Disclaimer ‼️ cerita ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan para tokoh asli yang author pinjam namanya
°
°Mohon maaf apabila cerita ini tidak menarik ataupun tidak jelas karna ini hanyalah cerita gabut dariku jadi terserah aku yekann
(눈‸눈)Berikut cuplikan ceritanya:
"Merah! Warna yang menandakan kekuasaan raja, cinta, dan kasih sayang untuk anak tercinta. Di hari ulang tahun yang sangat khusus bagi Putra Mahkota Sing,
para bangsawan berkumpul di dalam istana untuk memberikan semarak yang penuh dengan senandung kegembiraan. Suasana di mana semua anggota keluarga istana, bangsawan serta rakyat kerajaan terkumpul untuk merayakan kehidupan Putra Mahkota."
Mata Sing terbelalak saat melihat sosok Zayyan, mulutnya sedikit menganga saat ia menikmati keanggunan dan kecantikannya. Zayyan berbalik dan menghadap Sing, dengan senyum tipis di bibirnya. Sing menatapnya, terpikat oleh fitur-fiturnya yang halus dan bulu matanya yang lentik. Meskipun ada kebisingan pesta, Sing merasakan keheningan
seperti waktu yang melambat.Ia menarik napas dalam-dalam, mencoba menenangkan diri.
Ia telah menunggu momen ini begitu lama, dan sekarang Zayyan ada di sini, tepat di depannya, ia tampaknya tidak dapat berpikir sedikit pun.
Teman-teman Sing, yang menyadari reaksinya, saling bertukar pandang dengan geli. "Sepertinya seseorang telah tersihir," bisik wain pada teman-temannya
Sing menatap tajam ke arah mereka, mencoba menenangkan diri, tetapi matanya tanpa sadar kembali menatap Zayyan lagi. Dia seperti sesuatu yang diambil langsung dari galeri seni, cantik, anggun, dan tak terjangkau.
Davin, salah satu sahabat karib Sing, menyikutnya dengan nada bercanda. "Kamu terpana," godanya.
"Diam," desis Sing, pipinya memerah. Ia mencoba bersikap acuh tak acuh, tetapi tatapannya terus beralih kembali ke Zayyan.Seiring berjalannya malam, Sing berusaha sebisa mungkin untuk tetap bersikap tenang. Ia mengobrol dengan teman-temannya dan bersosialisasi dengan tamu-tamu lain, tetapi pikirannya teralihkan oleh pria di seberang ruangan.
Zayyan tetap mengobrol dengan bangsawan dan tamu lain, keanggunan dan keelokannya menarik perhatian semua orang.
Sing mendapati dirinya terus-menerus memperhatikan Zayyan, tidak dapat mengalihkan pandangannya. Ia tidak dapat menyangkal ketertarikan yang ia rasakan, tarikan yang menariknya seperti sengatan api.
Ia tahu ia seharusnya tidak begitu terpesona, tetapi ia tidak dapat menahannya. Daya tarik terlarang Zayyan terlalu kuat.
Saat pesta mulai berakhir, teman-teman Sing, termasuk Davin, menggodanya tentang "ketertarikannya" pada Zayyan.
Sing mencoba bersikap tenang, tetapi dia tidak bisa menahan senyum di wajahnya. Candaan mereka ramah, tetapi jelas mereka belum pernah melihat Sing begitu tergila-gila sebelumnya.
Davin menyeringai, menyenggol Sing sekali lagi. "Kau benar-benar tergila-gila, kawanku. Aku belum pernah melihatmu menatap seseorang seperti itu sebelumnya."Sing mencoba protes, tetapi teman-temannya hanya menertawakan pipinya yang memerah. Dia tahu mereka benar, tetapi dia tidak bisa mengakuinya dengan lantang. Mengakui perasaannya terhadap Zayyan sama saja dengan mengakui ketertarikannya kepada seorang pria(?), hal yang tabu dalam masyarakat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
singzay
RomanceWARNING ‼️‼️ CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA, BILA ADA KESAMAAN NAMA ATAU PERISTIWA ITU HANYA KARANGAN AUTHOR, AUTHOR HANYA MEMINJAM NAMA DAN VISUAL MEMBER XODIAC, CERITA INI TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN PARA MEMBER ... TERIMSSSSYOU --- "Tak pe...