TCA 8

12 3 5
                                    

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ


[Start everything with bismillah]

Hari sudah menunjukkan tengah malam, acara pernikahan sudah selesai dan semuanya sudah pada pulang, fawwaz maupun zabira sudah istirahat di kamar mereka, tetapi aliza tetap masih terbangun dan membaca novel kesayangannya di kamar.

Tiba tiba saja notifikasi handphonenya bunyi menunjukkan sebuah pesan dari teman SMP nya dahulu.

•Rena•

"Assalamualaikum aliza besok sibuk gak?"

"Alhamdulillah tidak, ada apa na?"

"Besok ada acara reunian kelas kita, kamu mau ikut gak?"

"Jam berapa tuh kira kira?"

"Jam 10.00 pagi"

"Oh, In Syaa Allah liza usahakan"

"Oke, jangan lupa ya assalamualaikum"

"Wa'alaikumsalam"

___________________

"Yey akhirnya ada acara reunian, rindu banget sama mereka."

Mila melewati kamar nya tanpa aliza sadari, mila masuk ke kamarnya dengan mengetuk pintu, terlihat pintu terbuka dan lampu masih menyala.

Mila menginap di rumah aliza bersama farhan untuk beberapa hari, sebelum pulang ke rusia.

"Aliza? kenapa belum tidur.."

Aliza yang terkejut langsung melihat ke belakang, terlihat tante mila di ambang pintu.

"E-enggak ini mau tidur tan, tadi ada yang mengirim pesan untuk memberitahu kan besok ada reunian di sekolah SMP karisma swasta aliza dulu."

"Sama siapa kamu ke sana"

"Gatau..."

"Sama farhan gimana?"

"Farhan?"

"Oh ada sesuatu yang ingin tante katakan, farhan itu sebenarnya anak tante liza."

"Iya aliza tau, eh tunggu... berarti rasya yang waktu itu tante kirim fotonya ke aliza saat di rusia itu, farhan?"

"Iya, farhan saat itu berusia tujuh tahun..."

"Astagfirullah, kenapa tante ga bilang?"

"Tante lupa ra, saat dia bertengkar dengan ali tante mau perkenalkan kamu dengan nya tapi dia malah pergi, dia sangat menyukai mu aliza, dia berniat mau melamar kamu, jika saja itu benar benar terjadi apa kamu mau menerimanya?"

"emm aliza tidak tau tan."

"Yasudah kalau begitu, tapi besok sama farhan aja yah perginya?"

"Tapi tan.."

"Udah ga papa nanti tante bilangin deh jangan macem-macem okey."

TAKDIR CINTA ALZA || TERBIT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang