Disini aku percepat ya alurnya takut kalian bosan. ( ꈍᴗꈍ)~
Selama tiga bulan terakhir, hubungan Zayyan dan Sing terus tumbuh. Mereka menemukan diri mereka mencari kenyamanan dalam kehadiran satu sama lain, menghabiskan lebih banyak waktu bersama.
Mereka berjalan di sepanjang pantai yang berkilauan, berpegangan tangan di bawah langit malam, dan berbagi rahasia di dekat api unggun yang menyala-nyala.
Zayyan telah menemukan penghiburan yang tak terduga di dalam kebersamaan dengan Sing.
Ada semacam pengertian di antara mereka yang belum pernah ia alami dengan orang lain.Sing mengetahui ketakutannya, mimpinya, rahasianya, dan semakin mencintainya karena semua itu.
Sementara itu, Sing menemukan dalam diri Zayyan seorang pasangan yang tidak pernah dikenalnya sebelumnya. Kepolosan dan sifat lembut pria muda itu telah menariknya, dan Sing bertekad untuk melindungi dan menyayanginya dengan setiap detak jantungnya.
Satu hari, Sing pernah mengajak Zayyan ke tempat terpencil di taman, tempat mereka bisa menikmati privasi. Di bawah naungan pohon tinggi, napas mereka bercampur dengan udara dingin, Sing mencium bibir Zayyan dengan lembut dan manis.
Kenangan ciuman pertama itu masih membekas dalam ingatan sing. Ia masih bisa merasakan lembutnya bibir zayyan yang menempel di bibirnya,
bagaimana jantungnya berdebar-debar seperti burung yang terperangkap di dadanya.Dari sana, lebih banyak ciuman terjadi – kecupan lembut di dahi, ciuman panjang dan lama di bibir.
Perasaan mereka satu sama lain semakin kuat dari hari ke hari, dan pikiran untuk berpisah sekarang hampir tak pernah terpikirkan
Mereka berdua sering menghabiskan waktu bersama, menikmati kebersamaan. Tidak ada lagi hari-hari yang panjang dan sepi bagi Zayyan, dan tidak ada lagi malam-malam yang tenang bagi Sing. Mereka telah menemukan hubungan satu sama lain yang tidak pernah mereka duga, dan sekarang mereka tidak dapat hidup tanpa satu sama lain.
Meskipun mereka belum mengucapkan kata-kata itu dengan lantang, mereka berdua tahu kedalaman perasaan mereka.
Setiap senyuman, setiap sentuhan, setiap pandangan yang mereka bagikan berbicara lebih fasih daripada pernyataan apa pun.
Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka semakin erat. Mereka telah menemukan teman, kekasih, dan teman curhat dalam diri masing-masing. Mereka bukan lagi dua individu, tetapi satu kesatuan, yang diikat oleh cinta dan kepercayaan.
Cuma ³⁴⁷ kata 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
singzay
عاطفيةWARNING ‼️‼️ CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA, BILA ADA KESAMAAN NAMA ATAU PERISTIWA ITU HANYA KARANGAN AUTHOR, AUTHOR HANYA MEMINJAM NAMA DAN VISUAL MEMBER XODIAC, CERITA INI TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN PARA MEMBER ... TERIMSSSSYOU --- "Tak pe...