9‼️

273 21 5
                                    

Peringatan ‼️

Cerita ini hanya karangan, hanya meminjam nama dan visual dari member xodiac. Alur cerita sama sekali tidak berhubungan dengan kehidupan para member 





~


Zayyan melangkah lebih jauh ke dalam ruangan, jari-jarinya menelusuri tirai sutra tempat tidur, Ia bisa merasakan tatapan mata Sing padanya,

Sing melangkah lebih dekat, menutup jarak di antara mereka dengan langkah yang terukur. Ia muncul di belakang Zayyan, kedua tangannya berada di pinggulnya.

"Kau menyukainya?" Sing bergumam, bibirnya berada tepat di dekat telinga Zayyan.

Zayyan dapat merasakan panas dari tubuh Sing,  sensasi tangan sing di pinggulnya seperti membakar tubuhnya.

Tangan Sing mulai bergerak, meluncur di atas pinggul Zayyan dan naik ke perutnya, menariknya kembali ke dada Sing. Bibir Sing menemukan kulit sensitif leher Zayyan, Sing menggigit dan menghisapnya, membuat Zayyan terkesiap dan melengkungkan tubuhnya tanpa sadar.

Tangan Sing melanjutkan perjalanannya, bergerak ke atas tubuh Zayyan, jari-jarinya menelusuri setiap bagian tubuhnya. Mulut Sing terasa panas di kulit Zayyan, napasnya meninggalkan jejak api yang membuat tubuh Zayyan menggigil.

"Kau sangat sensitif," gumam Sing, bibirnya menempel di telinga Zayyan. "Aku suka betapa responsifnya kau terhadap sentuhanku."

Zayyan hanya bisa mengerang sebagai tanggapan, tubuhnya berkobar karena hasrat. Tangan dan mulut Sing seakan berada di mana-mana sekaligus, dan Zayyan tenggelam dalam sensasi itu.

Tangan Sing bergerak ke bagian depan kemeja Zayyan, mulai membuka kancing dengan jari-jari lincahnya. "Aku ingin melihatmu," desah Sing, "melihat semuanya."

Sing berhasil menanggalkan pakaian Zayyan, matanya menjelajahi kulit yang baru saja terekspos dengan tatapan memuja. Tangan Sing terus menjelajahi tubuh Zayyan, Mulut Sing mengikuti gerakan tangannya, meninggalkan jejak ciuman di leher, dada, dan perut Zayyan.
Dengan setiap sentuhan, dengan setiap ciuman, Sing memuja tubuh Zayyan.

"Sangat sempurna," bisik Sing, bibirnya menyentuh tulang selangka Zayyan.
Tangan Sing bergerak ke bawah, menggoda pinggang Zayyan. Ia mendongak, matanya bertemu dengan mata Zayyan, diam-diam meminta izin.

Napas Zayyan tercekat, api di nadinya semakin membara saat disentuh. Ia mengangguk, kata-katanya tercekat di tenggorokan.

Sing tersenyum, jemarinya dengan cepat membuka kancing celana Zayyan. Ia perlahan menurunkannya, memperlihatkan semakin banyak kulit Zayyan.
Begitu celananya dibuang, Sing melangkah mundur, matanya mengamati setiap inci tubuh Zayyan. "Kau sangat cantik," desahnya, suaranya diwarnai kekaguman. Ia mengulurkan tangan, tangannya mengusap pinggul Zayyan, sentuhannya lembut dan posesif di saat yang sama.

Sing merebahkan Zayyan ke tempat tidur, tubuhnya menutupi tubuh Zayyan seperti selimut. Ia menopang berat tubuhnya pada lengan bawahnya, matanya menjelajahi wajah Zayyan, mengamati setiap reaksi dan setiap kedipan bulu matanya.

"Aku ingin menjadikanmu milikku," gumam Sing, suaranya serak karena hasrat. Ia membungkuk, bibirnya menemukan bibir Zayyan dalam ciuman yang lembut dan penuh kasih sayang. Itu sangat kontras dengan panas daripada gairah pelukan mereka sebelumnya

Bibir Sing bergerak lembut di bibir Zayyan, lidahnya melesat keluar untuk menelusuri lipatan bibirnya. Zayyan membukanya dengan napas tersengal-sengal, memberi akses kepada Sing, lidahnya sendiri bertemu dengan lidah Sing dalam tarian yang lambat dan menggairahkan.

Sing terus mencium Zayyan, tangannya menjelajahi tubuh Zayyan, menjelajahi setiap inci tubuhnya dengan sentuhan lembut. Ini berbeda dari gairah mereka sebelumnya, ini adalah jenis keintiman yang berbeda,

Sing melepaskan ciumannya, bibirnya bergerak ke leher Zayyan, meninggalkan jejak ciuman lembut yang bertahan lama.

"Aku ingin bercinta denganmu," bisiknya di kulit Zayyan, tangannya mencengkeram pinggul Zayyan dengan lembut. "Aku ingin menJadikan kau milikku dengan segala cara yang mungkin."

Jantung Zayyan berdegup kencang, tubuhnya berdebar penuh hasrat. Ia melingkarkan lengannya di leher Sing, menariknya lebih dekat.

"Ya," katanya, suaranya nyaris seperti bisikan. "Jadikan aku milikmu."

Bibir Sing melengkung membentuk senyum di kulit Zayyan. Ia mencondongkan tubuh, matanya menatap tajam ke arah Zayyan, mencari tanda-tanda keraguan atau kebimbangan. Karena tidak menemukan tanda-tanda itu, ia menundukkan tubuhnya di atas tubuh Zayyan, pinggul mereka menyatu seperti potongan-potongan puzzle.

Ujung jari Sing menelusuri tubuh Zayyan, setiap sentuhan dan belaian membuat Zayyan menggigil karena kenikmatan. bibir Sing mengikuti jejak yang sama, meninggalkan jejak ciuman panas dan basah.

Zayyan melengkungkan tubuhnya saat disentuh, tubuhnya merespons seolah-olah memang diciptakan untuk ini, untuk Sing. Dia mengerang pelan, tangannya mengepal di rambut Sing, memeluknya lebih erat.

Sing  menatap zayyan, melihat respons dan reaksi dari Zayyan, mendengar desahan dan erangan bagaikan alunan musik di telinganya.

Saat Sing bergerak lebih cepat,
napas Zayyan menjadi lebih tersengal-sengal, tubuhnya menegang karena Setiap sentuhan sing membuatnya menginginkan lebih, lebih dan lebih lagi.



singzayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang