dandelion 2 ❄️

131 19 2
                                    

Zayyan menatapnya, keterkejutan tampak di matanya sesaat sebelum dia tersenyum. "Lancar," katanya, sedikit nada mengejek yang geli. "Kamu tidak buruk dalam memuji, aku akan mengakuinya."

Sing terkekeh, jantungnya serasa akan lepas dari dadanya.
"Aku sudah berusaha," jawabnya, tak mampu mengalihkan pandangannya dari Zayyan.

Keheningan yang terjadi di antara mereka dipenuhi oleh ketegangan, udara dipenuhi keinginan yang terpendam. Sing bisa merasakan tarikannya, gaya magnet yang menariknya semakin dekat ke Zayyan setiap detiknya.

Tanpa berpikir panjang, Sing mengulurkan tangan dan mengambil bunga dandelion dari tangan Zayyan, jemari mereka saling bersentuhan. Mata Zayyan membelalak karena terkejut, napasnya tercekat karena sentuhan itu.

Sing tersenyum, merasa sangat percaya diri saat mencondongkan tubuhnya lebih dekat.

"Bunga dandelion melambangkan penyembuhan dan kelahiran kembali," gumamnya, memutar-mutar bunga itu di antara jari-jarinya. "Tahukah kau?"

Zayyan menggelengkan kepalanya, matanya menatap Sing. Wajah mereka kini hanya berjarak beberapa inci, panas di antara mereka hampir terasa.

Sing dengan lembut meletakkan bunga itu di belakang telinga Zayyan, jari-jarinya mengusap helaian rambutnya yang halus. "Aku butuh sedikit penyembuhan dan kelahiran kembali sekarang," katanya, suaranya bergemuruh pelan.

Zayyan menelan ludah, tatapannya beralih ke bibir Sing lalu kembali ke matanya. Sing bisa melihat hasrat yang terpantul di kedalaman yang gelap itu.

Sing bergeser mendekat, kakinya menyentuh kaki Zayyan, kontak itu mengirimkan sengatan listrik ke seluruh tubuhnya. Napas Zayyan tersendat lagi, pupil matanya sedikit membesar. "Kau memainkan permainan yang berbahaya, Sing," ia memperingatkan, suaranya nyaris seperti bisikan.

Sing mencondongkan tubuh ke depan, wajahnya begitu dekat dengan wajah Zayyan sehingga ia bisa merasakan nafas zayyan yang panas di kulitnya. "Aku tidak sedang memainkan permainan apa pun" gumamnya. "Aku tahu persis apa yang kuinginkan."

Zayyan memejamkan matanya, rasa ngeri menjalar di sekujur tubuhnya saat ia berusaha mengendalikan dorongan yang mengalir di sekujur tubuhnya. "Sing," katanya lembut, suaranya sedikit bergetar. "Kita tidak bisa... kita tidak mengulangi kesalahan itu lagi..."

Sing mengulurkan tangan dan dengan lembut menangkup wajah Zayyan dengan kedua tangannya, jantungnya berdebar kencang di dadanya.

"Kenapa tidak?" tanya Sing, ibu jarinya menelusuri garis rahang Zayyan. "Kita berdua sudah dewasa, kita berdua menginginkan ini. Apa yang menghentikan kita?"

Zayyan menatap Sing, matanya dipenuhi dengan emosi yang saling bertentangan. Hasrat, takut, hasrat lagi. Sing bisa melihat pertempuran berkecamuk di dalam dirinya, perjuangan untuk melawan perasaan mereka menjadi semakin sia-sia.

Sing mencondongkan tubuhnya lebih dekat, bibirnya hanya berjarak satu tarikan napas dari bibir Zayyan.

"Katakan padaku untuk berhenti, dan aku akan melakukannya," bisiknya, napasnya bercampur dengan nafas Zayyan.

Zayyan tidak berbicara sejenak, dadanya naik turun dengan cepat saat ia berjuang melawan gelombang emosi yang mengancam akan menelannya bulat-bulat. Akhirnya, ia mengembuskan napas dengan gemetar.

"Jangan berhenti," gumamnya, suaranya begitu rendah sehingga Sing nyaris tidak mendengarnya. "Tolong, jangan berhenti."

Kata-kata itu adalah penegasan yang dibutuhkan Sing. Ia menutup jarak di antara mereka, bibirnya mengecup bibir Zayyan dalam ciuman yang panas.

Saat bibir mereka bertemu, semua pikiran rasional melayang dari benak mereka, digantikan oleh api gairah yang membakar habis mereka.

Sing memasukkan jari-jarinya ke rambut Zayyan, menariknya lebih dekat sambil memperdalam ciumannya.

Lengan Zayyan terangkat untuk melingkari leher Sing, tubuhnya melengkung ke arahnya dalam diam memohon lebih.

Sing menanggapi dengan menjilati mulut Zayyan, merasakan manisnya bibir dan lidahnya. Zayyan mengeluarkan erangan lembut, suara itu hanya menambah api yang berkobar di dalam diri sing.

Sing mendorong maju, mengarahkan mereka sehingga Zayyan berbaring telentang di rerumputan lembut, tubuhnya dijepit oleh tubuh Sing. Sing bergeser, menyandarkan berat badannya pada lengan bawahnya sambil terus mencium Zayyan dengan intensitas yang putus asa.

Tangan Zayyan menjelajahi tubuh Sing, putus asa untuk mendapatkan kontak, untuk kulit yang bersentuhan. Sing bisa merasakan panas tangan itu melalui kain pakaiannya, dan itu hanya mengobarkan nafsunya sendiri.

Sing menundukkan kepalanya, menempelkan bibirnya ke leher Zayyan. Ia menggigit dan mengisap kulit sensitif itu, meninggalkan jejak bekas merah kecil yang akan membuktikan klaimnya nanti. Napas Zayyan bergetar saat ia melengkungkan tubuhnya ke dalam sentuhan Sing, memohon untuk lebih.

Tangan Sing bergerak menyusuri tubuh Zayyan, jari-jarinya menelusuri tekstur lembut di perut dan pinggulnya, merasakan panas yang terpancar dari kulitnya.

Tangan Zayyan sendiri tidak diam, jari-jarinya mencengkeram bahu Sing, mencoba menahan diri saat sensasi-sensasi itu mengancam akan menguasainya.

Kepala Zayyan berputar-putar, pikirannya dilahap oleh gempuran kenikmatan yang ditimbulkan Sing. Itu terlalu banyak namun tidak cukup sekaligus.

Sing melepaskan ciumannya, napasnya terengah-engah, saat ia menatap Zayyan. Zayyan tampak sangat acak-acakan, rambutnya acak-acakan, bibirnya bengkak. Matanya setengah terpejam, gelap karena nafsu, dan pemandangan itu hampir membuat Sing tak terkendali,

sing membantu zayyan untuk duduk kembali mereka bersandar pada pohon dan saling memeluk sambil menatap langit yang cerah

Pencet ⭐ dong whehe

singzayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang