Ini sisa kelanjutan yg td, hehe
~
Sing baru saja kembali ke rumah setelah menghabiskan waktu bersama Zayyan di taman. Ia kemudian dipanggil oleh ayahnya, Raja Albert, ke kamar pribadinya.
Raja Albert memberi tahu Sing bahwa ia telah mengatur pernikahan untuknya dengan putri kerajaan Aetherlyn bernama Raolla. Berita ini mengejutkan Sing, yang dengan keras menolak lamaran pernikahan tersebut tanpa alasan yang jelas.
"Ayah, apa maksudmu dengan 'semuanya'?" tanya Sing, suaranya bergetar karena tidak percaya. "Kau sudah memutuskan seorang istri untukku?"
Raja Albert mengangguk, ekspresinya tegas. "Ya, sudah. Sudah saatnya bagimu, sebagai Putra Mahkota, untuk menikah dan melahirkan seorang ahli waris. Raolla adalah putri Raja Aetherlyn, kerajaan yang kuat dan makmur. Aliansi kita dengan mereka akan sangat menguntungkan kita sendiri."
Rahang Sing mengeras. Pikiran untuk terikat dalam pernikahan dengan seseorang yang tidak dikenalnya, seseorang yang dia tidak memiliki perasaan padanya, merupakan kutukan baginya.
"Aku tidak mau menikahinya," katanya dengan tegas. "Aku bahkan tidak mengenalnya. Aku tidak menginginkan perjodohan, Ayah. Aku ingin memilih pasanganku sendiri."
Wajah Raja Albert menjadi gelap. "Kau tidak dalam posisi untuk menuntut, Sing," katanya dingin. "Kau adalah Putra Mahkota. Tugasmu adalah untuk kerajaan kita terlebih dahulu. Pernikahan ini adalah langkah strategis yang diperlukan untuk masa depan rakyat kita. Kau akan melakukan tugasmu dan menikahi Putri Raolla."
"Bagaimana jika aku menolak?" Sing menantang, matanya berbinar. "Bagaimana jika aku tidak akan menikahinya, tidak peduli apa yang kau katakan?"
Tatapan Raja Albert mengeras. "Kau tidak akan menolak," katanya, suaranya bergema penuh wibawa. "Kau akan melakukan apa yang kukatakan. Kau akan menikahi Putri Raolla dan menciptakan aliansi yang kuat. Itu perintah, Sing. Kau mengerti?"
"Dan sebelum kamu mulai protes lagi, aku harus memberitahumu sesuatu yang lain,"
Suara Raja Albert meninggi karena amarah. "Aku tahu tentang hubungan kecilmu... dengan zayyan bocah sialan itu, sing. jangan pikir aku buta dengan hubungan rahasiamu."Sing merasakan hawa dingin menjalar di tulang punggungnya mendengar kata-kata ayahnya. Ia mengira mereka bersikap hati-hati, bahwa tidak seorang pun tahu tentang hubungan mereka. Namun, tampaknya ia telah meremehkan jangkauan Raja Albert.
"Bagaimana... bagaimana kau tahu?" Sing berhasil bertanya, suaranya nyaris tak terdengar.
Raja Albert mendengus mengejek. "Apa, kau pikir aku tidak akan tahu? Kau anakku, dan kau tinggal di bawah atap istana ku. Aku tahu semua yang terjadi di kerajaan ini."
Dia menatap Sing dengan tajam."Hubunganmu dengan bocah itu benar-benar skandal. Hubungan kecilmu telah menjadi pembicaraan di istana. Aku tidak perlu mengingatkanmu tentang apa yang akan terjadi jika ini terbongkar, bukan?"
Sing menelan ludah. Ancaman dalam kata-kata ayahnya jelas. Pengetahuan publik tentang hubungan mereka, terutama di kerajaan yang konservatif seperti mereka, tidak akan menjadi pertanda baik bagi Sing maupun Zayyan.
Stigma yang akan mereka hadapi, kemungkinan akibatnya... dia bahkan tidak ingin memikirkannya."Tentu saja aku tidak akan membiarkan itu terjadi," Raja Albert melanjutkan, dengan senyum dingin di bibirnya. "Itulah sebabnya kau harus segera mengakhiri kenakalan kecil ini. Kau akan menikahi Putri Raolla dan mengakhiri... omong kosong ini dengan anak laki-laki itu."
Sing masih bersikeras menolak perjodohan itu "Ayah, aku tidak bisa, aku-"
Raja Albert muak, frustrasi dengan ketidakpatuhan putranya, "Kau bisa dan kau akan melakukannya. Kau tidak akan menentangku dalam hal ini, Sing. Aku akan malu karena putraku sendiri terlibat dalam hubungan terlarang"
Sing memucat. Pikiran bahwa Raja Alaric mengetahui hubungan mereka adalah mimpi buruk. Itu tidak hanya akan menghancurkan reputasi Zayyan, tetapi juga dapat membahayakannya. Namun, pikiran untuk menikahi Putri Raolla, terikat dengan seseorang yang tidak dicintainya, sama menakutkannya.
"Bagaimana jika aku bersikeras tidak menikahi Putri Raolla?" tanya Sing, suaranya bergetar.
"Jika kau menolak, kau tidak memberiku pilihan lain," jawab Raja Albert, suaranya mengeras. "Aku akan memberi tahu Raja Alaric segalanya. Aku akan mengungkap hubungan rahasiamu dan mengungkap bahwa Zayyan sebagai putra mahkota calestia telah berpacaran dengan Putra Mahkota greystone."
Dia melangkah mendekati Sing, tatapannya dingin. "Kau tahu apa yang akan terjadi padanya nanti. putra mahkota kecilmu akan hancur. Apakah kau ingin menjadi penyebab kejatuhan Zayyan?"
dahlah makin nggk jelas aja ceritanya, pusing mikirin mau dibawa kemana alurnya ༎ຶ‿༎ຶ
KAMU SEDANG MEMBACA
singzay
RomanceWARNING ‼️‼️ CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA, BILA ADA KESAMAAN NAMA ATAU PERISTIWA ITU HANYA KARANGAN AUTHOR, AUTHOR HANYA MEMINJAM NAMA DAN VISUAL MEMBER XODIAC, CERITA INI TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN PARA MEMBER ... TERIMSSSSYOU --- "Tak pe...