Becky sakit tapi becky hanya ingin memberi pelajaran untuk Gemini.
"Noey seperti nya aku harus melakukan sesuatu"
"Mau kemana nona?"
Becky tidak menjawab ia mulai melangkahkan kakinya berjalan ke arah Gemini yang sedang duduk dan memangku wanita saat ini, mereka juga terlihat sedang berciuman mesra, namun kedatangan becky sontak membuat teman-teman Gemini terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck with sister in law
AksiWarning 21+ 🔞💦 Kehidupan Becky yang awalnya baik-baik saja menjadi berubah drastis semenjak sang kakak menikah dengan seorang wanita cantik yang umur keduanya terpaut jauh. Becky merasa sangat muak dan benci dengan wanita yang menyandang status ka...